in , , ,

Menu Kopi Unik, Nongkrong Asik sambil Ngopi di Asupan Kopi

Nikmati Sensasi Unik dari Kafe Minimalis Malang yang Nyaman dan Bikin Betah

Asupan Kopi (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Banyaknya kedai kopi di Malang dengan minuman andalannya masing-masing. Hampir semua menggiurkan, tapi tidak banyak yang menyajikan menu-menu unik. Jika yang Teman Traveler inginkan adalah sajian seperti seperti es kopi susu, coklat, green tea, dan lain-lain tentu cukup mudah mendapatkannya. Berbeda lagi jika yang Teman Traveler buru adalah kopi dengan racikan yang tidak biasa, maka Asupan Kopi adalah jawabannya. Kafe baru dengan tema minimalis ini akan membuat Teman Traveler puas. Mau tau apa saja menu Asupan Kopi? Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Telaga Sunyi Baturaden, Surga di Purwakerto yang Cocok untuk Lepaskan Penat

1. Menu Minuman di Asupan Kopi

Daftar Menu di Asupan Kopi (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Ragam minuman di Asupan kopi memang tidak banyak, tetapi kedai ini memiliki menu kopi dengan racikan yang bikin penasaran.

Dinding dengan Kata-kata Keren (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Salah satunya adalah es coklat tolak angin. Seperti namanya, minuman ini dibuat dari es coklat yang dicampur dengan tolak angin. Memiliki rasa yang unik berbeda dengan es coklat biasanya. Saat dicicipi untuk pertama kalinya, rasa manis dengan sentuhan mint begitu kuat. Kemudian lama-kelamaan ada rasa tolak angin yang khas.

Menu Enak di Asupan Kopi (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Menu rekomendasi lainnya yaitu es kopi kawista, yaitu campuran es kopi dengan susu dan sirup kawista. Menu non kopi yang direkomendasikan adalah es cokelat enak. Teman Traveler akan merasakan kombonasi susu kental manis dengan susu rasa kelapa. Selain minuman unik, tersedia juga minuman klasik seperti americano, cappuccino, es coklat, dan lainnya.

2. Menu Pendamping di Asupan Kopi

Menu Pendamping di Asupan Kopi (c)Hadfina Ella/Travelingyuk

Selain minuman, Asupan Kopi juga menawarkan menu pendamping super enak. Yang bisa Teman Traveler cicipi adalah donat mungil dengan tekstur lembut dengan berbagai macam warna. Selain itu, ada juga kue cokelat yang manis dan menggiurkan.

Es Kopi Milenial dan Es Kopi Kawista (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Untuk menu santapan yang berat bisa pesan makaroni schotel. Porsi pas dengan rasa yang lezat, menjadikannya sebagai menu favorit. Minuman dan makanan disini tergolong cukup murah dan ramah untuk kantong mahasiswa. Hanya dengan membayar Rp8.000 saja, Teman Traveler bisa mendapatkan santapan yang menggoyang lidah.

3. Asupan Kopi Berkonsep Minimalis

Asupan Kopi (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Asupan kopi bertempat di sebuah ruko kecil di daerah Tidar Malang. Walaupun tempat yang kecil, Asupan Kopi tetap terasa nyaman dengan konsep minimalis.

Asupan Kopi (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Bagian dalam kafe dilengkapi degan area bebas dari asap rokok. Kemudian terdapat bar dan juga meja kursi kecil yang tersusun rapi. Teman Traveler bisa mengajak sahabat untuk nongkrong di sini. Bisa seru-seruan sampai lupa waktu.

4. Tempat Hangout di Malang yang Nyaman

Pernak-pernik Unik di Asupan Kopi (c) Hadfina Ella/Traveligyuk

Pengunjung Asupan Kopi akan dimanjakan dengan pertunjukan musik. Cukup menambah kenyamanan suasana di dalam kafe. Banyak pernak-pernik unik dan hiasan dinding yang membuat suasana kafe semakin seru dan cocok untuk Teman Traveler yang suka berfoto.

Simbol Bolam di Asupan Kopi (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Teras Asupan disediakan juga untuk kumpul, merokok, ngobrol dan bermain gitar karena suasana di teras ini lebih santai. 

Asupan Kopi (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Asupan Kopi berlokasi di Jl. Candi 3F, blok S, Karangbesuki, Malang. Buka setiap hari kecuali senin, pukul 3 sore sampai 11 malam. Jadi apakah Teman Traveler tertarik untuk mencoba menu minuman unik di sini? Next

ramadan

Gunung Seminung Lampung Barat, Surga bagi Penakluk Puncak Tertinggi

5 Hostel Murah di Dekat Siam Square Bangkok, Liburan Hemat di Spot Strategis