in ,

Nongkrong Seru di Athena Cafe Lembang, Serasa Masuk Istana Kerajaan Yunani Kuno

Athena Cafe, Tempat Nongkrong di Lembang dengan Suasana ala Yunani Kuno

Athena Cafe Lembang
Athena Cafe Lembang

Bandung selalu istimewa. Tidak hanya pecinta traveling, tapi juga bagi mereka yang suka nongkrong di tempat kece. Belakangan, kafe instagenic tidak hanya muncul di tengah kota. Area Lembang juga memiliki beberapa tempat baru yang dijadikan jujukan. Salah satunya Athena Cafe yang menawarkan bangunan ala kerajaan Yunani Kuno. Penasaran seperti apa bentuknya? Simak ulasannya berikut yuk!

Baca juga : Pertama di Dunia! Waterboom Air Panas Toya Devasya di Kintamani Bali

1. Miliki Bangunan Bak Istana

Bangunan ala kerajaan kuno
Bangunan ala kerajaan kuno via instagram/@athenacafe

Kafe unik ini tidak berada di tepi jalan atau di sekitar pemukiman. Namun ada di dalam hotel bernama Grand Paradise yang beralamatkan di Jalan Raya Tangkuban Perahu 50 Lembang, Bandung, Jawa Barat. Seperti namanya, kafe ini berkonsep klasik dengan ukiran patung dan handmade painting memenuhi seisi ruangan. Pilar-pilar marmer juga semakin menambah kental bak kerajaan Yunani Kuno. Siapapun bakal merasa berada di Yunani ketika menginjakkan kaki di di sini.

2. Aneka Spot Foto Unik nan Instagenic

Spot foto nan instagenic
Spot foto nan instagenic via instagram/@athenacafe__

Pernak pernik ala kerajaan Yunani Kuno terpajang sejak pertama kali memasuki hotel. Mulai dari gerbang, air mancur, bahkan tangga yang meliuk-liuk pun bak dalam film Titanic . Setiap sudut ruangan sangat tepat untuk dijadikan latar fotomu agar lebih instagenic. Keindahan tamannya juga tak kalah menawan. Masih lengkap dengan patung-patung cantik karya seniman. Pastinya bakal membuat Teman Traveler termanjakan ketika sampai di sini.

3. Wahana Bermain yang Menawan

Area Taman yang tak kalah menawan
Area Taman yang tak kalah menawan via instagram/@foodgallerybdg

Selain deretan pernak pernik di atas, Teman Traveler juga bisa mencoba Poseidon Waterpark dan Indoor Hot Summer. Meski untuk masuk ke dua wahana ini, harus merogoh kocek sebesar Rp40.000 di hari biasa dan Rp60.000 di akhir pekan. Dua-duanya memiliki keunikan tersendiri dan pastinya membuat liburan makin berkesan.

4. Menu Enak dari Indonesian Food-Western Food

Menu Enak di Athena Cafe
Menu Enak di Athena Cafe via instagram/@athenacafe__

Tidak cukup hanya desain interior serta dua wahana bergaya Yunani Kuno. Makanan di Athena Cafe juga berkonsep western dengan menu andalannya Pizza serta Spicy Tofu. Meski begitu, bagi Teman Traveler yang cinta degan kuliner Nusantara tak perlu khawatir. Ada beberapa menu yang bisa dicoba, seperti Iga Asam Pedas, Nasi Bakar, Gurame Saus Padang, dan masih banyak lagi lainya. Sebagai pelepas dahaga, Kafe berudara sejuk khas Lembang ini menyediakan beraneka minuman. Seperti Paradise Summer, Ice Coffee Blend, dan minuman segar lainnya. Harga menu di kuliner Bandung ini cukup terjangkau. Yaitu sekitar Rp35.000-Rp65.000 saja.

Makan makanan barat dengan suasana Eropa, ditambah bisa berfoto manja menjadi perpaduan yang tepat bukan? Yuk, nikmati sensasi makan berbeda di Athena Cafe Lembang ini bersama keluarga, sahabat, maupun kekasih. Selamat berlibur dan selamat mencoba. Next

ramadan
InterContinental Shanghai Wonderland

InterContinental Shanghai Wonderland Dibangun di Bekas Tambang, Kamar Hotelnya di Bawah Air

3 Wise Monkeys

3 Wise Monkeys, Resto All You Can Eat Jakarta untuk Kamu Pecinta Makanan Jepang