in ,

10 Artis ini Jarang Terlihat di Layar Kaca. Ternyata Sibuk Traveling!

Deretan artis di bawah ini sudah jarang muncul di layar kaca. Ternyata, setelah mengintip sebentar ke akun Instagramnya, mereka sedang menikmati masa-masa bebasnya dengan berkunjung ke beberapa tempat indah, tak hanya di dalam negeri, namun juga di luar. Siapa dan ke mana sih artis-artis tersebut?

Baca juga : Sego Banting Cak San, Kuliner Malam Malang yang Ramah di Kantong!

Tak Masalah Meskipun Kulitnya Menghitam

Nadine Chandrawinata di Flores
Nadine Chandrawinata di Flores (image source)

Mantan Puteri Indonesia, Nadine Chandrawinata rupanya salah satu artis yang suka banget menghabiskankan waktunya untuk bercumbu dengan alam. Saking seringnya pergi traveling, Nadine pernah menjadi host acara jalan-jalan. Si cantik ini juga nggak takut kulitnya akan menghitam, atau rambutnya menjadi kusam karena sering terjemur di bawah matahari. Tak hanya suka, Nadine juga sering menghimbau yang lain agar sayang dan menjaga lingkungan saat traveling.

Nadine Chandrawinata di Jerman
Nadine Chandrawinata di Jerman (image source)

Pokoknya Keliling Indonesia!

Ramon Y Tungka di Pulau Komodo
Ramon Y Tungka di Pulau Komodo (image source)

Ramon Y Tungka awalnya dikenal sebagai VJ MTV yang lalu melebarkan sayapnya dan terjun ke dunia akting. Sudah banyak judul film dan sinetron yang berhasil dibintangi oleh suami mantan Puteri Indonesia, Qory Sandioriva. Selain berakting, rupanya ada juga hobi yang tak bisa ditinggalkan oleh Ramon. Yap, berkeliling menikmati keindahan Indonesia yang tak habis-habis untuk diexplore. Seperti yang terlihat, Ramon sudah menginjakkan kaki di Pulau Komodo, juga menikmati keindahan Raja Ampat dari dekat.

Ramon Y Tungka di Raja Ampat
Ramon Y Tungka di Raja Ampat (image source)

Katanya Sih Pacarnya Nicholas Saputra, Nih!

Tara Basro di Seminyak, Bali
Tara Basro di Seminyak, Bali (image source)

Tara Basro mengawali karirnya sebagai model. Belakangan namanya mulai diperhitungkan karena aktingnya terbukti bagus dengan sederetan film yang diperankannya. Yang lebih mengejutkan, Tara yang berkulita gelap tapi menawan ini sering dikabarkan sebagai wanita yang secara misterius dicintai oleh sang pujangga tampan, Rangga, yang diperankan oleh Nicholas Saputra. Dari beberapa foto yang diunggahnya, tampaknya Tara memang melakukan traveling ke banyak tempat indah bareng dengan si ganteng, Nicholas. Siapa saja nih yang patah hati?

Tara Basro di Banyuwangi
Tara Basro di Banyuwangi (image source)

Lebih Suka Posting Pemandangan daripada Wajah Sendiri

Nicholas Saputra di Pulau Komodo
Nicholas Saputra di Pulau Komodo (image source)

Nicholas Saputra dikenal luas dan langsung jadi idola sejak membintangi Ada Apa Dengan Cinta di tahun 2002 lalu. Sosok Nicholas masih sangat erat dengan Rangga yang digambarkan sebagai pria misterius dan super cool. Ternyata, di kehidupan nyata, Nicholas tak jauh dari sosok Rangga. Dan salah satu hobi Nicholas adalah memotret tempat-tempat indah dengan kamera lewat matanya. Bagi follower Nicholas di Instagram pasti ngeh nih kalau aktor yang satu ini enggan posting wajah. Yap, akan ada banyak pemandangan indah yang diposting. Seperti saat Nico Bali atau, Pulau Komodo seperti ini.

Jepretan Nicholas Saputra
Jepretan Nicholas Saputra (image source)

Pecinta Hiking dan Panjat Tebing

Prisia di Toge Island
Prisia di Toge Island (image source)

Nama Prisia belakangan sedang ramai diperbincangan lantaran kicauannya yang mencubit salah satu ras. Prisia merupakan salah satu aktris yang patut diperhitungkan, aktingnya dalam film Sang Penari bahkan membawa namanya ke luar Indonesia. Prisia baru saja menikah lagi dengan kekasihnya. Dan si manis bertubuh tinggi ini merasa sangat bersyukur karena mendapat pasangan yang juga bisa menjadi teman traveling asik. Prisia terlihat mengunjungi Toge Island, juga Sri Lanka bareng suami kesayangan, lho.

