in ,

Kuliner Cilok Pedas, Sekali Coba Pasti Nambah

Aneka Cilok Pedas
Aneka Cilok Pedas

Rasanya belum puas kalau menyantap makanan tanpa sambal. Ngemil pun jadi tak berselera kalau belum ada biji-biji cabe yang terlihat. Di bawah ini ada 10 aneka cilok pedas, cemilan murah tapi bikin kamu nggak berhenti ngunyah. Nah, kalau berani silakan mampir dan pastikan sendiri kamu mampu atau tidak melawan pedasnya.

Baca juga : 5 Air Terjun Sumba dengan Keindahan Menakjubkan

1. Jogja selalu berhasil menyenangkan pengunjungnya. Selain wisata yang beragam, kuliner di Kota Pelajar ini juga tak bikin bosan. Bahkan jajanan di depan minimarket pun bisa membuatmu nagih saking enaknya. Saat di daerah Tegalrejo, jangan lupa mampir ke cilok pedas ini! 

Pentol pedas depan Alafamidi
Pentol pedas depan Alafamidi [image source]
2. Tak kalah dengan Jogja, kuliner Solo pun juga juara. Selain berburu Nasi Liwet, kamu juga wajib mencoba pentol yang pedasnya luar biasa. Lumayan buat isi perut sebelum keliling kota.

Pentol pedas Solo
Pentol pedas Solo [image source]
3. Malas keluar rumah kamu bisa pesan delivery pentol galak solo ini via whatsapp. Pedesnya bikin kamu ingin marah-marah, tapi ingin nambah.

Pentol Galak Solo
Pentol Galak Solo [image source]
4. Saat ke sumarecon mall bekasi jangan lupa mampir ke Oseng Mercon Bu Anna, ada bola-bola daging kecil bermandi sambal yang menggoda.

Cilok pedas di Oseng Mercon Bu Anna
Cilok pedas di Oseng Mercon Bu Anna  [image s0urce]
5. Bacil atau baso kecil dengan siraman cabe seperti ini bisa membuatmu kembali berkali-kali. Jangan lupa cari gerobak Bacil Setan saat jalan-jalan ke Alun-alun Cicalengka.

Ilustrasi Bacil Setan
Ilustrasi Bacil Setan [image source]
6. Pentol Gila Surabaya. Pastikan kamu sempat mampir ke gerai-gerainya yang tesebar di beberapa pusat perbelanjaan ini, juga stasiun. 

Pentol Gila
Pentol Gila [image source]
7. Masih di Surabaya, ada juga Pentol Saleho yang akan memanjakan lidahmu dengan rasa dagingnya yang mantap dan juga pedasnya yang betah di dalam mulut. Ingat-ingat ya untuk mampir saat kamu melewati daerah Ketintang.

Pentol Saleho
Pentol Saleho [image source]
8. Pastikan kamu update tentang bazar-bazar makanan di Kota Kembang, Bandung. Acara dengan puluhan kuliner enak yang patut dicoba. Pentol urat dengan kuah pedas ini pun biasanya kamu temukan di acara serupa. 

Pentol Urat Bandung
Pentol Urat Bandung [image source]
9. Kuliner cilok di Jambi sambil duduk manis di rumah dan cilok pedasmu akan sampai. Pesan saja lewat nomor yang tertera di bawah dan tunggu dengan sabar. Rasa dan warna yang timbul dari bumbu cabenya mampu membangkitkan gairah.

Cilok Pedas Jambi
Cilok Pedas Jambi [image source]
10. Selain ayam betutu dan nasi jinggo, kamu bisa ngemil cilok pedas.  Cilok ini dijamin 100% persen halal. 

Cilok pedas Denpasar
Cilok pedas Denpasar [image source]
Cilok ada di banyak kota, bukan lagi jadi kuliner khas satu daerah saja. Untuk urusan kuliner Indonesia tidak kurang kreatif. Next

ramadan
Liburan di New Zealand

Urus Visa Selandia Baru, Kini Hanya Butuh Waktu 3 Hari

Pemandangan luar dari dalam

Sensasi Pondok Pinggir Pantai, Buka Pintu Langsung Nyebur