in

Apple Chips, Kripik Apel Rasa Kekinian dari Malang

Beberapa tahun belakangan ini, Malang menjadi sorotan banyak wisatawan. Baik turis dalam maupun luar negeri tergila-gila dengan pesona alam di kota Apel ini. Bukan destinasi wisatanya saja, ternyata kuliner Malang juga difavoritkan. Nah, bicara tentang makanan, ada yang baru di kota dingin ini. Wah, jajanan apa sih yang kembali ditawarkan kota pimpinan Abah Anton tersebut?

Baca juga : Sate Khas Nusantara, Berbumbu Rempah Pilihan yang Lezat dan Nikmat

1. Camilan Enak Bernama Apelicious

Jajanan Enak di Malang
Jajanan Enak di Malang [image source]
Seperti apa sih Apelicious? Camilan satu ini merupakan premium apple chips pertama di Indonesia. Terbuat dari buah apel dengan kualitas tinggi yang di campur dengan bumbu spesial. Cita rasanya pun khas dan membuat siapapun ketagihan dari gigitan pertama.

Apel Rasa Strawberry
Apel Rasa Strawberry [image source]

2. Miliki Berbagai Varian Menarik

Varian Apel Enak
Varian Apel Enak [image source]
Apelicious sendiri mengenalkan diri dengan 4 rasa, yaitu Coklat, Cappucino, Milk dan Stowberry. Camilan ini empuk, manis dan lumer saat menyentuh lidah. Sampai saat ini, varian yang paling laris dan favorit banyak orang ada Coklat dan Cappucino yang nendang banget.

Varian Apelicius
Varian Apelicius [image source]

3. Jajanan Sehat Penunjang Diet

Camilan Manis dan Menyehatkan
Camilan Manis dan Menyehatkan [image source]
Camilan biasanya selalu ditakuti oleh banyak wanita yang sedang diet. Namun, jangan khawatir ketika mencoba Apelicious. Jajanan ini terbilang sehat karena berasal dari apel. Sebelum menjadi chips, apelnya juga tidak digoreng melainkan di vakum. Nah, tentu bisa menjadi penunjang diet kan?

Teman Asyik Untuk Ngemil
Teman Asyik Untuk Ngemil [image source]

4. Disukai Berbagai Kalangan

Apple chips with cappucino flavor
Apple chips with cappucino flavor [image source]
Meski baru, Apelicious terbilang laris. Bukan hanya untuk anak muda, jajanan ini juga laku di semua kalangan. Bagi anak-anak biasanya paling suka rasa cokelat dan strawberry. Sementara itu, rasa cappucino banyak dibeli pecinta kopi. Buka hanya manis apelnya yang pas, rasa bumbu cappucino juga spesial banget.

Teman untuk Belajar
Teman untuk Belajar [image source]

5. Murah Meriah dan Free Ongkir Malang Kota

Jajanan Malang
Jajanan Malang [image source]
Tidak kalah dengan camilan atau oleh-oleh khas Malang lain, Apelicious juga terbilang murah meriah. Dengan kemasan yang rapi dan higienis, makanan dengan berat 100 gr ini dijual dengan harga Rp18.000,00. Sekarang sudah bisa kamu dapatkan di outlet Malang Strudel cabang Kota Baru. Nah, untuk pembelian di area Malang Kota bebas ongkos kirim loh.

Cemilan Wajib Untuk di Rumah
Cemilan Wajib Untuk di Rumah [image source]
Nama : Apelicious, Malang Kuliner Apple Chips
No Telepon : 082334714733
Instagram : instagram.com/apelicious.id/

Kuliner Malang memang banyak dan enak-enak. Selain bisa makan di tempat juga bisa digunakan untuk oleh-oleh. Nah, selain Apelicious, beberapa jajanan seperti keripik tempe dan juga buah apel bisa kamu beli di pusat oleh-oleh kota dingin ini loh. Yakin nih, tidak ingin kembali liburan ke Malang? Next

ramadan
Bukit Apetlepet di Kaki Gunung Ijen

Bukit Apetlepet, Pesona Alam Bondowoso yang Menawan

Keindahan Taman Sukada

Taman Sukasada, Tempat Wisata Bali Rasa Belanda