in , , , ,

Akhir Tahun dari Pagi Sampai Malam di Wakdj Ngalam

Destinasi wisata petik jeruk dengan konsep yang lebih segar

akhir tahun
spot foto unik

Berkunjung ke Malang memang kurang lengkap jika belum menikmati makan jeruk manis langsung dari kebunnya. Desa Tegalweru dan Selorejo, Kecamatan Dau memang menjadi lokasi menjamurnya wisata petik jeruk yang terkenal di Malang.

Baca juga : Dari Martabak hingga Indomie, Ini Kuliner Unik Serba Mini yang Tinggal ‘Lep’

Biasanya di lokasi wisata hanya terdapat kebun jeruk yang sangat luas dan beberapa gazebo untuk para wisatawan duduk menikmati udara segar di pegunungan. Namun, kini sebuah wisata petik jeruk baru membawa konsep yang lebih segar. Sebut saja Wakdj Ngalam yang siap menemani malam akhir tahun kalian.

Paket Komplit Wisata Petik Jeruk dan Cafe

Via ig/@wakdj2020

Wakdj Ngalam merupakan konsep wisata petik jeruk sekaligus tempat nongkrong yang asyik bagi semua kalangan. Baru meresmikan diri dengan paket wisata lengkap di tahun 2020, Wakdj banyak diserbu masyarakat baik dalam kota maupun luar kota. Selain fasilitas memetik jeruk langsung dari pohon, ada pula resto yang disediakan untuk pengunjung yang ingin langsung makan di area kebun jeruk. Makanan yang ditawarkan pun sangat lezat dengan berbagai varian menu, salah satunya ayam bakar dengan lalapan. Sambil makan dan menikmati udara segar, pengunjung akan dibuat betah dengan live music yang disiapkan oleh pemilik wisata yang biasanya ditampilkan di malam hari. Pasalnya, Wakdj Ngalam ini buka dari pagi sampai malam hari loh. Namun, belum memiliki waktu regular khusus sampai saat ini. Tak hanya rombongan keluarga, para muda mudi juga acap kali berkunjung di malam hari untuk sekedar menikmati secangkir kopi. Namun wisata petik jeruk tidak sedia pada malam hari ya. Hanya area café saja yang buka.

Spot Foto dengan Konsep Area Wisata yang Unik

Via ig/@wakdj2020

Banyak spot foto menarik disini, terutama kebun jeruk itu sendiri. Spot foto gazebo dan tempat makan dari bambu berbentuk lesehan juga menambah kesan berada di pedesaan yang asri. Terdapat pula beberapa tempat makan yang dipayungi bambu di sekitar area. Eits, para remaja juga senang berada disini karena malam hari di lokasi wisata ini justru menambah kesan romantisnya pedesaan dan membuat setiap momen perlu diabadikan.

Lokasi dan Akses

Pintu masuk Wakdj Ngalam via ig/@wakdj_ngalam

Lokasi wisata kebun jeruk Wakdj Ngalam ini tepatnya di daaerah Dusun Klandungan, Landungsari, Kecamatan Dau, Malang. Lebih presisi berada di area Perumahan Bumi Madinah. Teman traveler bisa menggunakan kendaraan bermoto baik mobil maupun motor. Wilayah ini dekat dengan gapura kecamatan Dau. Untuk sampai kesini membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari pusat kota Malang.

Rekomendasi Tempat Liburan Tahun Baru 2020

Bukit Delight via ig/@malang_cafehits

Selain menikmati wisata petik jeruk di Malang, beberapa destinasi ini juga cocok buat menemani tahun baru teman traveler bersama orang tersayang seperti Cokelat Klasik dan Café Bukit Delight yang dapat diitempuh dengan waktu 5 menit dari Wakdj Ngalam

Nah itulah wisata petik jeruk dengan konsep baru di Malang yang cocok menemani akhir tahun 2020 teman traveler. Selamat merayakan tahun baru! Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

fi wisata jepang buka 2021

Jepang Buka Pariwisata Pada 2021, Ada Tujuan Wisata Baru

hotel di Malang

5 Hotel di Malang Promo Besar Sambut Tahun Baru 2020