in ,

Art Cafe Bumbu Bali, Tempat ‘Nongkrong’ PM Inggris dan Kanada Saat KTT G20 di Bali

Eksotisme Pulau Dewata memang sudah terkenal di mata dunia, tak heran kalau Bali dipilih sebagai tempat dilangsungkannya KTT G20 tahun ini. KTT G20 ini berlangsung di Nusa Dua. Ada banyak sekali surprising moment dari KTT G20 ini, salah satunya dirasakan oleh pemilik Art Cafe Bumbu Bali.

Baca juga : Rekomendasi Pallubasa Paling Nendang di Makassar, Coba di 4 Kedai Ini

Kafe yang terletak di Nusa Dua ini menjadi tempat ‘nongkrong’ Justin Trudeau (PM Kanada) dan Rishi Sunak (PM Inggris). Berbicara tentang Art Cafe Bumbu, beginilah penampilan di dalam kafe yang terlihat nyaman dan aesthetic.

Kafe yang luas dan juga aesthetic serta nyaman

Luas dan nyaman, dua kata ini mungkin menjadi alasan mengapa dua pemimpin dunia memilih kafe ini sebagai tempat mereka untuk ‘nongkrong’ dan membahas seputar pekerjaan. Jika berkunjung ke kafe ini, kamu akan menemukan meja-meja bundar, dengan empat hingga lima kursi.

Dokumen pribadi Made Sudnyana

Di sisi lain, kamu bisa memesan meja untuk porsi makan dua orang saja. Semua meja dan kursi terbuat dari kayu, sehingga menimbulkan kesan vintage yang khas. Di dinding ruangan kafe juga terdapat gambar dan lukisan-lukisan yang membuat kafe ini sangat Instagramable. Di tiang-tiang kafe juga diikatkan kain poleng, yaitu kain hitam putih kotak yang umum dijumpai di Bali.

Menyajikan berbagai masakan khas Nusantara

Seperti kebanyakan kafe yang menjual berbagai macam menu makanan ringan dan makanan berat, di kafe ini kamu bisa mencicipi berbagai masakan khas Nusantara, terutama makanan Bali.

Dokumentasi pribadi Grace

Berbagai masakan seperti Tipat Cantok, Nasi Campur, Godoh Bali, Sate Lilit, Lawar Kuir, Sambal Matah, Sambal Udang Bali, serta berbagai jenis makanan penutup. Untuk minumannya juga tersedia Arak Madu, Es Teh, serta berbagai macam minuman yang menyegarkan lainnya.

Tersedianya private room untuk yang ingin quality time bersama keluarga

Selain desain interiornya yang menawan, kafe ini juga menyediakan private room bagi yang ingin menghabiskan waktu hanya bersama keluarga dan orang terkasih saja. Paket menu yang bisa dipesan di kafe ini juga beragam.

Dokumentasi pribadi Cerita Puspita

Selain yang sudah disebutkan di atas, ada juga menu yang sudah dirancang satu paket dengan minuman. Fasilitas pendukung lain ada toilet yang bersih di lantai 2, tempat parkir yang luas, serta para pelayan yang sangat ramah melayani para pembeli.

Menjadi tempat singgah tokoh terkenal

Art Cafe Bumbu merupakan salah satu kafe di Bali yang tak pernah sepi pengunjung. Suasananya yang cozy dan makanannya yang enak, menjadi daya tarik utama kafe ini. Tak heran kalau kemudian kafe ini menjadi tempat singgah tokoh terkenal dunia. Sebelum dihampiri oleh Justin Trudeau dan Rishi Sunak, kafe ini pernah dikunjungi oleh Sandiaga Uno.

PM Kanada dan Inggris via Detik.com

Art Cafe Bumbu Bali juga pernah diliput oleh stasiun TV Trans TV seputar makanan dan kulinernya. Untuk range harga, makanan di kafe ini dijual mulai dari harga Rp60.000 hingga Rp3 juta (untuk menu paket yang bisa disantap 12 orang).

Untuk kamu yang ingin berkunjung dan merasakan makanan otentik khas Bali, kamu bisa datang dan berkunjung ke Badung, Bali. Kapan lagi kan mengunjungi kafe yang sama dengan yang dikunjungi oleh PM Inggris dan Kanada?   Next

ramadan

Tembiluk, Cacing Kayu Khas Dayak yang Terlihat ‘Ekstrem’ namun Nikmat Dimakan Mentah

AMEX Museum Sonobudoyo 2022

Wisata di Jogja Tidak Pernah Habis, Saatnya Datang ke AMEX Museum Sonobudoyo