in ,

Pertama di Dunia, Jepang Hadirkan Kafe Official Harry Potter dan Fantastic Beast

Wizarding World Cafe, Bertema Harry Potter dan Fantastic Beast yang Resmi dan Pertama di Dunia

Via Instagram/iiiro_7.4
Via Instagram/iiiro_7.4

Seperti yang kita ketahui bersama, Jepang selama ini menjadi ‘markas’ berbagai hal dengan konsep unik, termasuk juga dengan kafe. Baru-baru ini, baru dibuka secara resmi kafe dengan tema Harry Potter dan Fantastic Beast. Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat membahagiakan buat Teman Traveler pecinta film yang disadur dari tulisan J.K Rowling ini. Penasaran? Yuk kita ulas lebih mendalam mengenai kafe di Jepang yang diberi nama Wizarding World Cafe ini.

Baca juga : Weekend Getaway di Penang Modal 1 Jutaan, Begini Caranya

Kafe Harry Potter Official Pertama di Dunia

Interior yang khas, via Instagram/azonecl
Interior yang khas, via Instagram/azonecl

Selama ini, kafe ataupun tempat makan bertema Harry Potter sudah bertebaran di berbagai penjuru dunia. Namun, yang official ataupun resmi baru ada ini. Dan Jepang menjadi negara yang beruntung bisa menjadi yang pertama. Ternyata, kemunculan kafe ini juga turut memeriahkan kehadiran seri prekuel Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald yang beberapa waktu yang lalu tayang di bioskop.

Dibuka Pada Tanggal 9 November 2018

Catatan dari Dumbledore's Army, via Instagram/youtourbus
Catatan dari Dumbledore’s Army, via Instagram/youtourbus

Kafe resmi ini dibuka pada tanggal 9 November 2018. Sontak saja, pembukaan kafe berlisensi remi ini langsung diserbu oleh para pengunjung. Terutama untuk para pecinta Harry Potter. Interior kafe sangat khas Harry Potter dan fantastic Beast. Saat masuk ke dalamnya, kamu akan langsung disambut oleh selembar kerta yang itu merupakan catatan dari Dumbledore’s Army.

Untuk mengingatkan, catatan tersebut dibuat tahun 2007 yang lalu saat film Harry Potter and the Order of the Phoenix dirilis. Dalam catatan tersebut menampilkan tanda tangan para karakter grup, aktris dan juga aktor. Berdasarkan para pegawainya, catatan tersebut hanya ditampilkan di kafe Harry Potter Fukuoka dan Shinjuku.

Contoh menu, via Instagram/cahskb
Contoh menu, via Instagram/cahskb

Untuk menu-menu yang ditawarkan di Wizarding World Cafe beragam dan bertema sama. Contoh menunya adalah Dumbledore Profiteroles, Newt’s Pancakes, Gryffindor Ice Blend Tea, Hufflepuff Lemon Soda, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terdapat Pojok Merchandise yang Tema Senada

Pojok merchandise, via Instagram/sincere_wong
Pojok merchandise, via Instagram/sincere_wong

Selesai makan dan foto-foto di kafe tematik ini, Teman Traveler bisa memborong pulang merchandise bertema senada. Ada kostum-kotum, benekah, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pernak-pernik ini bisa dibawa ke meja supaya bisa bersantap dengan atmosfer Harry Potter yang lebih kental. Kostum tersebut juga bisa kamu gunakan untuk berfoto di sudut-sudut kafe yang Instagenic.

Alamat dari Wizarding World Cafe di Jepang

Spot foto, via Instagram/ebunnybee
Spot foto, via Instagram/ebunnybee

Sementara itu untuk alamat dari Wizarding World Cafe, berada di dua tempat yang berbeda. Pertama ada Wizarding World Cafe Tokyo yang berada di Tokyo-to, Shinjuku-ku, Nishi Shinjuku 1-1-3, Odakyu Shinjuku Mylord 5F, buka setiap hari mulai dari pukul 11:00-21:00 waktu setempat; dan dibatasi 60 menit duduk. Kedua adalah Wizarding World Cafe Fukuoka yang berlokasi di Fukuoka-ken, Fukuoka-shi, Hataka-ku, Sumiyoshi 1-2-22 Canal City 5F, buka pukul 10:00-21:00 waktu setempat; dibatasi 60 menit per duduk.

Tapi kabar tidak menyenangkannya, dua kafe resmi Harry Potter dan Fantastic Beast ini hanya akan ada sampai 31 Januari 2019. Jadi, jika kamu punya kesempatan untuk liburan ke Jepang, jangan lewatkan untuk datang ke Wizarding World Cafe. Bagaimana, sudah ada rencana ke Negeri Sakura? Next

ramadan

Kolam Alami dengan Ikan Legenda di Indonesia, Salah Satunya Konon Jelmaan dari Prajurit Prabu Siliwangi

Napak Tilas Masa Kecil Presiden RI Pertama di Situs Ndalem Pojok Kediri, Dari Sini Nama Soekarno Dikenal Seantero Negeri