in , , ,

Sawah di Jogja yang Sejuk Didatengi Sehabis Subuhan di Bulan Ramadan

Setelah sahur kemudian lengkap dengan sholat subuh, biasanya Teman Traveler kembali terlelap dalam tidur. Namun, kebiasaan ini bisa digantikan dengan bersepeda ke beberapa sawah sejuk yang berada di Kota Gudeg untuk menghirup udara pagi yang segar. Lalu dimana saja sawah yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Berikut berupakan beberapa rekomendasi terbaik.

Baca juga : Kuliner Seafood di Semarang, Kelezatan dari Laut yang Mengenyangkan

1. Sawah Songgo Langit Sukorame

Sawah Songgo Langit Sukorame via Instagram @eztiana

Sawah ini terletak di Dusun Sukorame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Pada tahun 2018 lalu, persawahan ini viral akibat pancaran keindahannya yang unik yakni adanya jalan bambu yang membelah sawah. Hamparan sawah yang luas begitu sejuk ketika dikunjungi saat subuh. Setuju?

2. Sawah Bulak Prono Sutan

Sawah Bulak Prono Sutan via Instagram @herisyech

Selain kuliner legendarisnya, Yogyakarta memiliki magnet wisata yang sangat menarik perhatian wisatawan. Salah satu yang menarik adalah pemdangan sawah Kulon Progo yang bernama Bulak Prono Sutan. Jalan yang membelah sawah membuat tampilan foto semakin menawan. Kesejukan pagi Kota Gudeg bisa Teman Traveler nikmati di tempat ini.

3. Sawah Kreasi Jogja

Sawah Kreasi Jogja via Instagram @dindit_

Sawah berikutnya yang bisa Teman Traveler singgahi untuk menkmati sekesagan paginya adalah Sawah Kreasi Jogja. Wisata buatan yang populer pada tahun 2018 ini menyuguhkan beragam lukisan di sawah yang membuat foto semakin indah. Tempat ini berada di Bleber Lor, Sumberharjo, Prambanan, Sleman, Jogja. Tertarik ke sini?

Menikmati udara pagi yang sejuk dengan bersepeda menutu ke beberapa destinasi sawah dengan persembahan kealamian alamnya yang menawan. Indah dan sejuknya pasti tidak akan mengecewakan Teman Traveler! Next

ramadan

Rindu Bali! Potret Mahakaya Pencipta di ‘Paradise Island’-nya Indonesia

Bandara Soekarno Hatta Diramaikan Lautan Manusia saat PSBB, Mudik?