in ,

Mau Saksikan Billie Eilish di Jakarta? Berikut Akomodasi Terbaik Dekat ICE Buat Para Avocados

Deretan akomodasi terjangkau dengan tempat konser

Billie Eilish siap mengguncang Indonesia pada tanggal 7 September 2020. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang, pelantun lagu ‘bad guy‘ dan ‘idontwannabeyouanymore‘ ini bakal menyapa para Avocados Indonesia, julukan fans Billie Eilish. Nah, berikut Travelingyuk sajikan rekomendasi akomodasi terbaik dekat ICE yang bisa Teman Traveler pakai.

Baca juga : Kuliner Warisan Belanda Ini Terkenalnya Sampai Kini, Mana Favoritmu?

1. Cozy Room at Casa De Parco Near AEON ICE BSD

Image may contain: indoor
Cozy Room at Casa De Parco via Instagram/muditalestari

Berlokasi sekitar 1,7 kilometer dari ICE, akomodasi ini berada di Apartemen Casa De Parco, Jalan Lengkong Barat No.24, Sampora. Kamarnya estetik dan mewah, cocok bagi Teman Traveler yang ingin bermanja ria di dalamnya sebelum menonton Billie Eilish.

Selain itu tersedia juga kulkas, air panas, televisi kabel, dan Wi-Fi kencang. Ada kolam renang juga loh di bawah. Semua bisa didapat dengan membayar mulai dari Rp360.000 per malam.

2. Cozy Room at Regentown near ICE BSD

Image may contain: indoor
Cozy Room at Regentown via Instagram/regentown.bsd.sewa

Beralamat di Regentown BSD City Blok A5 No.16, akomodasi terbaik yang satu ini sangat dekat dengan ICE, hanya berjarak 230 meter saja. Selai itu lokasinya juga strategis karena berjarak 1 kilometer dari AEON Mall BSD. Fasilitasnya pun terbilang lengkap. Mulai dari water dispenser, televisi, pantry beserta kulkas, tempat tidur yang nyaman dan bersih, semuanya ada. Per malamnya akomodasi ini mematok harga mulai dari Rp361.000.

3. Apatel The Branz

Photo by the branz BSD on July 18, 2019.
Apatel the Branz via Instagram/sewaapartementbsd

Beralamat di Jl. BSD Boulevard Parcel 55F, Grand CBD BSD City, akomodasi ini berjarak sekitar 800 meter dari ICE dan 420 meter dari AEON Mall BSD. Hanya dengan membayar mulai dari Rp620.000 per malam, Teman Traveler sudah bisa menikmati deretan fasilitas eksklusif, mulai dari kolam renang hingga gym. Kamarnya pun bersih dan nyaman, ada dapur, kulkas, televisi, hingga pemanas air.

4. Airy BSD Regentown B2 11 Tangerang Selatan

No photo description available.
Airy BSD Regentown via Facebook

Berlokasi di Regentown Blok B2-11 BSD City, jaraknya sekitar 500 meter dari ICE dan 1,5 kilometer dari AEON Mall BSD. Dengan membayar mulai dari Rp165.000 per malam, Teman Traveler sudah bisa menikmati 1 kamar dengan 2 tempat tidur standard twin, televisi, WI-Fi gratis, hingga 1 botol air mineral untuk menjaga kalian tetap terhidrasi.

5. Kenaz Room Luxury Apartment close to AEON & ICE BSD

Image may contain: indoor
Kenaz Room Luxury Apartment via Instagram/kenazroom

Terletak di Apartment Casa De Parco, l. Lengkong Kulon, Sampora, akomodasi ini berjarak sekitar 1,8 kilometer dari ICE dan 1 kilometer dari AEON Mall BSD. Di sini Teman Traveler akan disuguhkan kamar dengan desain mentereng plus fasilitas lengkap, mulai dari televisi kabel, minibar, kulkas, Wi-Fi, hingga dapur. Semua itu bisa didapat mulai dari Rp369.000 per malam.

Image may contain: one or more people
Billie Eilish via Instagram/billieeilish

Itulah tadi deretan akomodasi terbaik dekat ICE tempat menonton penampilan Billie Eilish. Sudah siap berjoged dan bernyanyi bersama, para Avocados? Next

ramadan

Puas Menikmati Salju dan Pemandangan Indah di Dachstein, Austria

5 Akomodasi Osaka, Liburan Seru Nonton Konser Tidak Terganggu