in , , ,

4 Akomodasi di Bandung yang Estetik dan Instagenik, Mulai Rp 150 Ribuan

fi 4 akomodasi di bandung

Pasti Teman Traveler rasanya sudah tidak sabar ingin mengunjungi kota Parahyangan setelah PPKM ini selesai? Berikut ada rekomendasi 4 akomodasi di Bandung yang estetik dan instagenik, harganya juga terjangkau mulai Rp 150 ribuan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Sudah Rindu? Deretan Gunung Ini yang Siap Kembali Ditaklukkan Pendaki

1. Temmu Co Living

temmu co living
Ilustrasi via instagram temmu.coliving

Pertama ada Temmu Co Living, penginapan cocok bagi anak muda pecinta traveling. Saat pertama masuk Teman Traveler akan disambut kafe instagenik untuk tempat nongkrong. Lalu, hostel ini menyediakan tempat tidur bunkbeds ala Eropa dengan warna-warna segar dan estetik.

Pilihan kamar ada dua yaitu dormitory dan standart double atau twin, dengan fasilitas area parkir, WiFi, share bathroom, loker, kafe, TV, teras, rooftop, dapur, dan sebagainya. Harga per malam Rp 150 ribu, untuk promo menarik selalu cek berbagai aplikasi akomodasi.

Temmu Co Living berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh No.68 A, Husen Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Waktu check in dari pukul 14.00 WIB, dan check out sampai pukul 12.30 WIB.

2. Malaka Hotel

malaka hotel
Ilustrasi via instagram malakahotel

Selanjutnya ada Malaka Hotel mempunyai bentuk bangunan modern dan minimalis khas dengan full kaca pada dindingnya. Pada kamarnya tampak interior clean minimalis serta terdapat mural monokrom menjadikan tempat ini estetik, cocok untuk anak muda.

Pilihan kamar ada superior, superior tropical twin beds, superior tropical double bed, superior japanese twin beds, deluxe, dan suite. Fasilitas hotel ada area parkir, WiFi, restoran, room service, basic amenities dan sebagainya. Harga per malam mulai Rp 300 ribu, untuk harga menarik cek berbagai aplikasi akomodasi.

Malaka Hotel berlokasi di Jalan Halimun No.36, Malabar, Kecamatan Lengkong, Bandung, Jawa Barat. Waktu check in dari pukul 14.00 WIB, dan check out sampai 12.00 WIB.

3. Cottonwood Bed and Breakfast House

cottonwood bnb
Ilustrasi via instagram cottonwoodbnb

Selanjutnya ada Cottonwood Bed and Breakfast House, memiliki bangunan modern ala Eropa dan banyak dihiasi tanaman sehingga tampak asri. Interior hingga dekorasi penginapan ini sangat estetik serta instagenik, jangan lupa abadikan momen pada spotnya.

Pilihan kamar ada double or twin, mezzanine suite, dan family suite, dengan fasilitas area parkir, WiFi, free breakfast, restoran, kafe, room service, basic amenities dan sebagainya. Harga per malam mulai Rp 350 ribu, untuk promo harga cek berbagai aplikasi akomodasi.

Cottonwood Bed and Breakfast House berlokasi di Jalan Mustang No.1A, Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Waktu check in dari pukul 14.00 WIB, check out sampai pukul 12.00 WIB.

4. Villa Tibra

villa tibra
Ilustrasi via instagram corathesamoyed

Berikutnya ada Villa Tibra, mempunyai bentuk bangunan unik dengan desain minimalis yang estetik dan nyaman. Setiap kamar ada kaca besar sehingga dapat melihat pemandangan luar. Di sini Teman Traveler bisa membawa hewan peliharaan lho!

Pilihan kamar masing-masing dapat berisi 4 tamu. Fasilitas villa ada area parkir, WiFi, kolam renang, restoran, teras, ruang tengah, TV, basic amenities, dan sebagainya. Harga per malam mulai Rp 850 ribu, promo menarik cek berbagai aplikasi akomodasi.

Villa Tibra berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No.508c, Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu check in mulai pukul 14.00 WIB, dan waktu check out sampai 12.00 WIB.

Demikian ulasan rekomendasi 4 akomodasi di Bandung yang estetik dan instagenik untuk Teman Traveler setelah PPKM Darurat selesai. Jaga selalu protokol kesehatannya. Next

ramadan
fi tradisi menyambut Idul Adha di Indonesia

Tradisi Menyambut Idul Adha di Indonesia, Unik dan Sakral Ada Jemur Kasur

fi masakan nusantara olahan daging

4 Masakan Nusantara Olahan Daging Sapi dan Rekomendasi Tempat Kulinernya