in ,

4 Wisata di Pasuruan Jawa Timur yang Instagramable Cocok Untuk Pemburu Konten

fi wisata di pasuruan

Hari Minggu waktunya menikmati libur dengan berwisata bersama keluarga atau teman, refreshing sejenak dari kesibukan. Berikut ada rekomendasi 4 wisata di Pasuruan Jawa Timur, lokasinya cocok untuk pemburu konten sebab instagramable banget! Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Inilah Co-working Space Bernuansa Kebun Pertama di Malang

1.` Cimory Dairyland dan Resto Prigen

cimory
Ilustrasi via instagram dwyekasyamsiati

Pertama Teman Traveler dapat mengajak keluarga liburan di Cimory Dairyland dan Resto Prigen, ada banyak spot foto instagramable. Selain itu terdapat wahana edukasi pengolahan susu dan yoghurt, ada juga mini zoo serta tempat kuliner dengan pemandangan pegunungan yang indah.

Fasilitas wisata diantaranya ada area parkir, toilet, musala, gazebo, taman bunga, waterpark, kebun binatang mini, peternakan, spot swafoto, toko souvenir, dan sebagainya. Tiket masuk Rp 20.000 sampai Rp 95.000 untuk paket wahana.

Cimory Dairyland dan Resto Prigen berlokasi di Jalan Raya Prigen No.8, Plembon, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Jam operasional pukul 09.00-17.00 WIB hari Senin-Jumat dan pukul 08.00-20.00 WIB hari Sabtu-Minggu.

2. Bromo Forest Park

bromo forest park
Ilustrasi via instagram ifannow

Berikutnya ada Bromo Forest Park, wisata hutan pinus dengan view Gunung Bromo. Selain menjadi destinasi refreshing di sini juga dapat dijadikan lokasi foto instagramable pada spot swafotonya. Tidak itu saja Teman Traveler bisa mencoba wahana outbond atau nongkrong pada kafenya.

Fasilitas wisata terdapat area parkir, toilet, wahana outbond, spot swafoto, kafe, camping ground, penginapan dan sebagainya. Tiket masuk Rp 20.000 per orang, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Bromo Forest Park berlokasi di Area Hutan Baledono, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur. Jam operasional pukul 08.30-16.30 WIB buka setiap hari.

3. Wisata Negri Bambu Prigen

wsata negri bambu prigen
Ilustrasi via instagram ynrksra_

Kemudian ada Wisata Negri Bambu Prigen, wisata alam berada di lereng Gunung Arjuno dengan pemandangan menenangkan serta udara sejuk menyapa. Ada berbagai macam spot foto instagramable yang terbuat dari bambu, selain itu ada juga wahana outbond seru untuk dicoba.

Fasilitas wisata ada area parkir, toilet, musala, spot foto, warung makanan serta minuman, wahana outbond, plaground dan sebagainya. Tiket masuk Rp 10.000 per orang, biaya spot foto mulai Rp 5.000 sampai Rp 10.000. Wisata Negri Bambu Prigen berlokasi di Sumber Wekas, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Jam operasional pukul 08.00-16.00 WIB buka setiap hari.

4. Pintu Langit

pintu langit
Ilustrasi via instagram gaptret.id

Selanjutnya Teman Traveler dapat berkunjung ke Pintu Langit untuk liburan sekaligus mencari konten foto instagramable. Berfoto dengan pemandangan indah perbukitan serta beberapa spot lainnya. Selain itu ada wahana permainan untuk buah hati setelah itu mencoba berbagai kulinernya.

Fasilitas wisata ada area parkir, toilet, wahana permainan, gardu pandang, spot swafoto, warung makanan serta minuman, area berkemah dan lainnya. Tiket masuk Rp 5.000 per orang, biaya parkir Rp 3.000 untuk motor dan mobil Rp 5.000 saat weekend menjadi Rp 5.000 serta Rp 10.000.

Pintu Langit berlokasi di Jalan Raya Tulang, Dusun Jeruk, Desa Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Jam operasional pukul 09.00-21.00 WIB buka setiap hari.

Demikian ulasan rekomendasi 4 wisata di Pasuruan yang instagramable, bisa dijadikan referensi berakhir pekan Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Bukit Watu Bengkah Kediri, Pesona Sunset dan Gemerlap Lampu kota Yang Mengagumkan

fi tips road trip

Tips Road Trip Dengan Mobil yang Aman dan Nyaman