in , , ,

4 Villa Malang Bergaya Bohemian, Ada yang Buat Prewed

Ada yang bisa buat prewed juga villanya

villa malang bergaya bohemian
villa 2

Bohemian identik dengan style yang berantakan dengan paduan corak, tekstur kain, aksesoris, dan tabrak warna. Gaya yang sering disebut gypsy ini hadir karena ketidakteraturan dan ketidakpastian dengan memanfaatkan benda apa saja yang ada. Sebut saja percampuran antara gaya etnik, hippies, dan vintage. Rumah atau ruangan dengan Bohemian sytle bisa menciptakan spot foto keren loh. Nah, ada beberapa villa Malang bergaya bohemian minimalis, artinya masih memiliki perpaduan antara gaya gypsy dengan unsur modern.

Baca juga : Double Decker, Serunya Malam Mingguan di Tengah Gemerlap Solo Baru

1. Canting Villa

Via ig/@saiful_dyaksa

Dengan mengedepankan warna dasar putih, Canting villa tetap terlihat memiliki gaya bohemian minimalis di beberapa dekorasi ruangan seperti bagian dapur dan ruang keluarga. Tanaman-tanaman khas dalam rumah juga menambah kesegaran gaya gypsy dalam Canting villa. Canting villa yang berlokasi di komplek Kusuma Pinus F9 Batu juga dilengkapi dengan pemandangan pegunungan khas kota Batu.  

2. Omahe Malang

Via ig/@omahe.malang

Yang satu ini punya perpaduan dekorasi yang bohemian banget. Unsur etnik dapat terlihat dari dekorasi rumah berupa kerajinan rotan dan motif permadani. Area ruang tamu menggambarkan gaya penataan tekstur furniture yang berantakan dengan paduan warna yang kalem. Meski begitu, unsur minimalis masih nampak dari arsitekturnya yang bergaya modern. Omahe Malang yang terletak di Sulfat de Castelo No.6 ini juga biasa digunakan untuk prewed dan studio foto loh.

3. Casa Sky Rose

via ig/@casaskyrose

Berlokasi di Jalan Dewi Sartika Batu, Casa Sky Rose mengusung tema scandinavian dengan beberapa area yang masih bergaya bohemian seperti bagian ruang keluarga. Tabrak warna masih terlihat di bagian ruang keluarga dan area bersantai. Perpaduan hijau tanaman dalam pot, unsur etnik dari dekorasi dinding dan perpaduan tekstur kursi yang berbeda dalam satu ruangan. Namun, gaya bangunannya memang sudah bernuansa modern sehingga lebih cocok disebut bohemian minimalis style.

4. Zerrin Suha House

Via ig/@zerrinsuha

Meski gak banyak dekorasi dalam villa ini, Zerrin house tetap memiliki gaya khas bohemian. Ruangan keluarga didominsi warna putih dengan furniture dan dekorasi berbagai tekstur dan warna. Beberapa bagian ruangan justru memilih tabrak warna ruangan yang memberi kesan berani. Meski begitu, menginap di Zerrin House bisa menambah koleksi foto di album sosial media loh.

Bukan hanya mendapat ketenangan menginap, teman traveler juga bisa dapat banyak spot foto menarik di villa Malang bergaya bohemian minimalis. Disarankan agar datang beramai-ramai ke villa ya. Selain karena pembayaran villa terhitung lebih murah jika dibebankan bersama, datang bersama orang – orang terkasih juga bikin berfoto makin seru. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

fi nira camper village

Glamping Yuk! di Nira Camper Village Jogja, Bersama Keluarga

fi cafe de slili

Cafe de Slili di Jogja, Nongkrong Asik Dengan View Pantai