in , , ,

5 Tempat Makan di Sekitar Omicho Tradisional Market Jepang

Nikmati Kesegaran Makanan Laut yang Bisa Dikunjungi saat Berkunjung ke Omicho Market

Omicho Market via Instagram @ericflexyourhead

Omicho merupakan salah satu pasar tradisional yang ada di Jepang. Pasar terbesar di Kanazawa ini menawarkan berbagai macam hasil laut yang masih segar. Terletak di tengah kota dan menjadi salah satu pasar tertua yang ada di Jepang membuat Omicho Market memiliki sekitar 200 toko dan kios yang menjual berbagai macam jenis ikan. Selain itu, terdapat pula berbagai tempat makan yang berada di pasar ini. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Objek Wisata Waterpark di Thailand, Termegah dan Juga Terlengkap!

1. Omicho Ichibazushi Hoten

Omicho Ichibazushi via Instagram @expl.eat

Tempat makan yang pertama adalah Ichibazushi Hoten. Menjual berbagai makanan laut khas jepang seperti sushi. Tempat ini memiliki antrian yang cukup panjang sehingga Teman Traveler paling tidak harus menunggu kurang lebih selama 15 menit sebelum duduk dan menyantap makanan. Kisaran harga yang tidak terlalu mahal membuat pecinta sushi dan ikan segar tidak boleh melewatkan tempat makan yang satu ini.

2. Ushioyaomi-Cho Ichiba

Ushioyaomi-Cho Ichiba via Website Tripadvisor

Tidak jauh beda dengan sebelumnya, Ushioyaomi-Cho Ichiba juga menjual makanan berbahan segar seperti gurita, tuna dan salmon yang biasa disajikan di mangkuk. Rasa dan tekstur yang masih segar memberikan pengalaman tersendiri bagi pecinta seafood. Selain menu ikan, miso sup yang ada di tempat makan ini juga memiliki rasa yang enak juga menyegarkan.

3. Kanazawa Kichiemon

Kanazawa Kichiemon via Website Tripadvisor

Kanazawa Kichiemon menjual berbagai macam menu seperti tuna, bandeng, udang hingga kepiting. Tempat yang bersih dengan dekorasi kayu akan menyambut Teman Traveler yang berkunjung ke ini. Tempat ini hanya menerima uang tunai. Hal tersebut dikarenakan Teman Traveler akan memilih dan membayar tiket makan di depan toko sebelum menikmati makanan yang telah dibayar.

4. Mendoya

Soba via Website Aftar

Mendoya merupakan tempat makan dengan spesialis soba dan udon. Jenis soba yang bisa Teman Traveler nikmati di sini adalah soba panas dan dingin. Suasana tempat makan semakin menyenangkan karena diiringi musik lama The Beatles yang tentunya masih hits hingga saat ini. Jika datang menjelang malam, tempat makan ini terbilang sepi sehingga Teman Traveler dapat menikmati makanan dengan nyaman.

5. Sashimiya

Sashimi Sashimiya via Instagram @sashimiyaresto

Merupakan salah satu tempat makan yang populer, Sashimiya memiliki pengunjung yang banyak. Toko yang tidak terlalu besar membuat Teman Traveler harus mengantri kurang lebih 25 menit di jam makan siang dan harus berbagi meja dengan pengunjung yang lain. Menu makanan yang ada di tempat makan ini beraneka ragam mulai dari nasi kuning dengan tuna, semangkuk nasi unagi hingga sashimi segar.

Itulah beberapa tempat makan yang bisa Teman Traveler kunjungi ketika menjelajahi Omicho Market Jepang. Jangan sampai terlewatkan dan selamat mencoba. Next

ramadan

Alun-alun Mojokerto, Tempat Teduh dengan Beragam Spot Menarik di Dalamnya

Keripik Pelepah Pisang

Keripik Pelepah Pisang, Jajanan Super Krispi dan Unik