in ,

Liburan di Bali? Coba Aja ke Destinasi Pilihan Atries Angel, Pacar Chef Juna

6 Destinasi Liburan di Bali Ala Atries Angel

Destinasi Wisata Bali Ala Atries Angel
Destinasi Wisata Bali Ala Atries Angel

Destinasi wisata di Bali memang tidak pernah ada habisnya untuk dijelajahi. Seperti lokasi-lokasi yang dipilih oleh Atries Angel, kekasih Chef Juna ini. Atries menikmati indahnya air terjun tersembunyi, uji adrenalin di ayunan super tinggi, dan berenang di edge pool sambil melihat panorama lautan Bali. Mau tahu nama tempatnya? Ini dia ulasannya.

Baca juga : 4 Gunung Cantik yang Terkenal Sebagai Tempat Cari Pesugihan

Air Terjun Tukad Cepung

Air Terjun Tukad Cepung via Instagram @momentsbygin
Air Terjun Tukad Cepung via Instagram @momentsbygin

Air terjun Tukad Cepung menjadi tujuan Atries Angel ketika liburan di Bali. Destinasi wisata alam ini berada di Banjar Penida Kelod, Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

Atries harus melewati serangkaian rute, agar dapat mencapai air terjun yang tersembunyi di balik tebing. Lelahnya perjalanan akan terbayar dengan panorama guyuran air yang seperti berada dalam goa.

Bali Swing

Bali Swing via Instagram @momentsbygin
Bali Swing via Instagram @momentsbygin

Ayunan super tinggi dan menegangkan sudah banyak tersebar di Bali, salah satunya yang dicoba Atries Angel, yaitu Bali Swing. Selain ayunan, ada juga spot foto lain di antaranya bird nest di atas pohon. Tempat ini dapat dicapai dari pusat Ubud dengan berkendara. Memakan waktu kurang lebih 20 menit perjalanan.

Handara Gate

Handara Gate via Instagram @honeyandhanie
Handara Gate via Instagram @honeyandhanie

Handara Gate merupakan sebuah gerbang khas Bali yang dikelilingi hijaunya gunung, danau, dan hutan. Terbayang kan indahnya? Tidak heran, Atries Angel pun mampir ke wisata Bali satu ini.

Gerbang ini berlokasi di Bedugul tepatnya Jalan Raya Singaraja-Denpasar, Kabupaten Singaraja. Bisa diakses dari Pura Ulun Danu Bratan dengan kendaraan bermotor, selama kira-kira 10 menit perjalanan. Tiket masuk kawasan ini sekitar Rp30 ribuan per orang.

Kebun Bunga Marigold

Kebun Bunga Marigold via Instagram @atriesangel
Kebun Bunga Marigold via Instagram @atriesangel

Bali punya Kebun Bunga Marigold yang juga dikunjungi oleh Atries Angel. Bunga berwarna kuning keemasan ini dipakai oleh penduduk Bali untuk pemujaan maupun pelengkap sesajen.

Kebun ini berada di Desa Belok, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung. Kalau berkunjung harus berhati-hati, jangan sampai terinjak maupun merusak secara sengaja.

Pura Ulun Danu Bratan

Pura Ulun Danu Bratan via Instagram @atriesangel
Pura Ulun Danu Bratan via Instagram @atriesangel

Destinasi wisata Atries Angel di Bali selanjutnya adalah Pura Ulun Danu Bratan. Kompleks tempat suci ini terdiri dari beberapa kuil bertumpuk, yang didedikasikan untuk Dewa Wisnu, Siwa, dan Brahma. Kalau sudah puas berkeliling, pelancong bisa naik perahu menyusuri Danau Bratan, Bedugul. Cuaca di sini cukup dingin, sehingga siapkan syal maupun mantel.

Uluwatu

Uluwatu via Instagram @atriesangel
Uluwatu via Instagram @atriesangel

Atries Angel pun sempatkan menyegarkan diri, dengan berenang di kolam renang The Edge di Uluwatu. Atries memilih kolam renang memanjang di atas tebing, dengan lantai kaca sehingga pemandangan di bawah terlihat. Bisa bersantai sembari menikmati eloknya lautan Bali.

Itulah sekian destinasi wisata di Bali pilihan Atries Angel. Teman Traveler kapan liburan ke Pulau Dewata? Ada yang sudah pernah kamu kunjungi? Next

ramadan
Sate kulit ayam

Sate Kulit Ayam di Jakarta, Citarasa Gurih yang Bikin Ketagihan

The Legendary Parangtritis Beach of Yogyakarta