Prisa dan suami di Sri Lanka
Prisa dan suami di Sri Lanka (image source)

Traveling Bareng dan Dapat Kejutan Dari Pacar

Tyas Mirasih di Jepang
Tyas Mirasih di Jepang (image source)

Tyas Mirasih layak disebut Ratu FTV karena sudah banyak sekali judul yang berhasil dibintanginya. Selain itu, Tyas juga mendapat gelar Ratu Endorse karena kecantikan dan juga selera fashionnya yang kece menarik bagi banyak pemilik usaha online shop. Namun, belakangan si cantik berbibir seksi ini hampir tak pernah terlihat di layar kaca. Dari Instagramnya, Tyas terlihat sibuk menghabiskan waktu di gym untuk berolahraga. Sisanya ,traveling! Tampak lebih dari sekali Tyas berkunjung ke Jepang. Dan, Tyas mendapat kejutan dari sang kekasih saat traveling bersama. Akhirnya, sang kekasih, Raiden melamar Tyas, Yeay! Selamat, ya.

Tyas Mirasih dilamar sang kekasih di Jepang
Tyas Mirasih dilamar sang kekasih di Jepang (image source)

Cinta Pemandangan Indonesia dan Juga Luar Negeri

Nikita Willy di Labuan Aji
Nikita Willy di Labuan Aji (image source)

Para pecinta sinetron tanah air pasti kangen deh dengan sosok mungil dan jago akting, Nikita Willy. Yap, sudah tak terhitung lagi berapa banyak judul yang memercayakan peran utamanya pada mantan kekasih Diego Michiels ini. Nikita pun terlihat lebih sering menghabiskan uang denga traveling manja daripada untuk tas-tas super mahal. Beberapa waktu lalu Nikita terlihat menikmati keindahan Labuan Aji, Sumbawa. Baru pulang sebentar, Nikita sudah terlihat di Praha saat Natal tiba. Lalu, yang paling baru, Nikita sudah berpose di Jepang.

Nikita Willy di Jepang
Nikita Willy di Jepang (image source)

Si Chubby, Jessica Mila

Jessica Mila ke Melbourne bareng sahabat
Jessica Mila ke Melbourne bareng sahabat (image source)

Siapa niha yang rajin nonton Ganteng-ganteng Serigala? Pasti kenal dan kangen ya dengan sosok darah abadi, Nayla, yang diperankan oleh Jessica Mila. Setelah sinetron Ganteng-ganteng Serigala berakhir, Mila belum muncul lagi, nih. Sambil menunggu saat syuting film dan sinetron selanjutnya, Mila terlihat menghabiskan waktu untuk traveling bareng sahabat. Tampak Mila dan sahabat, Enzy Storia ke Melbourne. Tak lama setelahnya, Mila terlihat menikmati salju di Jepang. Hmm, sama siapa, nih?

Jessica Mila ke Jepang
Jessica Mila ke Jepang (image source)

Keluarga Artis yang Memang Doyan Traveling

Titi Kamal dan keluarga di Switzerland
Titi Kamal dan keluarga di Switzerland (image source)

Titi Kamal dan Christian Sugiono memang dikenal sebagai keluarga artis yang doyan banget traveling. Pasangan artis ini memang tampak menghindari kegiatan artis yang menguras waktu, mengingat mereka baru saja memiliki anak, Juna, yang belum bisa ditinggal. Saat senggang, Christian pun mengajak keluarga kecilnya untuk jalan-jalan. Kali ini Christian dan Titi Kamal terlihat memperkenalkan keindahan Switzerland pada buah cintanya, Juna.

Liburan Keluarga Titi Kamal
Liburan Keluarga Titi Kamal (image source)

Hampir Tak Pernah Pulang ke Indonesia, Nih

Velove Vexia di Itali
Velove Vexia di Itali (image source)

Masih ingat dengan mantan kekasih Raffi Ahmad yang satu ini? Yap, Velove Vexia merupakan salah satu lawan main Raffi yang terlibat cinta lokasi. Namun, si cantik anak pengacara kondanga Oc Kaligis ini lebih memilih meneruskan pendidikannya di luar daripada bergelut di dunia keartisan. Hampir tak pernah pulang ke Indonesia, saat libur pun Velove lebih memilih untuk traveling bareng sahabat. Seperti yang terlihat, sekali Velove tampak berpose di Itali, dan di lain waktu, si cantik ini tampak menikmati panasnya California bareng sahabat. Kapan nih pulang ke Indonesia?

Velove Vexia dan sahabat menikmati summer di California
Velove Vexia dan sahabat menikmati summer di California (image source)

Wah, ternyata banyak juga artis yang punya hobi traveling? Mumpung nggak syuting pagi pulang pagi, nih? Bagaimana, nggak ingin traveling bareng mereka?

  Next

ramadan

Parade Air Terjun di Lumajang, Cantiknya Nggak Ketulungan

Serasa Kolam Pribadi, 5 Danau Cantik ini Memanggilmu Untuk Liburan