in ,

Minggu ini 4 Zodiak Butuh Menyendiri di Akhir Pekan Karena Permasalahan Cinta

Zodiak apa saja yang sedang galau karena permasalahan cinta Minggu ini? Simak yuk infonya di sini.

Udara sejuk di berbagai daerah siap menyambut Teman Traveler yang ingin menyendiri di akhir pekan ini untuk menenangkan diri. Terutama, mereka yang sedang galau karena permasalahan cinta. Nah zodiak apa saja yang sedang dirundung permasahan itu? Yuk simak info lengkapnya berikut.

Baca juga : Rekomendasi Festival Besar Indonesia Bulan Mei 2019, Ada Acara Apa Saja?

Sagitarius

Tempat yang sejuk pas buat ngademin hati via pixabay

Sagitarius nampaknya sedang gelisah karena stress dan merasa tertekan setelah patah hati. Diputus pas sedang sayang-sayangnya. Mungkin begitulah jerit hati Sagitarius saat ini. Hey, kalian enggak perlu ragu untuk mencari bantuan dari orang terdekat supaya hati tetap tenang lho. Ngobrol bareng sahabat di warung kopi atau sekedar makan es krim lalu curhat-curhatan juga bisa. 

Teman Traveler, juga bisa mencoba berjalan-jalan sendirian di tempat yang sejuk untuk menenangkan diri. Ingat, jangan di tempat panas, nanti hati ikutan gerah. Mudah-mudahan mantan segera menyadari bahwa kalian adalah orang yang sangat berarti dan akhirnya ngajak balikan lagi.  

Pisces

Jangan khawatir, sebentar lagi ada yang ngajak baikan via pixabay

Teman Traveler yang memiliki zodiak ikan ini adalah orang yang bisa menyayangi si Dia apa adanya. Bisa dibilang setia tiada tara, walaupun godaan cinta berdatangan. Tidak dipungkiri sih yang godain ini lebih daripada pasangan kalian. Lebih cakep dan lebih kaya sehinga bikin pasangan Teman Pisces cemburu dan baper. 

Yakinkan pasangan bahwa sayangnya Teman Pisces hanya untuk dia seorang. Lalu, mantapkan hatimu buat si Dia di akhir pekan ini dengan traveling seorang diri. Pulang jalan-jalan dijamin pasangan kalian kangen dan ngajak baikan. Langgeng selalu ya, Pisces sayang!

Capricorn

Yuk kemping di atas bukit, Capricorn! via Pixabay

Zodiak kambing gunung ini hatinya juga sedang tidak tenang. Hidupnya sedang kebanjiran rezeki, tapi sisi asmaranya lagi kelabu. Teman Capricorn enggak selingkuh sih, cuma lirik-lirik doang namun sayang sekali ketahuan sama pasangan. Lain kali jangan begitu ya,  jangan lirik-lirik lagi kalau pas sama si Dia. Cobalah untuk setia dengan pasangan supaya hidup lebih tenang. 

Untuk menyembuhkan duka laramu, yuk traveling saja. Apalagi kemarin kan habis dapat untung besar. Mari menjelajah bukit-bukit yang sejuk atau mencoba berbagai olahraga air supaya hati ikutan adem. Siapa tahu saat jalan-jalan bisa ketemu pacar baru. Semangat ya, Capricorn!

Aquarius

Aquarius sukanya memang traveling yang dekat air via pixabay

Kesalahan yang sama jangan diulang-ulang terus dong, Aquarius. Kalau memang si Dia enggak bisa dipercaya ya sudah tinggalin aja. Teman Aquarius pasti bisa kok lepas dari bayang-bayangnya. 

Coba deh akhir pekan ini teman Aquarius jalan-jalan sendiri dan merenungi sejenak kenapa sampai terjerumus ke hubungan yang salah. Eh tapi menurut pepatah, kalian memang harus bertemu dengan orang-orang yang salah dulu sih sebelum bertemu dengan pasangan yang tepat. Jadi, sudah siap mengambil keputusan kan?

Itu dia empat zodiak yang sedang butuh waktu menyendiri di akhir pekan, Teman Traveler. Kalian termasuk di dalamnya kah? Semoga lekas ceria kembali setelah jalan-jalan ya.
Next

ramadan
Kawasan Mangrove di Pantai Kuri

Pantai Kuri, Wisata Bahari Sulawesi Selatan yang Memesona

Ann Siang House Singapura Akomodasi Instagenic yang Pas Untuk Socmed Addict