in , , ,

Nikmati Keseruan Camping dan Body Rafting di Wonder Hill Jojogan

Bagi teman traveler yang senang liburan harusnya tidak asing lagi dengan kota Pangandaran yang cukup terkenal dengan obyek wisata pantainya dan alam lainnya. Pantai selatan tanah sunda ini memang kerap kali menjadi sorotan masyarakat Jawa Barat. Nah saat kalian sedang menghabiskan waktu di tanah Pangandaran mungkin kalian bisa mempertimbangkan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Wonder Hill Jojogan.

Baca juga : Pantai di Indonesia dengan Laguna Alami, Sensasi Miliki Kolam Pribadi di Pinggir Laut Lepas

Wisata Wonder Hill Jojogan dengan sajian air terjun yang indah. Foto via pangandaranasyik.com

Bukit ini berada diketinggian sekitar 1.000 meter diatas permukaan laut yang bisa kamu jadikan untuk berfoto dan sekedar menikmati keindahan pemandangan indah yang disuguhkan. Cocok sekali untuk kamu yang sedang healing menghindari hiruk piruk kepadatan kota yang tak pernah kunjung usai. Nah, di Wonder Hill Jojogan ini kalian bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan, menantang, dan menyehatkan tentunya.

Tempat camping di Wonder Hill Jojogan yang indah. Foto via adventureindonesia.com

Lokasi bukit Wonder Hill Jojogan ini berada di Dusun Gunung Tiga, Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Akses jalan juga sudah cukup baik sehingga kalian dapat menuju ke lokasi wisata dengan cukup mudah menggunakan kendaraan pribadi milik kalian mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Banyak aktivitas yang bisa terbilang menantang seperti Body Rafting yang sangat menyenangkan dan tentu saja akan sangat memacu adrenalin kalian. Berbagai titik sungai yang sangat menantang membuat para wisatawan berteriak histeris pertanda adrenalinnya terpacu. Selama rafting berjalan, terdapat petugas pemotretan yang mengabadikan momen wisatawan dan hasilnya bisa ditebus di petugas rafting yang bersangkutan.

keseruan rafting di Wonder hill jojogan. Foto via mygreencanyon.com

Selain Rafting, sisi lain terdapat Camping Ground yang disediakan oleh pihak pengelola buat kalian yang mungkin tidak cukup sehari untuk berada di lokasi ini sehingga memutuskan untuk menghabiskan malam kalian di tenda. Memang sangat rekomendasi untuk kamu yang sedang menikmati segarnya udara Pangandaran, namun cobalah untuk menyiapkan budget tambahan untuk antisipasi yang tak terduga ya!

Meski diarea hutan yang indah, pihak pengelola sudah menyuguhkan berbagai fasilitas gratis untuk menyamanan pengunjung, seperti area parkir yang luas, toilet diberbagai titik lokasi untuk membersihkan diri, Kamar Ganti yang dapat kalian gunakan untuk mengganti pakaian kalian tentunya jika kalian habis melakukan Body Rafting, dan berbagai gazebo untuk peristirahan pengunjung.

Camping ground di Wonder Hill Jojogan Pangandaran. Foto via wisato.id

Dengan fasilitas pendukung yang cukup lengkap ini tentu saja kalian dapat melakukan kegiatan kalian dengan tenang tanpa ada rasa khawatir ketika kalian sedang menghabiskan waktu liburan kalian di Wonder Hill Jojogan ini. Harga tiket masuk untuk pengunjung dengan kendaraan roda dua atau sepeda motor adalah sebesar Rp. 15.000, sedangkan tiket masuk untuk kendaraan roda empat atau mobil adalah Rp. 40.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk biaya parkir dan asuransi. Untuk harga wahana seperti rafting dan camping ground di banderol mulai dari Rp. 150.000 hingga 200.000 bergantung dari fasilitas yang didapatkan. Next

ramadan

Menyantap Menu Vegan yang Menggugah Selera di Peloton Supershop, Canggu

Nikmati Perkemahan Murah dan Menyenangkan Hanya di Citere Camping Ground