in ,

Rumah Makan Sate Anda di Bekasi, Anti Prengus Bikin Kembali Lagi

Rekomendasi Olahan Kambing di Bekas, Rumah Makan Sate Anda

Via Instagram andyliem
Via Instagram andyliem

Pernah jalan-jalan ke Bekasi? Untuk masalah kuliner, daerah yang mendapatkan julukan sebagai Kota Patriot ini memiliki beberapa tempat yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi. Misalnya saja Rumah Makan Sate Anda. Ini merupakan tempat wisata kuliner yang menawarkan sate sebagai menu utamanya.

Baca juga : Cari Makanan Halal di Bali? Nasi Tempong Bu Indra Mungkin Bisa Jadi Pilihan

Rumah Makan Sate Anda ini sudah termasyur sejak beberapa puluh tahun yang lalu. Sampai sekarang ini masih eksis dan memiliki pelanggan yang bisa dibilang terus berdatangan. Lokasinya memang sederhana, tapi menyuguhkan kuliner dengan citarasa yang sangat sulit ditampik kelezatannya. Mari kita ulas lebih lanjut mengenai Rumah Makan Sate Anda ini.

1. Sudah Mulai Beroperasi Sejak 1978

Rumah Makan Sate Anda, Via Instagram renny_liberti
Rumah Makan Sate Anda, Via Instagram renny_liberti

Rumah Makan Sate Anda ini merupakan milik dari Haji Thohir Murtado yang sudah menjalankan selama kurang lebih 40 tahun. Dengan pengalamannya yang tidak bisa dibilang singkat, tempat makan di Bekasi ini sudah memikat banyak penikmat. Tak hanya dari Bekasi dan sekitarnya saja, orang-orang luar kota juga terus berdatangan untuk menyantap beberapa porsi sate, iga ataupun juga tongseng.

2. Lokasi Rumah Makan Anda

Menu yang menggugah selera, Via Instagram gantengwito
Menu yang menggugah selera, Via Instagram gantengwito

Lokasi Rumah Makan Anda ini terdapat di Jl. Kali Abang Bungur Raya, No. 1-6 Bekasi. Lokasinya berada di pinggir jalan, jadi kamu yang datang tidak akan kesulitan mencarinya. Sementara itu untuk jam bukanya sendiri setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga pukul 9 malam. Bisa jadi menu makan siang ataupun juga makan malam jika ingin menyantap sate kambing dan beberapa olahan lainnya.

3. Menu-menu yang Ditawarkan

Seporsi sate yang bikin nafsu makan menggila, Via Instagram andyliem
Seporsi sate yang bikin nafsu makan menggila, Via Instagram andyliem

Seperti namanya, menu utama yang ditawarkan di tempat makan ini adalah sate. Ada sate ayam dan juga sate kambing. Sate ayam biasanya dipadukan dengan bumbu kacang yang ditambah dengan taburan bawang goreng. Sementara itu untuk sate kambing, biasanya disajikan dengan bumbu kecap sederhana yang dikombinasaikan dengan potongan tomat, cabai, dan juga bawang mentah. Ada pula beberapa sop iga kambing dan tongseng yang bisa dipesan.

Rumah makan satu ini sangat ramai pada saat jam makan siang ataupun juga jam makan malam. Maka dari itulah, jika tidak ingin antri dan menunggu makanan lama, usahakan untuk menghindari jam-jam tersebut. Bagaimana, mau mencoba? Next

ramadan

Hutan Batu Rammang-Rammang, Destinasi Wisata yang Menantang di Kabupaten Maros

Akomodasi Bergaya Jawa di Bali, Bikin Tidurmu Makin Pulas!