in , ,

Menyantap Menu Vegan yang Menggugah Selera di Peloton Supershop, Canggu

Canggu saat ini sedang sangat berkembang. Berbagai restoran, penginapan, serta fasilitas lainnya menjamur dari ujung ke ujung. Tidak hanya menyuguhkan alam yang memukau, Canggu punya tempat yang cocok buat para pecinta makanan vegan. Salah satu yang tidak pernah sepi dari pengunjung adalah Peloton Supershop.

Baca juga : The Onsen Batu, Liburan Keren dengan Gaya Jepang Beneran

Resto yang berada di Jalan Raya Pantai Berawa 46, Canggu, Bali ini, mencoba mengubah pandangan orang mengenai makanan vegan. Banyak yang menilai makanan vegan tidak enak, hambar, dan kurang diminati. Namun, semua menu yang ada di resto ini memiliki cita rasa yang memanjakan lidah. Jauh dari kata hambar dan tidak enak, yuk tengok beberapa menu yang bisa kamu icip.

1. Tricken Caesar Wrap

Tricken Caesar Wrap (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Ini adalah tortilla yang berisi selada, kale, bawang bombay merah, ‘daging’, dan saus putih caesar. Lho, daging? Jangan heran dulu. Daging yang dimaksud di sini adalah kelapa yang telah diolah sedemikian rupa, sehingga tekstur dan rasanya mirip daging aslinya.

2. Tricken Parmy

Tricken Parmy (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Ini lho, ju-a-ra! Kenapa? Ini adalah imitasi menu chicken parmigiana. Satu porsi berisi dua ‘daging ayam’, ubi goreng yang mirip kentang goreng, salad, serta saus yang segar. Saya hampir nggak percaya kalau yang disajikan ini adalah bukan daging ayam sungguhan. Karena rasanya mirip banget dan pastinya enaaaak banget!

3. Iced Mocha Latte

Iced Mocha Latte (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Bergeser dari makanan, ini lho salah satu minuman segar yang bisa dipesan. Minuman ini terbuat dari coconut milk dan bubuk kokoa. Rasanya agak pahit, jadi buat para pecinta manis jangan lupa minta tambahan gula saat memesan, ya!

4. Vanilla Chilla

Vanilla Chilla (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Teh tentunya sangat cocok dengan semua makanan, apalagi diminum siang-siang di cuaca yang terik. Vanilla chilla adalah teh hitam dengan rasa vanila dan stroberi. Adanya tambahan potongan stroberi segar, sungguh membuat minuman ini bertambah nikmat!

Tips Berkunjung ke Peloton Supershop

Peleton Supershop via Instagram @pelotonsupershop

Sedikit tips untuk kamu yang berencana mengunjungi Peloton Supershop, apalagi membawa kendaraan pribadi, terutama mobil. Selain tempatnya tidak terlalu besar, parkiran yang tersedia juga hanya muat satu mobil dan beberapa motor. Hindari datang pada jam sibuk, seperti pukul 9 hingga 12. Namun, tentu ini tergantung keadaan yang bisa berubah-ubah setiap saat.

Salah satu menu di Peleton Supershop via Instagram @pelotonsupershop

Berpetualanglah dalam memilih menu. Jangan takut, karena semua makanan danĀ  minuman di sini telah diolah menjadi hidangan yang sangat lezat. Siapa tau kamu menemukan menu baru yang akan jadi favorit, kan? Kalau semua resto vegan menyajikan menu seperti ini, rasanya tidak ada salahnya beralih ke menu yang menyehatkan ini. Next

ramadan

Berburu Golden Sunset di Pantai Karang Tawulan Tasikmalaya

Nikmati Keseruan Camping dan Body Rafting di Wonder Hill Jojogan