in ,

Catat! Ini 5 Agenda Wisata Seru yang Akan di Gelar di Berbagai Tempat di Indonesia Bulan September-Oktober

2. Sail Tomini 2015, Sulawesi Tengah

Dalam bulan yang sama, sebuah agenda wisata bertaraf internasional akan membawamu terbang ke Sulawesi Tengah. Mengambil tempat di Desa Pelawa Baru, Desa Pangi Kecamatan Parigi Tengah, Kabupaten Parigi Moutong akan digelar sebuah kegiatan bahari tahunan berupa Sail Indonesia yang tahun ini menunjuk Teluk Tomini sebagai tuan rumah.

Baca juga : Tips Jitu Agar Bisa Tidur Nyaman di Pesawat Kelas Ekonomi

Sail Tomini 2015, Sulawesi Tengah [image source]
Sail Tomini 2015, Sulawesi Tengah [image source]
Sedianya event tersebut akan di selenggarakan satu hari penuh pada tanggal 19 September 2015. Sail Tomini 2015 sendiri merupakan bagian dari gelaran tahunan dari Sail Indonesia yang ke-7. Dipilihnya Teluk Tomini sebagai tuan rumah selain kawasan tersebut merupakan teluk terbesar ke-2 di Indonesia setelah Teluk Cendrawasih, juga untuk promosi wilayah dan mempercepat pembangunan melalui sektor perikanan, kelautan dan juga pariwisata.

Teluk Tomoni juga disebut-sebut sebagai jantung segitiga karang dunia dengan keanekaragaman hayati yang besar plus ekosistem laut yang unik. Acara-acara yang akan dihadirkan dalam event tersebut antara lain yacht rally, ekspedisi penelitian maritim, hingga festival kuliner. Jangan sampai ketinggalan, rencanakan liburan ke Teluk Tomini Yuk! Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Alif Stone Park, Wisata di Natuna yang Berasa di EROPA

Sah, Kini Traveler Bisa Berwisata Ke Dalam Balai Kota DKI Jakarta