in ,

Asli Segar, Wisata Alam Lembah Tepus Bogor

Lembah Tepus
Lembah Tepus

Bogor adalah destinasi yang penuh dengan tempat menarik dan keren. Bukan hanya soal tempat-tempat ikonik seperti istana bogor dan kebun raya, tapi pedalaman hutannya juga seru banget untuk dikunjungi.

Baca juga : Tempat Foto Menarik di The Heritage Palace

Kapan terkahir teman traveler berkunjung ke Bogor? Jika sudah lama, kini saatnya merencanakannya kembali. Jangan lupa untuk berkunjung ke salah satu spot kerennya. Wisatawan ramai menyebutnya sebagai sumber kesegaran alami di Bogor.

Lembah Tepus
Lembah Tepus via Instagram @ahmdrifaldi

Langsung saja cari informasi mengenai Lembah Tepus. Wisata Bogor ini adalah spot untuk bermain air yang penuh keseruan. Lokasi Lembah Tepus tepatnya berada di Kampung Pasir Rengit, Jalan Gunung Bunder, desa Gunung Sari, kecamatan Pamijahanā£.

Dibuka sekitar April 2019 Lalu, Lembah Tepus makin populer hingga sekarang. Pengunjung berdatangan untuk bernenag merasakan kesegaran. Pemandangan di sekitarnya pun keren.

Lembah Tepus Bogor
Lembah Tepus Bogor via Instagram @indahknissa

Yang membuat lembah tepus menarik adalah aliran air yang begitu jernih. Bahkan bagian dasarnya pun sampai terlihat. Ada beberapa spot yang sudah dikelola sedemikan rupa sehingga menambah sisi cantiknya. Dari kejauhan pun Lembah tepus ini seperti air terjun bertingkat mini.

Biasanya pengunjung yang datang bisa menyewa ban pelampung dan berenang sepuasnya. Areanya pun luas karena membentuk kolam-kolam alami dan bertingkat. Di beberapa titik pun terdapat cekungan berisi penuh air jernih untuk berendam lho.

Wisata Bogor Lembah Tepus
Wisata Bogor Lembah Tepus

Selain daya tarik utama berupa air jernih. Lembah Tepus juga dilengkapi dengan spot foto instagramable yang kekinian. Beberapa fasilutas lain pun juga ada seperti rest area dan penjual makanan.

Datang ke sini pasti akan menambah pengalaman serumu selama berwisata di Bogor. Meski bertema alam, akses menuju ke sini sangat mudah. Jadi cocok dadatangi oleh wisatawan dari berbagai latar belakang usia. Next

ramadan
fi peraturan unik di tempat wisata

Peraturan Unik di Tempat Wisata Dunia, Ada Larangan Makan Pada Tempat Umum

13 Kuliner Khas Gresik yang Wajib Dicoba