in , , ,

4 Merek Air Mineral Termahal di Dunia, Setara Harga Rumah!

Air mineral termahal didunia
Air mineral termahal didunia

Air minum mineral merupakan kebutuhan pokok terpenting bagi manusia. Mengingat tubuh manusia terdiri dari 90% air, maka setiap hari manusia perlu mengkonsumsi air minimal 2-3 liter agar terhindar dari dehidrasi. Tak lepasnya manusia dalam kebutuhan air, banyak produsen menjajakan air kemasan dalam botol yang dapat dikonsumsi kapanpun dan dimanapun untuk memenuhi kebutuhan dahaga.

Baca juga : Kuliner Ekstrem di Gunungkidul, Ada yang Sedang Banyak-banyaknya di Musim Hujan

Air mineral termahal didunia
Air mineral termahal didunia. Foto via liputan6.com

Di Indonesia, air mineral dalam botol kemasan sangat sering dikonsumsi, dan normalnya harga per botol mulai dari Rp. 2.000 hingga Rp. 6.000. Tak hanya di bumi nusantara, belahan dunia juga menyediakan air mineral dalam botol dengan harga yang super fantastis. Dalam segi kualitasnya memang tergolong terbaik didunia. Nah, teman traveler penasaran kan dengan harga air mineral termahal didunia? Simak rangkuman berikut ini.

Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition US$100.000 (Rp1,5 Miliar)

Beverly Hills 90H20 adalah air mineral paling mahal didunia yang sempat tercatat dalam Guinness World Record. Air mineral ini berasal dari tiga mata air pegunungan Sierra Nevada yang melalui tahapan proses kalsium dan potasium. Tidak hanya airnya saja, namun botol kemasannya terbuat dari batu permata yang tersusun lebih dari 600 berlian putih dan 250 berlian hitam setara dengan 14 karat.

Beverly Hills 90H20 air mineral termahal setara dengan harga rumah mewah
Beverly Hills 90H20 air mineral termahal setara dengan harga rumah mewah. Foto via jatengaja.com

Dalam ketersediaannya, air mineral ini hanya diproduksi tidak lebih dari 9 botol saja. Masing-masing kemasan diamankan dengan gelas kristal berkarat.

Sebelum diminum saja mulai dari proses dan penyimpanannya sangat fantastis. Wajar saja bila harga setara dengan rumah mewah.

Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliani, US$86,254 (Rp850 juta)

Air minum termahal kedua adalah Acqua Di Cristallo yang terkombinasi dari 3 mata air dari Islandia, mata air alami Prancis dan Kepulauan Fuji. Dalam sebotol air mineral ini kaya dengan mineral yang sangat baik untuk tubuh.

Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliani dengan harga 850 juta per botol. Foto via www.architecturaldigest.in

Kemasan botolnya terbuat dari kerajinan tangan susunan emas 24 karat, 5 miligram debu emas 23 karat. Tak cukup disitu, air mineral ini didasarkan pada karya seni seniman Italia, Amedeo Clemente Modigliani yang terkenal pada tahun 1990-an.

Bling H2O’s – The Ten Thousand US3.881 (Rp40 juta)

Bling H2O’s – The Ten Thousand dengan sumber mata air dari puncak tinggi Gunung Palomar di San Diego County, California Selatan. Foto via blokunik.com

Air minum Bling H20 akan diproduksi jika ada pesanan saja. Brand kelas kakap ini tersedia dari mata air yang bersumber langsung dari puncak tinggi Gunung Palomar di San Diego County, California Selatan. Kemasannya sungguh menggiurkan, terbuat dari hiasan lebih dari 10.000 kristal swarovski dan uniknya kerajinan ini dikerjakan dengan tangan manusia.

Kona Nigari US$575 (Rp5,7 juta)

Kona Nigari, air minum keluaran Jepang ini memiliki kemasan yang sangat sederhana. Namun Kona Nigari memiliki kandungan mineral yang super tinggi. Berasal dari sumber air paling menghidrasi untuk tubuh karena kandungan elektrolit alami dari mineral laut paling dalam.

Koni Nigari air minum kemasan asal Jepang dengan harga fantastis
Koni Nigari air minum kemasan asal Jepang dengan harga fantastis. Foto via konaseasalt.com

Air mineral Kona Nigari ini bersumber dari Hawai dengan kedalaman 3.000 kaki di bawah salah satu kepulauan paling terpencil dan terlindungi di dunia. Arus laut dalam ini memiliki pergerakan yang sangat lambat, sehingga butuh waktu 1000 tahun untuk mengalir ke belahan dunia. Next

ramadan

Viral Seorang Perempuan Kesurupan Kuntilanak Saat Mendaki Gunung Gede

Limasegi Dipinus, Coffeeshop di Tengah Hutan Pinus Lembang