in , ,

Alien Restaurant, Tempat Asyik Asingkan Diri di Bali

Memburu Ketenangan Menghanyutkan di Alien Restaurant Bali

Suasana asyik di Alien Restaurant Bali
Suasana asyik di Alien Restaurant Bali (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bingung mencari tempat tenang untuk bersantap sekaligus nyantai di tengah padatnya Denpasar? Tenang saja Teman Traveler. Kalian bisa mampir ke Alien Restaurant, sebuah resto yang tawarkan atmosfer sunyi dan menenangkan. Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi CCTV Saat Demo Agar Aman, Semuanya Gratis!

Jadi Satu dengan Restoran

33__1_of_1__WsH.JPG
Satu komplek dengan restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Restoran ini berada satu komplek dengan Mars City Hotel di Jalan Kerta Dalem, Sidakarya, Sanur, Bali. Jika berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, bakal butuh waktu sekitar 30 menit untuk menuju sini. Teman Traveler bisa temukan restorannya di lantai dasar, dekat lobi.

24__1_of_1__WEX.JPG
Suasana di dalam restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tempatnya sendiri sedikit tersembunyi, tidak mudah dilihat dari jika hanya sepintas lalu. Jika bingung Teman Traveler tinggal bertanya saja pada petugas yang ada di sekitar sini.

Beragam Menu dengan Harga Terjangkau

37__1_of_1__3X4.JPG
Orange Juice (c) Helga Christina/Travelingyuk

Alien Restaurant menyediakan berbagai minuman alkohol dan non-alkohol. Teman Traveler bisa pesan aneka juice, teh, milkshake, dan masih banyak lagi. Tenang saja, semua harganya relatif terjangkau kok. Saya sendiri menjatuhkan pilihan pada Orange Squash seharga Rp21.000 per gelas.

39__1_of_1__OAq.JPG
Daftar minuman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara untuk makanan, restoran ini sediakan beragam menu Indonesia dan western. Teman Traveler bisa pesan nasi goreng, mie goreng, aneka pasta, dan sederet menu lain dengan harga lumayan terjangkau.

44__1_of_1__4Xk.JPG
Banana Pancake (c) Helga Christina/Travelingyuk

Namun karena hanya ingin ngemil, saya akhirnya menjatuhkan pilihan pada Banana Pancake seharga Rp20.000. Disajikan dengan topping es krim, porsinya cukup banyak dan mengenyangkan lho.

Asyik Buat Berenang

35__1_of_1__0oQ.JPG
Tempatnya asyik juga untuk bekerja (c) Helga Christina/Travelingyuk

Satu lagi yang saya suka dari restoran ini adalah tempatnya nyaman dan adem. Mars City sendiri merupakan hotel bintang tiga, jadi biasanya para pengunjung di sini datang ke restoran sekalian membeli paket renang.

Namun setelah saya amati, suasana di sini juga asyik untuk bekerja lho. Teman Traveler bisa datang saat siang atau sore, ketika suasana masih relatif sepi.

29__1_of_1__nDy.JPG
Kolam renang di dalam resto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang tertarik membeli paket renang, harganya dibanderol Rp50.000 saja. Selain akses ke kolam, tarif tersebut sudah termasuk pilihan makanan nasi/mie goreng, minum, dan handuk. Bagaimana, cukup menarik kan?

31__1_of_1__Ddr.JPG
Bayangkan segarnya berenang di sini (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kolam renang di sini bentuknya memanjang dan tidak terlalu dalam Teman Traveler. Aman untuk segala usia, termasuk anak-anak. Tak heran jika pengunjungnya kebanyakan adalah keluarga.

Itulah sedikit ulasan mengenai Alien Restaurant, tempat asyik untuk menenangkan diri di kawasan Kuta. Selain hawanya lumayan sejuk, menu-menu di sini juga murah dan enak kok. Jangan lupa mampir jika sedang jalan-jalan di Bali ya. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Berwisata ke Antartika? Pasti Bisa, Kok!

Sunmor Gebu Tasikmalaya (c) Billy Ramdani Travelingyuk

Sunmor Gebu, Event Meriah Tiap Hari Minggu di Tasikmalaya