in ,

Akomodasi Bogor dengan Pemandangan Sawah, Bikin Betah Seharian!

Akomodasi dengan pemandangan sawah di Bogor, pemandangan hijaunya bikin jatuh hati!

Tempat menginap Bogor dengan pemandangan sawah.

Gunung, sungai, sawah, bisa kalian dapatkan saat jelajah wisata alam Bogor. Maka itu tak sedikit orang yang menjadikan kota hujan sebagai destinasi untuk melepaskan diri dari penat. Untuk Teman Traveler yang ingin berdiam di tempat yang tenang, maka sederet akomodasi di Bogor dengan pemandangan sawah berikut bakal buat liburanmu jadi tambah berkesan. Simak daftarnya yuk!

Baca juga : The Magnificent Harau Valley, the Yosemite of Indonesia

New Ayuda

New Ayuda Bogor, via Instagram/duta_hidayat

New Ayuda jadi salah satu hotel bernuansa sawah di Bogor. Nuansa pedesaan terasa kental ditambah bangunannya yang berbentuk Joglo sehingga menimbulkan kesan tradisional. Pas bagi pecinta ketenangan, Teman Traveler silahkan berkunjung ke alamatnya yang berada di Jl. Raya Puncak Km.17, Cipayung Girang, Megamendung. Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp700 ribu per malam.

Villa Sawah

Villa Sawah Bogor, via Instagram/jamesandlenny

Akomodasi lainnya ada Villa Sawah yang letaknya berada di Jl. Cibalok Pandansari No.99, Ciawi. Letaknya berada di kawasan pedesaan sehingga tamu akan dimanjakan dengan sejumlah pemandangan memukau seperti sawah juga sungai di sekitarnya.

Villa Sawah dilengkapi dengan berbagai fasilitas bikin betah seperti kolam renang, kafe, dan outbound. Jika tertarik untuk habiskan akhir pekan di sini silahkan rogoh kocek mulai dari Rp600 ribu per malam.

Desa Sawah Restaurant & Villa

Akomodasi di Bogor dengan pemandangan sawah, via desasawah.blogspot.com

Sesuai dengan namanya, Desa Sawah ialah sebuah restoran yang sekaligus menyediakan tempat bermalam. Ketika berada di sini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan Gunung Salak dari kejauhan dan udara yang sejuk.

Desa Sawah, via desasawah.blogspot.com

Cocok untuk liburan keluarga, Desa Sawah menawarkan kegiatan seru seperti kolam pemancingan, outbound, hingga lakukan aktivitas mengasyikkan misalnya ikut bercocok tanam hingga main-main ke sungai. Desa Sawah memiliki alamat lengkap Jl. Mayjend H.R. Edi Kusuma RT1, RW3, Cibalung, Cijeruk. Kocek yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp970 ribu per malam.

Kampoeng Bamboe

Kampoeng Bamboe Bogor, via Instagram/kampoengbamboebogor

Kampoeng Bamboe merupakan sebuah desa wisata yang dilengkapi dengan akomodasi bagi keluarga yang ingin habiskan waktu di sana. Di sini Teman Traveler bebas memilih tipe-tipe kamar yang disediakan. Ada yang bergaya modern sampai tradisional. Untuk kisaran harga hotel di Bogor ini dipatok mulai dari Rp700 ribu per malam.

Tak hanya menyuguhkan panorama pegunungan dan sawah, kalian dapat melakukan aktivitas lain yang seru. Mulai dari paintball, arung jeram, camping ground, dan lain-lain. Letaknya berada di Kampung Selaawi, Desa Ciburayut, Cijeruk.

Itulah sejumlah akomodasi di Bogor dengan pemandangan sawah yang bisa dicoba saat akhir pekan nanti bareng keluarga. Agendakan segera ya! Next

ramadan

Mencicipi Kopi Enak Kurang dari Rp 30 Ribu di Kafe Kopi Bendungan Hilir Jakarta

Temmu Co Living, Hostel Instagenic Bandung yang Kekinian