in , ,

Tak Hanya Megahnya Gedung Tinggi, Sensasi Wisata Perairan Singapura Sungguh Memikat

Tall ship Singapura menjadi tujuan healing bagi para traveler
Tall ship Singapura menjadi tujuan healing bagi para traveler

Singapura merupakan salah satu negara paling maju di kawasan Asia Tenggara. Bagaimana tidak, negara yang memiliki luas tidak lebih dari DKI Jakarta ini mampu menunjukkan kehebatannya. Tak heran jika negara mungil ini dijuluki sebagai kota Singa. Berbagai kegiatan shopping menjadi salah satu aktivitas paling populer di Singapura. Barang fashion, barang elektronik, hingga berbagai macam pernak pernik lainnya bakal dengan mudah dan murah serta kualitas premium dapat kamu nikmati di negara ini.

Baca juga : Stadion Bola Ikonik di Dunia, Ada yang Jadi Saksi Gol ‘Tangan Tuhan’

Wisata perairan Singapura menjadi daya tarik traveler hingga mancanegara. Foto via AZWisata.com

Wisata lain Singapura tak jauh dari wisata sudut kota dengan pemandangan gedung-gedung tinggi yang sangat megah dan gagah. Apalagi ketika kamu ingin healing menikmati staycation hotel mewah konsep modern selalu memanjakanmu di negeri satu ini. Namun, ternyata Singapura tidak hanya menyuguhkan wisata landmark dan aktivitas shopping saja, sisi alam Singapura juga patut diacungi jempol.

Berikut aktivitas wisata seru yang bisa kamu jadikan referensi liburan ketika berkungjung ke Singapura.

Tall ship Singapura

Bersantai ria diatas kapal bajak laut memang menjadi keseruan tersendiri. Menikmati kapal pesiar mewah dengan fasilitas lengkap bak hotel bintang lima kelas premium ini dapat kamu rasakan di kapal Royal Albatross. Kemewahan kapal ini disuguhkan ketika seluruh layar pada tiang kapal dibuka, seakan akan merasakan kenyamanan hidup yang luar biasa.

Tall ship Singapura menjadi tujuan healing bagi para traveler
Tall ship Singapura menjadi tujuan healing bagi para traveler. Foto via detik.com

Tidak hanya itu, kamu akan disuguhkan dengan pengalaman makan malam dengan berbagai menu masakan western yang sangat berkesan. Apalagi suguhan sunset indah diatas kapal menjadikan healing mu benar-benar sempurna.

Kayak Fishing Tours

Aktivitas air di Singapura satu ini sayang sekali jika kamu tinggalkan. Ketika bosan dengan aktivitas dan hiruk piruk kota Singapura, mulailah menjernihkan pikiran dengan berwisata diatas kapal kayak hingga melakukan kegiatan memancing dilautan. Serunya aktivitas ini karena kayak merupakan perahu kecil yang harus diseimbangkan agar tidak terbalik. Sensasi menegangkan ini sangat memicu adrenalin mu diatas perairan Singapura.

Kayak Fishing Tours di perairan singapura yang menyenangkan
Kayak Fishing Tours di perairan singapura yang menyenangkan. Foto via klook.com

Kayak Fishing tours memiliki sejumlah paket yang ditawarkan kepada pengunjung sesuai dengan kemampuan. Tersedia tingkatan level untuk pemula dapat melakukan perjalanan diatas laut sekitar 2-4 kilometer saja. Untuk level tingkat lanjut kamu dapat menjelajah perairan Singapura sekitar 5 hingga 8 kilometer. Jangan khawatir dengan keamanan, para pembimbing dan guide akan selalu mengawasi mu selama diatas kayak.

Yacht Cruise SG Tour

Berwisata menikmati kapal pesiar di perairan Singapura memang menjadi sensasi paling menyenangkan. Banyak layanan menikmati kapal pesiar mewah hingga kelas premuim di Singapura salah satunya adalah Yacht Cruise SG. Kamu akan disuguhkan dengan pilihan jenis kapal pesiar mewah seperti Eagle Wings I, Sunreef 62 dan Eagle Wings III.

Eagle Wings III salah satu kapal pesiar mewah dengan fasilitas lengkap yang disuguhkan oleh
Eagle Wings III salah satu kapal pesiar mewah dengan fasilitas lengkap yang disuguhkan oleh Yacht Cruise SG. Foto via singaporetachtcruise.com

Nah apa saja sih fasilitas premium yang disuguhkan kapal pesiar ini. Kamu akan menikmati mewahnya kamar tidur, kamar mandi, jacuzzy, uniknya bar, fasilitas musik, karaoke hingga keperluan berbagai macam olah raga air siap memanjakan mu diatas kapal pesiar ini seperti kayak, perahu layar, banana boat hingga skuter laut.

Untuk kamu yang ingin bersantai menikmati indahnya sunrise dan sunset diatas empuknya sofa, cobalah mencicipi mewahnya Eagle Wings III. Untuk kamu yang ingin menikmati ornamen mewah dari kapal pesiar, cobalah singgah di Sunreff 62. Di kapal ini kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas layar lebar dibeberapa bilik ruangan. Next

ramadan
Kawah Putih Bandung menjadi wisata populer di Jawa Barat

Imbas BBM Naik, Kawah Putih Bandung Lenggang

Sepi Pengunjung, Museum Rasulullah Probolinggo Tutup dan Semua Peninggalan Dikembalikan