in , ,

4 Rekomendasi Villa di Bandung yang Estetik Mulai Rp 500 Ribuan

fi rekomendasi villa di bandung

Teman Traveler sudah rindu dengan suasana kota Parahyangan dan ingin segera berwisata di sana? Berikut ada 4 rekomendasi villa di Bandung yang estetik serta nyaman untuk tempat menginap saat liburan. Harganya mulai dari Rp 500 ribuan sampai 1,5 jutaan saja. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Tak Hanya Raja Ampat, Destinasi di Papua Ini Harus Masuk Bucket List-mu

1. Bobocabin Ranca Upas

bobocabin ranca upas
Ilustrasi via instagram ginaaagallery

Pertama ada villa berlokasi di tengah hutan dan pinggir danau yaitu Bobocabin Ranca Upas. View danau akan menyapa Teman Traveler dari jendela kamar. Villanya juga estetik karena bangunan terbuat dari kayu serta desainnya futuristik yang minimalis. Suasana di sini sangat tenang, cocok sebagai lokasi refreshing dan healing.

Menariknya ada fitur smart glass window yang dapat mengatur pemandangan dan privasi di kamar Teman Traveler. Fasilitas penginapan ada area parkir, WiFi, teras, penitipan bagasi, bbq, api unggun, basic amenities, dan lainnya. Harga per malamnya Rp 480 ribu sampai Rp 1 juta.

Bobocabin Ranca Upas berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Patengan Km.11, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00-23.59 WIB, check out pukul 12.00 WIB.

2. Dream Belle

dream belle villa
Ilustrasi via instagram dream.belle.bandung

Kemudian ada Dream Belle Villa yang mempunyai taman luas dengan bunga-bunga cantiknya, apalagi ada bangunan ikonik rumah kaca bisa dijadikan spot foto instagenic Teman Traveler. Ruang kamarnya didesain minimalis, nyaman dan luas. Di sini juga pet friendly lho, bisa mengajak anak bulu Teman Traveler.

Fasilitas villa ada area parkir, WiFi, taman, basic amenities, gazebo, laundry, penitipan barang dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 480 ribuan, selalu cek aplikasi akomodasi untuk promo menarik.

Dream Belle berlokasi di Jalan Nagrak Kulon No.67, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Check in pukul 14,00-22.00 WIB, check out pukul 12.00 WIB.

3. Villa Chava Minerva Bambu

villa chava minerva
Ilustrasi via instagram xiao.nisa

Selanjutnya ada Villa Chava Minerva Bambu yang mempunyai konsep unik semua bangunan terbuat dari bambu, bentuknya juga seperti rumah adat Sasak tentunya estetik untuk foto-foto. Selain itu view pegunungan dan perkebunan akan menyapa Teman Traveler, udaranya sejuk cocok untuk refreshing.

Fasilitas penginapan ada area parkir, WiFi, AC, dapur, ruang tengah, playground, taman, kebun, bbq, basic amenities dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 517 ribuan, untuk promo menarik cek aplikasi akomodasi kesayangan Teman Traveler.

Villa Chava Minerva Bambu berlokasi di Jalan Lapang Desa Cikole, RT.1/11, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu check in 14.00 WIB, check out pukul 12.00 WIB.

4. Villa Air Natural Resort

villa air natural resort
Ilustrasi via instagram antavaya_id

Berikutnya ada villa dengan nuansa Jepang yaitu Villa Air Natural Resort, mulai dari exterior, interior dan tamannya ala desa di Negeri Sakura lho! Jadi berasa sedang liburan di sana. Tempat ini tentunya estetik banget untuk foto konten Teman Traveler. Lokasi yang pas bagi keluarga atau bersama teman untuk liburan sejenak.

Fasilitas villa ada area parkir, WiFi, kolam renang, free sarapan, restoran, mini bar, room service, basic amenities dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 1,5 juta, untuk promosi selalu cek aplikasi akomodasi.

Villa Air Natural Resort berlokasi di Kompleks Vila Istana Bunga, Jalan Kolonel Masturi Km.09, Lembang, Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Bandung, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00 WIB, check out pukul 12.00 WIB.

Demikian ulasan 4 rekomendasi villa di Bandung yang estetik, bisa dijadikan referensi tempat menginap Teman Traveler saat liburan. Jangan lupa jaga protokol kesehatannya ya. Next

ramadan
fi rekomendasi objek wisata di malang

Rekomendasi Objek Wisata di Malang, Mulai Wisata Selfie Hingga Alamnya

Wisata Sasak Panyawangan

Parade Foto Keren Sasak Panyawangan, Wisata Purwakarta ala Luar Negeri