in , ,

9/11 Cafe & Concept Store, Tongkrongan Favorit Milenial Bali

Keren Abis, Bikin Kerja Jadi Makin Produktif

Suasana di dalam kafe
Suasana di dalam kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tempat nongkrong nyaman dengan akses Internet berkecepatan tinggi sudah jadi kebutuhan dasar kalangan milenial, terutama mereka yang tinggal di kota besar seperti Bali. Nah, buat Teman Traveler yang sedang berada di daerah Denpasar, bisa coba mampir ke 9/11 Cafe & Concept Store. Seperti apa asyiknya tempat ini? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : 4 Penginapan Bergaya Unik di Jogja, Yuk Catat!

Berada di Jantung Denpasar

20__1_of_1__ICV.JPG
Interior kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

9/11 Cafe & Concept Store beralamat di Jl. Teuku Umar Barat no. 337, Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Bali. Tempatnya sendiri cukup strategis. Jika berangkat dari daerah Legian, Teman Traveler hanya butuh waktu sekitar 15 menit untuk menuju sini. Jam buka mereka juga cukup lama kok, mulai pukul 09.00 hingga 23.00.

Suasana Elegan

25__1_of_1__uJk.JPG
Interiornya cukup elegan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe satu ini mengusung interior bergaya minimalis namun elegan. Hampir tiap sudutnya dibalut warna coklat dengan dominasi unsur kayu. Asyiknya lagi, tiap meja juga dilengkapi tombol call. Jadi kalian tak usah repot-repot lagi memanggil staff secara manual.

16__1_of_1__5fw.JPG
Tombol call ada di setiap meja (c) Helga Christina/Travelingyuk
3__1_of_1__I7F.JPG
Area duduk outdoor (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara itu, area luar lebih cocok buat Teman Traveler datang beramai-ramai. Di sini kalian bisa ngobrol santai ditemani pemandangan sawah hijau nan cantik. Sebaliknya, area indoor lebih sering dimanfaatkan mereka yang bekerja menggunakan laptop. Suasananya memang lebih tenang, dengan akses Internet memadai.

Lantai Dua Tak Kalah Asyik

23__1_of_1__bdE.JPG
Tanda menuju lantai dua (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bangunan 9/11 Cafe & Concept Store terdiri dari dua lantai. Lantai dasar berfungsi sebagai kafe dan toko kecil yang juga beragam merchandise seperti baju dan tas. Beranjak ke lantai dua, Teman Traveler akan temukan co-working space dan meeting room yang bisa disewa untuk kebutuhan kantor.

21__1_of_1__jpE.JPG
Beragam merchandise (c) Helga Christina/Travelingyuk

Uniknya lagi, di lantai ini juga ada sebuah barbershop. Tak hanya itu, di sini Teman Traveler juga bisa temukan koleksi baju dan asesoris lain yang lebih lengkap. Jadi memang di sini konsep yang diusung adalah one stop solution, semua sudah ada dalam satu tempat.

Aneka Menu Menarik

12__1_of_1__OVh.JPG
Deretan menu yang bisa dinikmati (c) Helga Christina/Travelingyuk
1__1_of_1__SYV.JPG
Aneka kue nikmat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe ini juga sediakan beragam jenis makanan, mulai dari appetizer hingga dessert. Saya sendiri sempat memesan Chocolate Tart seharga Rp34.000. Rasanya cukup mewah dan bikin puas lidah. Sebenarnya masih ada banyak kue menarik lainnya, terpajang rapi di dalam etalase. Teman Traveler juga jangan lupa untuk mencoba Dory Fillet Rice Bowl mereka ya, rasanya sangat enak!

10__1_of_1__Ql9.JPG
Ice Coffee with Ice Cream (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe keren ini juga punya menu minuman andalan berupa kopi. Saya sempat mencicipi Ice Coffee with Ice Cream mereka yang dibanderol seharga Rp38.000. Rasanya enak, sepadan lah dengan harganya. Tapi jika ingin racikan minuman lain, kalian juga bisa pesan Thai Ice, milkshake, jus, atau lainnya.

Itulah sekilas ulasan mengenai 9/11 Cafe & Concept Store, sebuah tempat nongkrong asyik yang bisa Teman Traveler sambangi jika sedang liburan di Bali. Bagaimana, apakah kalian tertarik mampir? Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Surga Yang Tersembunyi Di Pegunungan Glee Taleuk Aceh

Pantai Pulau Merah di Banyuwangi (c) Laily Selviana Travelingyuk

Indahnya Pantai Pulau Merah, Primadona di Banyuwangi