in , ,

Ajang Syamir Mbak Ning Semarang, Ramah Kantong & Lidah

Puas Makan Murah dan Enak di Ajang Syamir Mbak Ning Semarang

Soto andalan Ajang Syamir Mbak Ning
Soto andalan Ajang Syamir Mbak Ning (c) Atmakhati Sujuting/Travelingyuk

Sebagai salah satu metropolitan terbesar kelima di Indonesia, Semarang punya potensi besar dalam bidang kuliner. Pilihannya banyak, mulai dari makanan berat hingga camilan-camilan. Salah satu tempat makan di Kota Lumpia yang cukup recommended adalah Warung Ajang Syamir Mbak Ning.

Baca juga : Wayang Windu Bike Park, Nikmati Sunset di Tengah Kebun Teh Pangalengan

Warung Ajang Syamir Mbak Ning (c) Atmakhati/Travelingyuk

Warung Ajang Syamir Mbak Ning beralamat di Jalan Wolter Mongsidi No.45, Bangetayu Kulon, Kecamatan Genuk, Semarang. Di sini lidah Teman Traveler bakal dimanjakan aneka kuliner Nusantara dengan rasa luar biasa. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Aroma dan Rasa Aduhai

Wadah Gudeg (c) Atmakhati/Travelingyuk

Warung Ajang Syamir Mbak Ning tawarkan beragam kuliner khas Nusantara, mulai dari Soto Ayam, Soto Sapi, Gudeg, Gudangan, Garang Asem, dan masih banyak lagi. Namun satu yang paling banyak digemari Soto Ayam. Selain lezat, harganya juga murah meriah.

Aneka pilihan hidangan dengan rasa memikat (c) Atmakhati/Travelingyuk

Kuahnya terasa sangat gurih. Sekali lihat, dijamin selera akan langsung tergugah. Selain itu porsinya pas, dengan isian komplit dan bikin kenyang. Cocok sekali disantap bersama nasi ataupun tidak. Rasanya tetap sama-sama nikmat kok, apalagi jika dicampur dengan aneka sate.

Menunya beragam (c) Atmakhati/Travelingyuk

Selain murah dan enak, pelayanan di sini juga sangat cepat. Tak sampai lima menit, pesanan Teman Traveler bakal langsung diantar ke meja. karena memiliki rasa yang otentik dan dijual dengan harga murah, selain itu pelayanan di sini juga sangat cepat. Tak sampai lima menit, pesanan akan diantar ke meja.

Harganya Murah Meriah

Daftar menunya (c) Atmakhati/Travelingyuk

Bujet jadi salah satu hal yang wajib dipikirkan ketika liburan ke luar kota,. Selain ongkos perjalanan, Teman Traveler pantang lalai menghitung biaya penginapan, wisata, hingga makanan. Agar hemat, kalian bisa berburu kuliner murah meriah.

Nah, buat Teman Traveler yang punya rencana liburan ke Semarang dengan budget terbatas, tempat makan satu ini bisa jadi pilihan tepat. Deretan menunya nikmat dan lezat, dengan harganya sangat ramah kantong.

Semua menu di sini murah meriah (c) Atmakhati/Travelingyuk

Seporsi soto ayam di sini dipatok Rp5000 saja. Sementara soto daging sapi dan gudeg bisa didapat dengan bermodal Rp6.000, Untuk minumannya, bisa ditebus dengan kisaran Rp2.500 hingga Rp3.000. Bagaimana Teman Traveler murah meriah kan?

Warungnya Sederhana

Pengunjung di area lesehan (c) Atmakhati/Travelingyuk

Warung Ajang Syamir Mbak Ning punya lokasi strategis karena berada di seberang jalan raya. Kedainya sangat sederhana namun sajikan makanan luar biasa. Pengunjung juga bisa manfaatkan koneksi WiFi gratis di sini.

Dapat Dipesan Online

Sederhana, tapi menarik dikunjungi (c) Atmakhati/Travelingyuk

Warung ini berada lumayan jauh dari Semarang, namun lokasinya cukup strategis. Namun jika sedang mager, Teman Traveler jangan khawatir. Semua menu di sini bisa dipesan online lho! Cukup ketuk layar hape beberapa kali, sajian favorit sudah langsung hadir di rumah.

Itulah pengalaman saya bersantap di Warung Ajang Syamir Mbak Ning. Jika Teman Traveler sedang liburan di Semarang dan tengah cari kuliner murah nan nikmat, langsung saja mampir ke sini ya. Next

ramadan

Beautiful Beaches in Bangka Island

Wisata Parapat simpan banyak keindahan alam

Rekomendasi Wisata Parapat, Mengagumi Alam Toba dari Sudut Berbeda