in , , ,

4 Hotel Dengan Arsitektur Unik di Indonesia, Mulai Rp 400 ribuan

fi hotel dengan arsitektur unik

Sebuah akomodasi menjadi sarana yang penting saat Teman Traveler traveling ke luar kota. Supaya menarik terkadang penginapan memiliki bentuk yang memukau, berikut 4 hotel dengan arsitektur unik di Indonesia mulai harga Rp 400 ribuan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : 5 Kuliner Street Food Terlegendaris di Indonesia

1. Pacific Palace Hotel Batam

pacific palace hotel batam
Ilustrasi via instagram fazizan_anwar

Pertama ada Pacific Palace Hotel Batam yang memiliki arsitektur unik, sebuah kapal pesiar raksasa di tepi teluk. Selain itu pelayanan hotelnya mirip dengan di atas kapal pesiar sungguhan, ditambah fasilitas gym; jacuzzi dan kolam renang.

Pilihan kamar diantaranya Cabin Twin, Cabin, Deluxe King, Deluxe Twin, Deluxe Triple, dan Executive Suite. Fasilitas terdapat area parkir, WiFi, kolam renang, kafe, gym, restoran, basic amenities, dan sebagainya. Per malamnya Rp 400 ribuan untuk promo menarik cek aplikasi akomodasi lainnya. Hotel terletak di Jalan Duyung Sei, Jodoh, Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau. Waktu check in pukul 14.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB.

2. Blackbird Hotel

blackbird hotel
Ilustrasi via instagram rifqyadityaputra

Berikutnya ada Blackbird Hotel di Bandung salah satu bangunannya memiliki arsitektur unik berbentuk drum raksasa. Kamarnya memutar 360 derajat terbuat dari material kayu, ada dua lantai dengan fasilitas jacuzzi. Keunikan bentuk hotel ini cocok dijadikan spot foto instagramable lho!

Pilihan kamar yaitu Small Room, Medium Room, The Drum Room dan The Residence dengan fasilitas hotel ada area parkir, WiFi, kolam renang, jacuzzi, restoran, kafe, basic amenities, layanan kamar, penyewaan mobil dan sebagainya. Per malamnya Rp 620 ribuan untuk promo menarik cek aplikasi akomodasi lainnya.

Balckbird Hotel berlokasi di Jalan Terusan Sersan Bajuri No.9, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB.

3. Pohon Inn Hotel

pohon inn hotel
Ilustrasi via instagram shin.diary

Kemudian ada Pohon Inn Hotel di kota Batu, mempunyai keunikan bangunan berbentuk batang pohon. Selain itu bertemakan hutan, Teman Traveler akan disuguhkan panorama pegunungan serta pepohonan, suasananya sejuk dan dekat beberapa objek wisata.

Pilihan kamar ada Superior, Deluxe, dan Executive City View dengan fasilitasnya area parkir, WiFi, sarapan, restoran, bathtub, basic amenities, jasa tur dan sebagainya. Per malamnya Rp 700 ribuan untuk promo menarik cek aplikasi akomodasi lainnya. Pohon Inn Hotel berlokasi di Jalan Oro-oro Ombo No. 09, Jatim Park 2, Batu, Jawa Timur. Waktu check in pukul 14.00 WIB, dan waktu check out pukul 12.00 WIB.

4. Makalele Dome Villas

makalele dome villas
Ilustrasi via instagram onedaywellsailaway

Selanjutnya ada Makalele Dome Villas berada di atas perbukitan, mempunyai keunikan bangunan berbentuk kubah bertingkat berwarna putih dan terdapat aksen kayu pada jendela serta pintunya. Dengan pemandangan pegunungan dan lautan yang indah.

Pilihan kamarnya terdapat Unique Villa dengan pilihan single atau king bed, fasilitas hotel ada area parkir, kolam renang, WiFi, pusat kebugaran, basic amenities, layanan laundry, bathtub, restoran, lounge, penyewaan motor, tur wisata dan lainnya. Per malam Rp 900 ribuan untuk promo menarik cek aplikasi akomodasi lainnya.

Makalele Dome Villas berlokasi di Jalan Raya Senggigi, Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Waktu check in pukul 01.00-23.59 WITA dan check out pukul 11.00 WITA.

Demikian ulasan 4 hotel dengan arsitektur unik di Indonesia, bisa Teman Traveler jadikaan referensi menginap saat liburan. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Libur Nataru, Ini Aturan Ganjil Genap di Tempat Seluruh Tempat Wisata

fi traveling bersama bayi

Tips Traveling Bersama Bayi, Anti Ribet dan Tetap Seru