in ,

4 Kafe Outdoor di Malang, Dengan Area Taman Luas

Daftar kafe outdoor di Malang

fi 4 kafe outdoor di malang

Selama masa pandemi ini Teman Traveler mungkin merasa was-was pergi ke suatu tempat, lalu harus menghindari kerumunan. Jika terpaksa, pasti mencari tempat yang lapang. Nah, berikut ada daftar 4 kafe outdoor di Malang dengan area taman luas. Yuk simak di bawah ini.

Baca juga : Pantai Slopeng, Lautan Sumenep dengan Hamparan Pasir yang Sangat Luas

1. Holoholo Pu

holoholo pu
Ilustrasi via instagram holoholo_pu

Pertama ada kafe bernama Holoholo Pu yang memiki ruangan semi outdoor dan outdoor sebagai pilihan tempat duduknya. Udara di sini juga sejuk karena dekat dengan lahan perkebunan. Sangat nyaman untuk nongkrong dan mengerjakan tugas.

Untuk menunya ada aneka kopi, non kopi, beer, berbagai pilihan rice bowl serta camilan dan lainnya. Harganya sangat bersahabat, pas dikantong mahasiswa yaitu mulai Rp 15.000 hingga Rp 100.000.

Lokasi Holoholo Pu di Jalan Joyosari, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Jam operasional kafe mulai pukul 16.00-01.00 WIB, buka setiap hari.

2. Okenyo Coffee

okenyo coffee
Ilustrasi via instagram mlggoodplace

Berikutnya ada Okenyo Coffee memiliki area outdoor dan taman yang asyik dibuat nongkrong seru sambil ngopi bersama teman-teman. Berlokasi di Jalan Raya Dermo No.168, Dermo Mulyoagung, Kecamatan Dau, Malang.

Menu di sini ada aneka pilihan kopi, non kopi, mocktail, teh dan camilan dengan harga sangat ramah kantong mulai Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Jam operasional kafe pukul 08.00-23.00 WIB, buka setiap hari.

3. Kopi Mbah Cokro

kopi mbah cokro
Ilustrasi via instagram kopimbahcokro

Tempat ngopi selanjutnya ada Kopi Mbah Cokro dengan ciri khas bangunan joglo khas Jawa, area outdoornya sangat luas dan sejuk karena dikelilingi kebun serta beberapa tanaman. Teman Traveler dijamin betah berlama-lama nongkrong di sini.

Menu yang ditawarkan seperti di angkringan, ada sego kucing, aneka sate, gorengan, mie, lalu minuman ada kopi, teh, non kopi dan wedang. Harganya juga murah meriah mulai Rp 2.000 hingga Rp 20.000 saja.

Kopi Mbah Cokro berlokasi di Jalan Karang Ampel, Karangwidoro, Kecamatan Dau, Malang. Untuk jam operasionalnya mulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB, buka setiap hari Selasa-Minggu.

4. Robucca

robucca
Ilustrasi via instagram mlggoodplace

Terakhir ada kafe Robucca yang memiliki bangunan modern luas berwarna abu-abu, selain itu Teman Traveler tidak perlu takut terik matahari karena area outdoornya rindang, ada berbagai pepohonan yang mengelilingi. Acara nongkrong bersama teman-teman jadi nyaman deh!

Pilihan menunya ada berbagai masakan Jepang seperti katsu, ramen, chicken yakitori, aneka dessert dan camilan, untuk minuman ada kopi serta non kopi. Harga dibanderol mulai Rp 15.000 hingga Rp 40.000.

Lokasi Robucca berada di Jalan Ijen Nirwana Blok D No. 1A, Malang dengan jam operasional mulai pukul 07.30 hingga 21.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian daftar 4 kafe outdoor di Malang yang bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk memilih lokasi nongkrong saat pandemi. Tetap patuhi protokol kesehatan di mana saja ya! Next

ramadan
Umbul Sigedang

Mandi Air Aqua Sepuasnya Cukup Bayar Lima Ribu Saja

fi bukit ollon

Bukit Gembala, Lembah Ollon di Sulawesi Selatan