in ,

Glamping Yuk! di Nira Camper Village Jogja, Bersama Keluarga

Menginap di dalam bubble ten di Jogja, akomodasi glamping di tengah sawah

fi nira camper village

Akhir pekan ini sepertinya staycation bersama keluarga bisa menjadi solusi saat pandemi tetapi ingin menghabiskan waktu liburan sejenak. Glamping yuk! Di Nira Camper Village Jogja, tempatnya sangat nyaman berada di tengah persawahan. Simak ulasannya berikut.

Baca juga : Labore Coffee Eatery Malang, Rasakan Energi Kafe Modern

Glamping Dengan Bubble Tent Pertama di Jogja

bubble tent di jogja
Ilustrasi via instagram niracampervillage

Biasanya glamping menyediakan sebuah tenda untuk tempat tidurnya tetapi kali ini berbeda. Nira Camper Village penginapan yang memiliki konsep glamping dengan bubble tent pertama di Jogja.

Bubble tent ini berbentuk gelembung transparan raksasa yang aman dari panas karena terbuat dari bahan khusus. Selain itu juga ada pilihan glamping seperti biasanya, ada tenda dan lengkap dengan camper van-nya.

Berada di Tengah Persawahan

pemandangan sawah
Ilustrasi via instagram hoollaa_joshe

Memiliki konsep semi outdoor penginapan ini berada di tengah persawahan dengan view sawah serta pepohonan hijau yang asri. Teman Traveler juga tidak perlu khawatir tempat ini aman, karena 500 meter jauh dari rumah warga sekitar. Sangat nyaman untuk tempat menginap bersama keluarga atau orang terkasih.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

bubble tent nira camper village
Ilustrasi via instagram elleniarahayu

Fasilitas yang di dapat saat Teman Traveler menginap di sini adalah tempat tidur yang nyaman, breakfast, simple bbq, kolam renang, AC, TV, kamar mandi tersedia air panas, pantry, living room berkonsep lesehan dan lainnya. Harga per malam saat weekday satu areanya yaitu Rp 750.000 dengan maksimal 4 orang.

Kemudian saat weekend tarifnya Rp 850.000 per malam, ada juga paket honeymoon Rp 1,4 juta 2 orang. Sedangkan bubble tent area saat weekday Rp 1,5 juta dan weekend Rp 1,7 juta.

Nira Camper Village berada di Dusun Kregen, Wukirsari, Kec. Cangkring, Kab. Sleman, Jogja. Dari pusat Kota Jogja sekitar 21 km dengan waktu tempuh 50 menit perjalanan.

Rekomendasi Tempat Lain

pallatina glamping
Ilustrasi via instagram glampingjogja_pallatina

Ada lagi rekomendasi penginapan serupa bertema glamping yaitu Pallatina Glamping. Menghadirkan penginapan dengan pemandangan Gunung Merapi saat pagi hari. Selain itu tempat ini juga cukup dekat dari beberapa objek wisata.

Di sini ada 3 tipe tenda yaitu standart, VIP dan luxury, fasilitasnya seperti kamar mandi bersama, perlengkapan tidur dan colokan untuk tipe standart.

Tipe VIP dan luxury memiliki fasilitas lengkap di dalam tenda ada perabotan, AC, kabel colokan, TV, satu set minuman kopi dan teh serta kamar mandi pribadi ditambah air panas. Harga per malamnya mulai Rp 175.000. Pallatina Glamping berlokasi di Jalan Kinahrejo, Tangkisan, Petung, Kepuharjo, Kab. Sleman, Jogja.

Demikian ulasan Nira Camper Village di Jogja, bisa dijadikan referensi menginap di Kota Gudeg atau staycation. Next

ramadan
fi cafe n resto di sentul

Cafe&Resto di Sentul Bogor, Tempat Nongkrong Asik Sehabis Ke Curug

villa malang bergaya bohemian

4 Villa Malang Bergaya Bohemian, Ada yang Buat Prewed