in , , , , ,

5 Hotel di Malang Promo Besar Sambut Tahun Baru 2020

Jangan sampai kelewatan promo besarnya

hotel di Malang
klub bunga

Akhir tahun 2020 tinggal menghitung hari, persiapan liburan harus segera dilengkapi, salah satunya memilih hotel. beberapa hotel di Malang ini tetap membuka diri di masa pandemi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ada. Untuk memberikan kepuasan terhap pelanggan, beberapa hotel  memberi promo besar-besaran hingga mencapai 1 juta loh. Wah hotel apa saja ya?

Baca juga : Hotel Murah dan Keren Untuk Backpackeran ke Belitung

1. Amarta Hills Hotel and Resort Batu

Skylounge Amrta Hills Batu via ig/@djockh

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas, Batu ini memang memiliki view yang indah, yakni pegunungan. Selain pemandangan indah yang ditawarkan, fasilitas disini sangat lengkap dan cocok buat liburan panjang akhir tahun. Nah, untuk menyambut tahun baru 2020, pihak Amarta memberi diskon besar nih bagi pengunjung yang datang di akhir tahun. Jika pada hari biasa tarif kamar per malam mencapai 3,6 juta rupiah, maka harga yang teman traveler bakal dapatin di malam akhir tahun hanya 3,2 juta rupiah.

2. Senyum World Hotel

Area Mini Golf Senyum World Hotel via ig/@f3r0n

Senyum World Hotel yang dikenal dengan konsep one life complete package ini berani memberi promo hotel mencapai 1 juta lebih. Pasalnya, hotel bintang 4 yang belum lama muncul ini menjadi incaran banyak pelancong karena tema beberapa negara yang diusung dalam interior bangunan. Padahal di hari biasa, tarif per malam menginap di hotel ini mencapai 5 juta lebih. Beruntung sekali jika teman traveler bersama keluarga menikmati tahun baru disini karena harga per malam hanya 3,9 juta saja.

3. Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel

Kawasan wisata Kusuma Agrowisata via ig/@de.tjangkul

Hotel yang sekaligus menyediakan outbond ini sangat dekat dengan berbagai wisata alam di Batu seperti Paralayang dan Coban Rondo. Bagi teman traveler  yang mau berlibur akhir tahun dengan mencari penginapan yang dekat dengan dua wisata tersebut bisa mencoba Kusuma Agowisata. Pasalnya, di akhir tahun harga yang ditawarkan hanya 1,2 juta dari harga 1,6 juta per malam.

4. Aston Inn Batu

Area kolam Aston Inn via ig/@anastasiamarin

Tampilan hotel Aston Inn yang modern dan elegan dengan panorama pegunungan membuat banyak orang betah berlama-lama menginap disini. Hotel ini sangat dekat dengan atraksi wisata ternama seperti Museum Angkut dan Jatim Park 1. Untuk menikmati akhir tahun di hotel ini, teman traveler cukup mengeluarkan kocek 1,8 juta dari harga biasa 2,4 juta.

5. Klub Bunga Butik Resort

Area depan Klub Bunga via ig/@klubbunga

Dikelilingi oleh panorama Gunung Arjuno, Gunung Welirang, dan Gunung Semeru, Klub Bunga Butik Resort berada tepat di kawasan Bukit Panderman. Hijaunya rerimbunan pohon dan nuansa alam yang segar menambah kesan disini. Untuk bermalam di akhir tahun, ada promo cukup besar, yakni harga 2,3 juta dari 3,1 juta.

Teman traveler itulah 5 hotel bintang 4 di Malang yang bersiap menyambut akhir tahun 2020 kalian. Harga tersebut merupakan harga promo saat menjelang Natal dan Tahun Baru ya jadi otomatis berbeda dari hari biasanya. Jangan ragu untuk terus memantau harga di aplikasi ticket online untuk mengetahui ada atau tidaknya perubahan. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

akhir tahun

Akhir Tahun dari Pagi Sampai Malam di Wakdj Ngalam

fi cafe kintamani view gunung

Cafe di Kintamani Bali, Ngopi di Atas Gunung