in , ,

Villa Jogja Senang, Akses Kolam Renang dengan View Persawahan Langsung di Depan Kamar

Villa Jogja Senang tak hanya menawarkan kenyamanan, tapi juga akses kolam renang langsung di depan kamar dengan pemandangan persawahan dan pegunungan.

Villa Jogja Senang

Jogja seakan tak ada habisnya menyuguhkan berbagai pesonanya. Tak heran kalau banyak wisatawan lokal hingga mancanegara menjadikan Jogja sebagai destinasi wisata untuk sekedar melepas penat, berlibur, hingga berburu tempat-tempat yang unik. Setelah berwisata, sebaiknya bermalam di tempat yang tenang dan nyaman. Seperti di Villa Jogja Senang.

Baca juga : Puncak Patran Batang, Panorama di Atas Awan Berpadu Wisata Kekinian

Mengingat penginapan bukan hanya dipilih berdasarkan harga dan kenyamanan, tempat ini bisa jadi rekomendasi akomodasi saat berada di sini. Villa ini menawarkan keunikannya tersendiri. Bukan hanya bisa tidur nyenyak, tapi fasilitas yang disuguhkan bakal membuatmu nyaman.

Villa Jogja Senang Suguhkan Pemandangan Tak Biasa

Villa Jogja Senang memiliki suasana yang begitu tenang. Terdapat 4 kamar yang berjajar. Di depan kamar, terdapat kolam renang yang bisa langsung diakses dari kamar. Turun dari tangga, langsung bisa menyentuh air yang jernih dan segar.

Villa Jogja Senang
Foto via Instagram

Selagi duduk di depan kamar, di samping kolam renang, atau sembari berenang, kamu akan disuguhkan hamparan sawah dan pegunungan di kejauhan. Jika sore hari, pemandangan mentari tenggelam akan menyapamu.

Harga Per Malam

Villa ini memiliki arsitektur modern berpadu dekorasi tradisional. Ornamen kayu menambah kesan klasik dan unik di villa ini. Masing-masing kamar memiliki ruangan yang luas dan nyaman. Terdapat kasur king size yang cocok untuk bermalam 2 orang.

Villa Jogja Senang
Foto via Instagram

Harga kamar per malam di Villa Joga Senang mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp1.500.000 per malam. Fasilitas yang tersedia, akan membuatmu nyaman dan betah berada di dalam kamar. Jika lapar, tak usah khawatir karena terdapat restoran yang menyediakan menu kuliner yang lezat.

Wisata Sekitar

Villa Jogja Senang beralamatkan di Jalan Bulevar Sekarpetak, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kamu menggunakan kereta api menuju ke Jogja, bisa turun di Stasiun Yogyakarta. Dengan menggunakan kendaraan pribadi atau taksi online, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 11 kilometer atau 30 menit perjalanan.

Villa Jogja Senang
Foto via Instagram

Sedangkan dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto, memakan waktu perjalanan selama sekitar 40 menit sejauh 20 kilometer. Jika ingin berwisata di sekitar villa, kamu bisa menuju ke Malioboro yang jaraknya hanya 11 kilometer atau perjalanan 30 menit. Wisata alam yang tak jauh dari villa adalah Air Terjun Pulosari, yang bisa kamu tempuh menggunakan kendaraan sejauh 6 kilometer atau 20 menit perjalanan. 

Jika kamu berencana berlibur ke kota dengan sejuta pesona ini, Villa Jogja Senang bisa menjadi jujuganmu untuk bermalam. Kamu bisa mengajak serta teman atau keluarga untuk merasakan pengalaman bermalam yang luar biasa. Next

ramadan
Arjasari Rock Hill

Arjasari Rock Hill, Perpaduan Alam Pegunungan dan Wisata Kekinian di Bandung

Mare Fruit Club

Mare Fruit Club, Menikmati Sajian Sehat dan Nikmat di Bandung