in ,

Akomodasi Bergaya Jawa di Bali, Bikin Tidurmu Makin Pulas!

Deretan akomodasi yang mengusung arsitektur Jawa di Bali

Bali merupakan pulau yang paling sering dijadikan sebagai destinasi wisata. Karena itu, banyak akomodasi yang bertebaran di sekitar kota dan menawarkan keunikan serta fasilitas yang nyaman. Jika kamu mencari penginapan yang artistik namun tetap terkesan tradisional dan modern, list dibawah ini bisa membantu teman traveler nih. Yuk, simak akomodasi bergaya Jawa di Bali yang bikin tidurmu makin pulas.

Baca juga : Foto Ala Vintage, 4 Bangunan Tua di Malang Ini Bisa Jadi Pilihan

1. D’Lima Hotel & Villas, Bali

D'Lima Hotel & Villas
D’Lima Hotel & Villas Via Instagram/dlimabali

Nggak perlu jauh-jauh menginap di Jawa jika teman traveler berada di Bali. Tentu teman traveler bisa menemukan penginapan dengan arsitektur ala Jawa. D’Lima merupakan sebuah akomodasi yang mengadopsi arsitektur Joglo dan masih bergaya Bali. Terletak di Jl. Pura Mertasari II/9 Sunset Road, Kuta membuat letak penginapan ini strategis dan memudahkan teman traveler untuk pergi ke pantai. Penginapan ini tampak stylish karena memadukan fasilitas modern dan interior ala Jawa. Untuk harga per malanya dibanderol sekitar Rp. 350 – 400 ribu saja.

D'Lima Hotel & Villas
D’Lima Hotel & Villas Via Instagram/dlimabali

2. SooBali Villas

SooBali Villas
SooBali Villas Via Instagram/soobalivillas

SooBali Villas merupakan sebuah akomodasi menginap yang unik karena setiap arsitektur villanya didesain ala Jawa. Warna putih mendominasi bangunan villa, atap berbentuk joglo, serta interiornya yang kental akan suasana Jawa. Rumah Joglo yang dipadu dengan suasana alam ini bisa kamu temukan di Jalan Kayu Aya No. 50, Seminyak. Dekat dengan pusat perbelanjaan Seminyak Square Shopping Mall, Potato Head Beach Club, membuat lokasi penginapan strategis. Per malamnya, penginapan bertema ala Jawa dibanderol dari harga Rp. 2,8 juta.

SooBali Villas
SooBali Villas Via Instagram/soobalivillas

3. Hotel Tugu Bali

Hotel Tugu Bali
Hotel Tugu Bali Via Instagram/tuguhotels
Penginapan yang memadukan gaya Jawa dan Bali lainnya dalah Hotel Tugu Bali. Hotel Tugu merupakan akomodasi mewah yang pas untuk momen liburan bersama teman atupun liburan romantis bersama pasangan. Perpaduan arsitektur Jawa dan Bali serta bangunan yang dikelilingi oleh taman, memberikan kesan alami. Beralamat di Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu Beach, Bali memudahkan teman traveler untuk pergi ke landmark terdekat seperti Pantai Echo Beach, Canggu Club, La Laguna Bali, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saiapkan budget sekitar Rp. 5 – 8 juta rupiah jika teman traveler berminat unutk menikmati menginap disini.
Hotel Tugu Bali
Hotel Tugu Bali Via Instagram/tuguhotels

4. Sudamala Suites and Villas

Sudamala Suites Bali
Sudamala Suites Bali Via Instagram/tegelkunci

Akomodasi bergaya Jawa di Bali lainnya adalah Sudamala Suites. Hotel ini merupakan tempat untuk melarikan diri yang pas dari kesibukan sehari-hari. Menyajikan bangunan artistik dan tradisional, membuat eskterior dan interior tampak semakin indah. Untuk menemukan tempat ini, lokasinya terletak di Jalan Sudamala No. 20, Sanur. Letaknya cukup strategis, disekitar penginapan teman traveler bisa temukan tempat untuk nongkrong seperti Kopi Bali House, Cafe batu Jimbar, Jazz Grill & Pub, dan lainnya. Kocek yang teman traveler harus keluarkan sebesar Rp. 2,4 – 3,1 juta per malamnya.

Sudamala Suites
Sudamala Suites Via Instagram/thelavishretreat

Itu tadi, beberapa Akomodasi bergaya Jawa di Bali. Teman traveler nggak perlu jauh-jauh lagi deh untuk menginap di bangunan bergaya ala Jawa. Next

ramadan
Via Instagram andyliem

Rumah Makan Sate Anda di Bekasi, Anti Prengus Bikin Kembali Lagi

Gerhana Bulan Total Terjadi Lagi, Indonesia Dapat Menyaksikannya