in ,

Rayakan Tiga Tahun Pacaran dengan Al, Inilah Potret Liburan Alyssa Daguise di Bali

Alyssa Daguise dan Al Ghazali Sudah Genap Bersama Selama 3 Tahun, Inilah Potret Libruan Mereka di Bali

Liburan Alyssa Daguise di Bali
Liburan Alyssa Daguise di Bali

Menempuh pendidikan kedokteran di Prancis tak membuat Alyssa Daguise mengorbankan kehidupan asmaranya. Terbukti gadis cantik tersebut masih terus langgeng bersama Al Ghazali, putra pertama Ahmad Dhani.

Baca juga : Uniknya Ragam Wisata Tanete Barru, Ada Miniatur Grand Canyon Lho

Tahun ini keduanya sudah genap tiga tahun berpacaran. Baik Alyssa maupun Al lantas mengunggah appreciation post di Instagram masing-masing. Mereka juga menyempatkan liburan bersama di Bali. Seperti apa keseruannya? Yuk, simak ulasan berikut.

Beristirahat di Bird Nest

Beristirahat di Bird Nest, Bali Swing Bareng Al via Instagram @alghazali7
Beristirahat di Bird Nest, Bali Swing Bareng Al via Instagram @alghazali7

Alyssa Daguise sempat mengunjungi Bali Swing, destinasi wisata instagenic favorit pelancong milenial. Bersama sang kekasih, Al Ghazali, seleb cantik berdarah Prancis tersebut tampak bersantai di Love Nest, wahana berbentuk sarang burung raksasa.

Teman Traveler yang ingin rasakan nuansa romantis ala Al dan Alyssa bisa langsung datang ke Bali Swing. Kalian bisa mengabadikan momen tak terlupakan dengan berfoto di dalam Love Nest. Apalagi wahana berfoto ini terletak di atas pohon tinggi, benar-benar seperti sarang burung sungguhan.

Ayunan Ekstrem

Menantang Adrenalin di Bali Swing via Instagram @alyssadaguise
Menantang Adrenalin di Bali Swing via Instagram @alyssadaguise

Mengunjung Bali Swing, tentu tak lengkap jika belum mencoba ayunannya. Apalagi destinasi ini memiliki salah satu ayunan ekstrem di Indonesia. Dijamin bakal seru dan jadi pengalaman tak terlupakan.

Alyssa Daguise pun tak menyia-nyiakan kesempatan menjajal wahana pemacu adrenalin tersebut. Tidak tampak sedikitpun rasa takut di wajahnya, malah terlihat happy banget. Teman Traveler juga wajib coba sensasi baru menikmati panorama indah Bali sembari berayun di ketinggian.

Menghayati Keelokan Panorama Alam Ubud

Menghayati Keelokan Panorama Alam Ubud via Instagram @alyssadaguise
Menghayati Keelokan Panorama Alam Ubud via Instagram @alyssadaguise

Masih berada di area Ubud yang memang selalu dipadati pelancong, Alyssa Daguise pun bersantai di pinggir balkon. Sang Seleb tampak menghayati keelokan panorama alam sekitar.

Tidak heran jika Alyssa betah berada di kawasan ini, mengingat di sekeliling terdapat begitu banyak panorama hijau. Apalagi udara sekitar tentu terasa lebih segar dan membuat tubuh kian rileks.

Main Bareng Gajah di Mason Elephant Park and Lodge

Main Bareng Gajah di Mason Elephant Park & Lodge via Instagram @alyssadaguise
Main Bareng Gajah di Mason Elephant Park and Lodge via Instagram @alyssadaguise

Selain main-main ke wisata instagenic Bali Swing, Alyssa Daguise pun singgah ke Mason Elephant Park and Lodge. Penginapan unik ini memiliki sebuah taman, di mana pengunjung bisa merasakan kesempatan bermain dengan gajah. Lihat bagaimana asyiknya Alyssa berinteraksi dengan hewan berbelalai panjang tersebut.

Rayakan Anniversary Ketiga di Bali

Rayakan Anniversary Ketiga di Bali via Instagram @alyssadaguise
Rayakan Anniversary Ketiga di Bali via Instagram @alyssadaguise

Menjalani hubungan selama tiga tahun tentu jadi pencapaian istimewa bagi Al dan Alyssa. Pasangan seleb ini sama-sama berharap jalinan cinta mereka bisa jadi lebih baik di masa mendatang. Bali pun dipilih sebagai lokasi istimewa untuk mengungkapkan keinginan tersebut.

Seru juga ya, merayakan hari jadi dengan liburan bareng. Happy anniversary buat Alyssa dan Al, semoga terus langgeng dan makin mesra. Teman Traveler jangan iri sama liburan mereka loh. Next

ramadan
Hotel dekat sawah di Lombok

Hotel di Lombok dekat Sawah, Panorama Hijaunya Bikin Pikiran Segar

Susu Shi Jack

Susu Shi Jack Solo, Pionir Susu Murni di Kota Bengawan dengan Nama Menu Unik