in ,

Potret Artis Indonesia yang Ikut Pemilu, Tetap Kece!

Potret artis Indonesia yang ikut pemilu tahun 2019, flawless!

Artis Indonesia yang ikut pemilu

Tanggal 17 April 2019 menjadi hari dimana warga Indonesia menggunakan hak pilihnya dalam menentukan siapa yang akan memimpin negara di masa mendatang. Walau menuai berbagai kontroversi, hal tersebut tidak menurunkan semangat bagi masyarakat dalam memilih. Tak terkecuali yang dilakukan sejumlah artis Indonesia yang ikut pemilu di bawah ini. Penasaran bagaimana gaya mereka ketika ke TPS? Intip yuk!

Baca juga : House Of Raminten, Menikmati Kuliner Jogja dengan Pelayanan Ala Jawa

Raffi Ahmad

Raffi, Nagita, dan Nisya, via Instagram/raffinagita1717

Raffi bersama istri Nagita Slavina dan adiknya Nisya memperlihatkan jari mereka yang sudah terkena tinta dari TPS. Mereka bertiga tampil simple dan kompak sambil berpose di sebuah sepeda motor antik.

Raline Shah

Raline Shah, via Instagram/ralineshah

Sebagai warga Indonesia yang baik, Raline Shah turut pergi ke TPS dan menggunakan hak pilihnya. Ia berpose sambil menunjukkan bukti tinta di jari kelingkingnya. Raline tampak begitu ceria dengan menggunakan pakaian kasual berupa kemeja berwarna putih dan celana jeans.

Syahrini dan Reino

Syahrini dan Reino, via Instagram/princessyahrini

Pasangan fenomenal Reino Barack dan Syahrini juga turut berkontribusi dalam pemilu. Walau saat ini kaki Syahrini sedang alami cedera, ia tetap pergi ke TPS untuk nyoblos. Dari berita yang beredar, kaki istri Reino Barack tersebut tertimpa lemari parfum milik suaminya. Semangatnya patut dicontoh nih!

El Rumi

El Rumi, via Instagram/elelrumi

El Jalaludin Rumi menjadi salah satu warga Indonesia yang menggunakan hak pilihnya di luar negeri. Anak dari hasil pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut sedang menempuh studi di London, Inggris. Tahun 2019 menjadi kali pertama bagi El menggunakan hak pilihnya.

Anji dan Wina

Anji bersama istrinya, via Instagram/duniamanji

Penyanyi sekaligus Youtuber Indonesia Anji juga pergi ke TPS bersama istrinya Wina Natalia. Ia mengenakan pakaian seragam yakni atasan berwarna putih dengan bawahan berwarna hitam. Di akun instagramnya, ia juga sempat menuliskan bahwa ia belum terdaftar di DPT. Namun akhirnya Anji bisa ikut nyoblos.

Krisdayanti dan Raul

Krisdayanti dan Raul Lemos, via Instagram/krisdayantilemos

Tak lupa, penyayi pop Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos juga turut datang ke KPU tempat ia terdaftar sebagai pemilih. Mereka berdua terlihat kompak karena mengenakan pakaian yang seragam. Seperti biasa, mantan istri Anang Hermansyah tersebut selalu tampil flawless.

Itulah potret sejumlah artis yang ikut serta dalam pemilu 2019. Apakah Teman Traveler telah menggunakan hak pilih kalian sebagai warga negara Indonesia yang baik? Next

ramadan
Desain Kabin Pesawat via crystal-cabin-award.com

Ini Dia 8 Desain Kabin Pesawat Paling Keren di Dunia, Penasaran?

25:PM Coffee

25:PM Coffee, Kerja Asyik Sambil Ngafe di Bali