in , , ,

Rekomendasi Objek Wisata di Malang, Mulai Wisata Selfie Hingga Alamnya

fi rekomendasi objek wisata di malang

Teman Traveler berencana mengisi liburan di Paris Van East Java? Berikut Ada 4 rekomendasi objek wisata di Malang. Mulai dari wisata selfie hingga keindahan alamnya. Cocok menjadi lokasi refreshing sejenak dari kesibukan bersama keluarga. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Benteng Ulantha, Wisata Baru Gorontalo yang Tampil Megah

1. Snack Wonderland

snack wonderland
Ilustrasi via instagram rizz_f

Pertama ada wisata selfie di Snack Wonderland, banyak spot-spot swafoto kekinian yang instagramable banget. Untuk Teman Traveler hobi foto ootd wajib nih datang ke objek wisata satu ini. Ada sekitar 20 area bertemakan camilan yang bisa Teman Traveler coba, seperti spot lollipop, yummy, ice cream dan masih banyak lagi. Siapkan outfit terbaik jika ke sini ya!

Fasilitas wisata ada area parkir, toilet umum, musala, spot selfie, restoran, atm center dan sebagainya. Harga tiket per orang cukup terjangkau yaitu Rp 30.000 sudah bisa berfoto sepuasnya.

Snack Wonderland berlokasi di Jalan Raya Sengkaling No.213, Sengkaling, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Malang, Jawa Timur. Jam operasional wisata pukul 10.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

2. Malang Night Paradise

malang night paradise
Ilustrasi via instagram achmadfaizalnizar

Selanjutnya ada Malang Night Paradise merupakan wisata edukasi sekaligus rekreasi yang mempunyai banyak wahana seru. Diantaranya yaitu taman lampion dengan berbagai bentuk, taman dinosaurus dilengkapi teknologi robotik pada replika dinasaurusnya yang rata-rata tingginya 6 meter.

Kemudian ada magic journey ala venezuela berkeliling menggunakan perahu. Terakhir ada wahana twister dan robotic yaitu permainan dengan teknologi Virtual Reality atau VR seperti flying car serta roller coaster. Fasilitas wisata ada area parkir, toilet umum, musala, restoran, toko souvenir, WiFi, dan lainnya.

Harga tiket masuknya Rp 45.000 per orang saat weekday, sedangkan weekend Rp 55.000 per orang. Malang Night Paradise berlokasi di Jalan Graha Kencana Raya, Jalan Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur. Jam operasional wisata pukul 17.30-21.00 WIB, buka setiap hari.

3. Precet Forest Park

precet forest park
Ilustrasi via instagram putripermatadw

Kemudian beralih ke alamnya ada Precet Forest Park merupakan wisata hutan pinus yang asri nan sejuk dengan view pegunungan. Di sini Teman Traveler bisa berkemah pada areanya, berkuda, piknik, telusur hutan dengan ATV, mini trail, atau hanya duduk menikmati suasana alam sekitar. Lokasinya cocok untuk tempat refreshing sejenak.

Fasilitas wisata ada area parkir, toilet umum, musala, gazebo, tempat camping, warung makan serta minum, penyewaan ATV, mini trail dan lainnya. Harga tiket masuknya terjangkau yaitu Rp 5.000 per orang.

Precet Forest Park berlokasi di Precet, Sumbersuko, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jam operasional wisata pukul 07.00-18.00 WIB, buka setiap hari.

4. Lembah Indah

lembah indah
Ilustrasi via instagram m.sairoji.a

Berikutnya ada Lembah Indah sebuah wisata edukasi dan perkebunan yang terletak di lembah pegunungan. Panorama di sini tak perlu diragukan lagi sesuai namanya, keindahannya sangat memanjakan mata.

Di sini Teman Traveler bisa belajar bercocok tanam, outbond, menikmati suasana sejuk dengan ngopi di Senja Hari atau bermalam pada penginapan glamping unik seperti rumah Iglo. Fasilitas wisata ada area parkir, toilet umum, restoran, penginapan, spot foto, dan lainnya.

Harga tiket masuk cukup terjangkau Rp 20.000 per orang, untuk penginapan mulai Rp 500.000 hingga Rp 1.750.000 per malam. Lembah Indah berlokasi di Gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jam operasional wisata pukul 08.00-17.00 WIB hari Selasa-Jumat, lalu akhir pekan pukul 07.00-17.00 WIB.

Demikian ulasan rekomendasi 4 objek wisata di Malang yang bisa dijadikan referensi liburan Teman Traveler selanjutnya. Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan ya! Next

ramadan
fi wisata alam banyuwangi

Wisata Alam di Banyuwangi, Petualangan Seru di Ujung Timur Pulau Jawa

fi rekomendasi villa di bandung

4 Rekomendasi Villa di Bandung yang Estetik Mulai Rp 500 Ribuan