in , , ,

Mountain Cabin Bandung, Perpaduan Penginapan Kekinian dengan Alam yang Sejuk dan Tenang

Mountain Cabin Bandung menyediakan pengalaman bermalam di penginapan modern berpadu alam yang asri, sejuk, nyaman, dan menyenangkan.

Mountain Cabin Bandung

Bandung jadi salah satu tujuan warga ibu kota yang ingin menghabiskan waktu untuk berlibur atau sekedar menenangkan diri. Kota ini punya sederet pesona wisata yang menarik buat orang Bandung atau dari luar. Nggak cuma ke cafe atau main ke alam, salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan saat ke Kota Kembang adalah staycation di tengah alam di Mountain Cabin Bandung.

Baca juga : Tampilan Baru Pedestrian Jam Gadang Bukittinggi, Tambah Cantik Dilengkapi Air Mancur Warna-warni!

Di sini, kamu akan merasakan pengalaman menginap di tengah-tengah hutan yang begitu asri, sejuk, dan tetap aman. Suasana hingga fasilitas yang disuguhkan bakal membuatmu rileks, bahagia, dan siap kembali menjalankan aktivitas dengan lebih segar setelahnya.

Penginapan Modern Berpadu dengan Alam

Mountain Cabin Bandung
Foto via Instagram

Mountain Cabin Bandung menawarkan penginapan yang mengusung perpaduan kekinian dan alam. Bangunannya yang begitu modern dan instagrammable, dipadukan dengan tempatnya yang berada di tengah-tengah hutan di Bandung. Saat berada di sini, kamu akan melihat bangunan cabin berbentuk segitiga di tengah rerimbunan pohon.

Penginapan di Bandung
Foto via Instagram

Sedari sebelum tidur sampai membuka mata, kamu akan dimanjakan pemandangan alam dan rimbunnya pepohonan. Terlebih terdapat jendela kaca yang lebar di samping tempat tidur. Untuk menuju ke sini pun sangat mudah dan tidak jauh dari pusat kota Bandung. Kamu hanya perlu waktu sekitar 15-20 menit untuk sampai ke sini dari kota Bandung.

Kegiatan Seru di Mountain Cabin Bandung

Penginapan di Bandung
Foto via Instagram

Memiliki konsep kembali ke alam, menjadikan tempat ini cocok untuk healing, acara keluarga, hingga mengakrabkan diri bersama dengan teman-teman. Ada fasilitas api unggun dengan kursi kayu nyaman yang terletak di depan cabin. Kamu bisa ngobrol atau bermain game di depan kembang api saat malam.

Mountain Cabin Bandung
Foto via Instagram

Di sini juga terdapat portable grill yang bisa kamu sewa atau bersenang-senang sembari BBQ-an dengan mengambil paket BBQ. Tenang, di sini juga tersedia menu sarapan buat kamu yang mager membuat makanan saat pagi. Ada juga outdoor jacuzzi dengan air panas yang bisa kamu nikmati.

Tipe Kamar dan Harga Mountain Cabin Bandung

Mountain Cabin Bandung
Foto via Instagram

Tidak seperti kebanyakan tempat penginapan, tempat ini hanya menyediakan 3 cabin saja. Masing-masing memiliki fasilitas dan harga yang berbeda. Cabin 1 dan 2 tersedia Queen bed, sofa bed, smart TV, WiFi, kamar mandi dengan air panas, dan teras. Sama seperti Cabin 1 dan 2, namun ada beberapa tambahan fasilitas di Cabin 3. Ialah terdapat double bed di lantai mezanin, teko elektrik, indoor jacuzzi, dan mini kitchen.

Mountain Cabin Bandung
Foto via Instagram

Cabin 1 dan 2 berkapasitas maksimal 4 orang, sedangkan Cabin 3 maksimal 6 orang. Untuk harga, Cabin 1 dan 2 sebesar Rp1 juta untuk weedays dan Rp1,5 juta di weekend. Harga Cabin 3 adalah Rp2 juta di weekdays dan Rp2,5 juta untuk weekend. Jika kamu ingin menyewa seluruh kabin untuk keluarga besar atau teman-teman, bisa banget lho! Kamu bisa membayar Rp3,5 juta untuk weekdays dan Rp4,5 juta untuk weekend.

Mountain Cabin Bandung
Foto via Instagram

Weekend berlaku mulai hari Jumat hingga Minggu. Waktu check-in mulai pukul 12.00 WIB hingga 23.59 WIB. Sedangkan untuk check-out maksimal di jam 12.00 WIB. Mountain Cabin Bandung yang beralamatkan di Jalan Buniwangi nomor 80, Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini buka setiap hari selama 24 jam.

Sudah dekat akhir pekan nih, yuk rencanakan untuk healing bareng teman-teman atau keluarga di sini! Sambut Senin dengan riang gembira deh! Next

ramadan
Lontong Medan

Lontong Medan, Sajian Khas yang Punya Cita Rasa Gurih dan Nikmat

ThaiNam Cafe and Resto

ThaiNam Cafe and Resto, Sajikan Kuliner Khas Thailand dan Vietnam di Satu Tempat