in ,

Akomodasi Dekat Museum Pasifika, Bisa Sekaligus Melipir ke Pantai

Menginap dekat Museum Pasifika, dekat dengan karya seni dari berbagai negara.

Akomodasi dekat dengan Museum Pasifika dan Pantai Nusa Dua
Akomodasi dekat dengan Museum Pasifika dan Pantai Nusa Dua

Baru-baru ini tanggal 24 September 2018 kemarin, Museum Pasifika mendapatkan penghargaan dari KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) di Perancis berupa Certificate of Apprecition yang diberikan kepada si Pendiri bernama Philippe Augier. Nah, karena merupakan tempat yang paling banyak menyimpan karya seni dari berbagai wilayah di Asia Pasifik, nggak ada salahnya untuk memilih akomodasi di Bali dekat Museum Pasifika. Travelingyuk sudah merangkum beberapa tempatnya, langsung simak yuk!

Baca juga : Rawon Setan Bu Sup, Kuliner Istimewa di Surabaya yang Bikin Nagih

Amaris Hotel Pratama Nusa Dua

Amaris Nusa Dua
Amaris Nusa Dua via Instagram/fadhila_suminar

Pilihan akomodasi yang bisa dicoba adalah Amaris yang terletak di Jl. Pratama Lingk. Celuk, Kel. Benoa. Untuk hotel berbintang dua, para tamu sudah bisa menikmati pilihan menu sarapan berupa buffet dan kolam renang. Walaupun berada di pinggir jalan raya, namun suasananya tetap terasa tenang. Selain itu, letaknya hanya berjarak sekitar 5 menit untuk sampai ke Museum Pasifika dan 7 menit dari Pantai Nusa Dua dengan berkendara. Harga per malamnya, dibanderol mulai dari Rp284 ribu untuk satu kamar.

La Orein Residence

La Orein Residence
La Orein Residence via Instagram/laoreinresidence

Bagi Teman Traveler yang tidak ingin repot memilih penginapan dekat dengan museum dan tepi pantai bisa mencoba La Orein Residence yang ada di Jalan Pratama No. 8, Nusa Dua. Hanya berjarak sekitar 4 menit berkendara untuk sampai ke Museum Pasifika, Teman Traveler juga bisa sekaligus melipir ke Pantai Nusa Dua dengan berkendara selama 7 menit saja. Akomodasi berbintang tiga ini memiliki ukuran kamar yang tidak terlalu luas, namun para tamu dibuat nyaman karena kebersihan ruangan selalu terjaga. La Orein menawarkan harga mulai dari Rp 224 ribu per malamnya.

Grand Whiz Hotel

Grand Whiz
Grand Whiz di Nusa Dua via Instagram/grand_whiz_nusadua_hotel

Selanjutanya ada Grand Whiz Hotel di Komplek Wisata Nusa Dua Blok T, Benoa, Kuta Selatan. Hotel satu ini menawarkan fasilitas lumayan lengkap seperti kolam renang, spa, bar, transportasi bandara, yang bisa dinikmati para tamu. Hal yang juga memudahkan wisatawan adalah, Teman Traveler hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit untuk sampai ke Museum Pasifika dan 18 menit untuk menuju ke Pantai Nusa Dua. Grand Whiz menawarkan harga sebesar Rp642 ribu per malamnya.

Ibis Styles Bali Benoa

Ibis Styles Bali Benoa
Ibis Styles Bali Benoa via Instagram/dh_282

Ibis juga tak kalah dengan yang lain, hotel ini hanya membutuhkan waktu sekitar 6 menit berkendara untuk sampai ke Museum Pasifika. Berlokasi di Jl. Pratama No. 57 A, Tanjung Benoa, para tamu juga dimanjakan dengan pemandangan pantai dari atas kamar karena dengan berkendara selalma 8 menit, sudah bisa sampai ke Pantai Nusa Dua. Selain itu, beberapa fasilitas juga tersedia seperti kolam renang, bar, pusat kebugaran, spa, dan layanan kursi roda. Teman Traveler perlu menyiapkan budget sebesar Rp388 ribu per malamnya.

Itulah sekian akomodasi yang bisa Teman Traveler jadikan rujukan ketika berkunjung ke Nusa Dua. Nggak perlu repot lagi kan ketika liburan nanti!

  Next

ramadan
Dermaga Hotel

4 Hotel di Anyer dengan Pemandangan Lepas Pantai, Ciamik Banget!

Candi Purbakala di Bali, Ada yang Berasal dari 8 Masehi tapi Masih Kokoh Berdiri