in , ,

Aston Anyer Beach Hotel di Banten, Penginapan ala Maldives Dekat Jakarta

fiaston anyer

Jika Teman Traveler sedang mencari lokasi untuk honeymoon, bisa menginap di Aston Anyer Beach Hotel di Banten, tak jauh dari Jakarta. Penginapan ini berada tepat di atas Pantai Anyer lho! Seperti penginapan ala Maldives. Penasaran? Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Tempat Makan Sekitar Candi Borobudur, Enak dengan Harga Terjangkau

Penginapan Di Atas Pantai Pertama Di Jawa

penginapan di atas pantai
Ilustrasi via instagram rusty_frog

Aston Anyer Beach Hotel ini menawarkan pengalaman seru dan menarik menginap di atas Pantai yang pertama di Jawa, seperti di Maldives nih Teman Traveler! Penginapan ini cocok untuk honeymoon romantis dengan orang terkasih.

Selain itu fasilitas kamarnya mewah dan lengkap, dijamin betah sekaligus refreshing juga. Teman Traveler dapat memesan tipe kamar Aquavillas agar dapat menikmati penginapan ala Maldives ini.

View Pantai Anyer

view pantai anyer
Ilustrasi via instagram devikurniasihite_

Kemudian view Pantai Anyer akan menyapa Teman Traveler dari depan kamar, suasana sunset-nya sangat syahdu. Apalagi sambil berenang di infinity pool yang tersedia di setiap kamar atau bermain di pantainya. Ada akses langsung untuk menuju bawah pantai lho!

Selain itu suasana pagi juga tak kalah asyiknya, bisa menikmati sarapan pagi dengan floating breakfast di infinity pool-nya. Pengalaman menginap mewah atau honeymoon yang menyenangkan bukan?

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas aston anyer
Ilustrasi via instagram rusty_frog

Selanjutnya untuk fasilitas hotel ada tempat parkir, WiFi, kolam renang, akses ke pantai, restoran, bar, room service, sarapan, AC, basic amenities, bak air panas, dan lainnya.

Tipe kamar ada aquavillas, honeymoon villa, studio, ocean studio, studio plus, family studio, dan aston ocean suite. Harga per malam mulai Rp 1,2 juta, selalu cek aplikasi akomodasi kesayangan Teman Traveler untuk promo menarik.

Aston Anyer Beach Hotel berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong No.Km.139, Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten. Waktu check in pukul 14.00 WIB, sedangkan check out pukul 12.00 WIB.

Rekomendasi Akomodasi Lain

patra comfort anyer
Ilustrasi via instagram patracomfortanyer

Berikutnya ada rekomendasi akomodasi lainnya, Patra Comfort Anyer juga memiliki view Pantai Sambolo Anyer. Uniknya resort ini berada di atas batu karang, selain itu ada akses menuju pantainya. Penginapan yang cocok untuk staycation bersama keluarga.

Selanjutnya tipe kamar ada enam jenis yaitu dibagi menjadi room dan cottage. Fasilitas diantaranya ada tempat parkir, kolam renang, akses pantai, restoran, sarapan gratis, room servis, basic amenities dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 600 ribuan, cek aplikasi layanan akomodasi untuk promo menarik.

Patra Comfort Anyer berlokasi di Tambang Ayam, Bandulu, Kecamatan Anyer, Serang, Banten. Waktu check in pukul 14.00 WIB, lalu check out pukul 12.30 WIB.

Demikian ulasan Aston Anyer Beach Hotel beserta rekomendasi lainnya, bisa dijadikan referensi Teman Traveler. Jangan lupa jaga protokol kesehatannya. Next

ramadan

Telaga Blumbang Gedhe, Wisata yang Bikin Hati Adhem

fi cimory diaryland prigen

Cimory Dairyland Prigen Pasuruan, Wisata Edukasi Keluarga Dengan View Pegunungan