in ,

Asha Resort, Pilihan Glamping yang Tidak Jauh dari Jakarta

Merasa lelah dan penat karena hiruk pikuknya Jakarta, itu sangatlah wajar. Kamu mungkin jadi ingin pergi sejenak berlibur, tapi tak ingin mendatangi tempat yang terlalu jauh. Kepulauan Seribu bisa jadi jawaban. Apalagi sekarang di salah satu pulaunya ada fasilitas glamping baru.

Baca juga : Ragam Kue Putu dari Nusantara, Legit Manis Bukti Indonesia Kaya

Namanya Asha Beach Club and Resort. Akomodasi ini katanya merupakan beach club dan glamping pertama loh di Kepulauan Seribu. Jadi penasaran nggak sih? Mari simak ulasannya berikut ini.

Tentang Asha Beach Club & Resort

Foto via Instagram vicrmd

Asha Resort terbilang akomodasi yang cukup baru karena baru beroperasi di akhir tahun 2021. Lokasinya ada di Pulau Payung Besar dan sejak awal kemunculannya, Asha Resort mengeklaim sebagai beach club pertama di Kepulauan Seribu loh. Tapi tak sekadar itu, karena Asha Resort juga menyediakan akomodasi dengan fasilitas dan atraksi yang cocok untuk berbagai momen.

Fasilitas di Asha Beach Club & Resort

Foto via Instagram meinekee

Sembari menginap, kamu bisa menikmati fasilitas snorkeling dan diving. Diving bisa dilakukan 4 kali dalam sehari dengan memilih waktu, sedangkan snorkeling disediakan 2 kali waktu sehari. Untuk snorkeling 45 menit, kamu perlu membayar sekitar Rp250 ribu – Rp350 ribu per orang. Jika ingin diving dengan durasi yang sama, kamu perlu menyiapkan sekitar Rp650 ribu – Rp1 juta per orang.

Harga di Asha Beach Club & Resort

Foto via Instagram revantann

Untuk glamping-nya sendiri, harga dibanderol sekitar Rp1,9 juta (Senin-Jumat), Rp2,2 juta (Jumat-Sabtu, Minggu-Senin) dan Rp2,5 juta (Sabtu-Minggu). Ada juga honeymoon package yang dibanderol sekitar Rp4,5 – 5,5 juta. Ingin mengadakan BBQ private party? Untuk paket 2 orang harganya mulai dari Rp600 ribu – Rp1,5 juta.

Transportasi ke Asha Beach Club & Resort

Foto via Instagram ciscabecker

Tak perlu bingung soal transportasi, karena Asha Beach Club & Resort juga menyediakan transportasi loh. Kamu bisa menggunakan private charter boat yang muat hingga 20 orang dengan kisaran harga Rp7,5 – 8,5 juta. Ada juga transportasi return dengan harga Rp350 – 500 ribu per orangnya. Atau kamu bisa juga ikut open trip yang dibanderol sekitar Rp500 ribu (belum termasuk glamping).

Asha Beach Club & Resort bisa jadi jawaban untuk kamu yang ingin sekadar staycation atau sekalian membuat acara, seperti ulang tahun, perkumpulan kantor, hingga private party yang ala-ala Bali dan tidak jauh dari Jakarta. Next

ramadan

Kegiatan Seru di Tengah Menawannya Danau Toba

Takjubnya Bukit Kapur Air Hitam, Wisata Keren di Pekanbaru