in , , , , , ,

5 Akomodasi Osaka, Liburan Seru Nonton Konser Tidak Terganggu

Liburan Seru Sambil Nonton Konser Tidak Akan Terganggu Jika Memiliki Akomodasi yang Dekat dengan Tempat Konser Berlangsung

Osaka via Instagram @jeanngooi

Osaka merupakan salah satu kota di wilayah Kansai, Jepang yang baru-baru ini sering di bahas akun media sosial twitter karena BTS akan melaksanakan konser 6 hari di sini. Yuk intip beberapa akomodasi Osaka yang bisa menjadi pilihan Teman Traveler agar nonton konser tidak terganggu dan liburan semakin seru.

Baca juga : 4 Pasar Tradisional di Seoul yang Serunya Tiada Dua

1. Art Hotel Osaka Bay Tower

Art Hotel Osaka Bay Tower via Instagram @matyas_varga

Art Hotel Osaka menawarkan pemandangan indah kota dari ketinggian. Terletak 1,4 km dari Kyocera Dome, hotel yang satu ini memiliki staf yang bisa berbagai bahasa sehingga tidak perlu khawatir ya Teman Traveler. Selain itu, beberapa fasilitas yang disediakan cukup banyak, ada yang berbayar seperti parkir. Servis hotel selain staff multibahasa, terdapat juga laundry, penitipan bagasi hingga fasilitas nikah. Tarif menginap mulai dari Rp811.000.

2. APA Hotel Namba Shinsaibashi

APA Hotel Osaka via Instagram @liebe_juu

Hanya 18 Menit dari Bandara Internasional Osaka, APA Hotel Namba Shinsaibashi merupakan hotel yang tepat jika Teman Traveler ingin cepat beristirahat setelah melalui perjalanan cukup panjang. Letak yang strategis, akan memudahkan Teman Traveler menuju ke beberapa tempat seperti Japanese Cosplay Photo atau Mandarake Grandchaos. Fasilitas yang ditawarkan berupa televisi layar datar, handuk hingga akses wifi gratis. Tarif menginap mulai dari Rp1.130.151.

3. Hotel Monterey Grasmere Osaka

Hotel Monterey Grasmere Osaka via Intagram @niu_u

Terletak di salah satu area lokal terkenal, Hotel Monterey menyediakan berbagai akses ke obyek wisata. Properti ini memiliki layanan pos, layanan kebersihan setiap harinya, wifi yang dapat diakses gratis hingga layanan resepsionis 24 jam untuk menjamin kenyaman dan keamanan Teman Traveler yang menginap di sini. Hanya 1,9 km dari Kyocera Dome Osaka, hotel ini dapat di huni dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp1.540.516.

4. Hotel Gracery Osaka Namba

Hotel Gracery Osaka Namba via Instagram @hotelgraceryosaka

Berjarak 200 meter ke transportasi umum, Hotel Gracery Osaka Namba ini cocok banget buat Teman Traveler yang ingin sesegera mungkin untuk menjelajahi Osaka. Berbagai macam fasilitas tersedia seperti AC, wifi gratis tentunya, satpam 24 jam, resepsionis 24, dan uniknya lagi, hotel ini memberikan akses mudah bagi Teman Traveler yang menggunakan kursi roda. Nikmati berbagai macam fasilitas dengan harga menginap mulai dari Rp1.579.894.

5. Hotel Sobial Osaka Dome Mae

Hotel Sobial Osaka Dome Mae via Website Agoda

Hanya berjarak 0,5 km dari Kyocera Dome Osaka, Hotel Sobial Osaka Dome Mae merupakan pilihan yang tepat bagi Teman Traveler yang memerlukan waktu singkat untuk pergi ke area ini. Layanan yang disediakan oleh hotel yaitu layanan resepsionis yang siap melayanii 24 jam, wifi gratis dan masih banyak lagi layanan yang lainnya. Jika Teman Traveler lapar dapat langsung mengunjungi restoran Omoro Taisho Hoten yang hanya membutuhkan 1 menit dengan berjalan kaki dari hotel. Berbagai macam fasilitas dapat dinikmati dengan memesan kamar dengan tarif Rp2.256.405.

Nah itu dia 5 akomodasi di Osaka yang dapat Teman Traveler pilih sesuai dengan budget dan fasilitas yang ingin dinikmati. Selamat berlibur dan menonton konser dengan tenang ya Teman Traveler. Next

ramadan

Mau Saksikan Billie Eilish di Jakarta? Berikut Akomodasi Terbaik Dekat ICE Buat Para Avocados

Bubble Tea

Waspada Bubble Tea, Berikut 5 Ancaman yang Ditimbulkan Setelah Mengonsumsinya