in , ,

25:PM Coffee, Kerja Asyik Sambil Ngafe di Bali

Asyiknya ‘Ngantor’ Sambil Ngafe di 25;PM Coffee

25:PM Coffee
25:PM Coffee (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe di Indonesia kian menjamur dan berkembang pesat. Jika dulu awalnya hanya jadi tempat makan, kini banyak kafe berfungsi sebagai lokasi hangout bersama teman atau alternatif tempat kerja maupun meeting. Apalagi di era digital seperti sekarang, di mana kendala jarak bisa diatasi dengan bermodal koneksi Internet saja.

Baca juga : Warung Bu Haji Ridwan, Berjuang di Ranah Kuliner Sejak Indonesia Merdeka

Teman Traveler akan menemukan banyak orang bekerja jarak jauh dan hanya mengendalikan koneksi Internet di Bali, terutama para turis asing. Hal ini memancing munculnya sederet kafe dengan fasilitas yang mendukung kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah 25:PM Coffee. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Punya Tiga Cabang

Kafe tampak depan (c) Helga Christina/Travelingyuk

25:PM Coffee memiliki tiga cabang di Bali, yakni di daerah Legian, Kerobokan, dan Nusa Dua. Saya sendiri sempat menyambangi cabang mereka yang ada di Jalan Raya Bypass Ngurah Rai, Komplek Ruko Puri Bendesa I, Nusa Dua. Jaraknya hanya sekitar 20 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Mereka buka antara pukul 08.00 hingga 12.00.

Sediakan Beragam Makanan

Ice Latte (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe ini mengusung konsep ala dapur rumahan. Teman Traveler bakal merasa betah karena merasa seperti sedang ngopi di rumah sendiri. Mereka juga menyediakan coworking space yang bisa digunakan untuk meeting beramai-ramai.

Suasana di dalam kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk minumannya, Teman Traveler bisa memesan beragam menu istimewa, mulai dari frappe, teh, hingga aneka varian kopi seperti cappucino, latte, vietnam drip, dan lainnya. Sementara untuk menu makanan dibagi menjadi breakfast dan lunch. Kalian juga bisa memesan dessert seperti pancake dan kue-kue lain yang ada di etalase.

Chicken rice bowl salted egg (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saya sendiri sempat memesan ice latte seharga Rp32.000 serta Chicken Rice Bowl Salted Egg seharga Rp35.000. Tanpa menunggu lama, semua sajian dipesan sudah langsung siap di meja.

Suasana dan Fasilitas Nyaman

Atmosfer di dalam kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

25:PM Coffee didesain sedemikian rupa untuk pekerja sehingga di tiap meja tersedia dua colokan listrik. Akses Internet memadai juga tersedia untuk menunjang performa kerja.

Kafe ini juga kerap menyuguhkan pertunjukan live music yang bisa membuat kerja makin asyik. Atmosfernya begitu nyaman, mirip seperti di rumah sendiri. Teman Traveler tak perlu heran jika melihat banyak orang terlihat serius memandangi laptop di sini.

Suasana asyik untuk bekerja (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh ya, tempat ini juga menyediakan area outdoor. Pas bagi Teman Traveler yang ingin bekerja sembari menikmati suasana jalanan Bali. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Potret Artis Indonesia yang Ikut Pemilu, Tetap Kece!

Unique Easter Traditions You Need to See in Indonesia