in , ,

Aurora Coffee & Eatery, Modern nan Romantis di Sidoarjo

Makan Malam Romantis Gaya Modern di Aurora Coffee & Eatery Sidoarjo

Aurora Coffee & Eatery Sidoarjo
Aurora Coffee & Eatery Sidoarjo (c) Atmakhati Sujuting/Travelingyuk

Tak kalah dengan kota besar lainnya, Sidoarjo juga punya resto keren dengan nuansa kekinian lho. Istimewanya lagi, tempat bertajuk Aurora Coffee & Eatery ini juga hadirkan kesan romantis. Cocok buat kalian yang sedang mencari tempat makan fancy bersama keluarga maupun pasangan. Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Rumah Kecil, Kafe dengan Nuansa Pedesaan di Tengah Kota Makassar

Lokasi Strategis

img_20190820_212507_resize_32_8TG.jpg
Interior kafe (c) Atmakhati/Travelingyuk

Aurora Coffe & Eatery ini beralamat di Jl. By Pass Juanda Perum Grand Juanda City no. 1, Sedati Gede, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo. Restoran ini berada lokasi strategis karena berada di sebelah jalan raya. Jaraknya juga cukup dekat dari Bandara Internasional Juanda, kurang lebih 2,5 kilometer dengan waktu tempuh sekitar tujuh menit.

Tempatnya juga tak jauh dari Jl. Raya Aloha, hanya berjarak sekitar 6 menit perjalanan. Jika Teman Traveler sedang berada atau liburan di Sidoarjo, mampir ke sini dijamin takkan bikin menyesal deh.

Interior Bernuansa Romantis

img_20190820_212545_resize_79_Oei.jpg
Interiornya menarik (c) Atmakhati/Travelingyuk

Tempat ini sangat cocok untuk menghilangkan penat usai seharian bekerja keras. Atmosfernya benar-benar pas untuk bersantai, ngopi, ngemil, makan, berfoto, maupun ngobrol asyik bersama sahabat ataupun pasangan.

img_20190820_214810_resize_16_vTc.jpg
Beberapa pengunjung sedang bersantai (c) Atmakhati/Travelingyuk

Nuansanya juga sedikit romantis, dengan tata ruang cantik plus deretan sofa empuk tertata rapi. Teman Traveler dijamin bakal enggan beranjak dari sini. Interiornya sungguh terkesan modern, dengan pencahayaan cenderung kuning plus hiasan kaktus di setiap meja. Semuanya nampak elegan dan memancarkan karakter sendiri.

Penyajian Menu Menarik

img_20190820_212314_resize_8_1D0.jpg
Buku menu (c) Atmakhati/Travelingyuk

Di sini Teman Traveler tak hanya bisa nikmati hidangan lezat, namun juga bakal dimanjakan beragam cara penyajian menarik. Pelayanan yang diberikan juga sangat ramah dan sopan. Tak perlu menunggu lama, pesanan kalian bakal sudah siap di meja hanya dalam hitungan menit.

img_20190820_213747_resize_87_zPw.jpg
Salah satu menu di Aurora (c) Atmakhati/Travelingyuk

Bicara harga, menu-menu yang ditawarkan Aurora bisa dibilang standar. Tak jauh beda dibanding kafe pada umumnya. Dijamin memuaskan dan pastinya tidak menguras isi dompet.

Fasilitas Lengkap

img_20190820_212446_resize_68_BRM.jpg
Kafe dengan fasilitas lengkap (c) Atmakhati/Travelingyuk

Bangunan Aurora menempati gedung yang sama dengan sebuah guest house. Penginapan tersebut bisa Teman Traveler temukan di lantai dua. Sementara untuk kafenya sendiri dibagi menjadi dua ruangan yang dibatasi pintu kaca.

img_20190820_212352_resize_79_qby.jpg
Meja barista (c) Atmakhati/Travelingyuk

Ruang pertama bebas asap rokok, sementara satunya khusus untuk tamu yang ingin merokok. Apapun pilihan Teman Traveler, Aurora bakal hadirkan suasana asyik dan romantis, lengkap dengan iringan musik pilihan untuk temani waktu santai kalian. Pengelola juga sediakan akses Internet gratis lho.

Itulah sekilas ulasan mengenai Aurora Coffee & Eatery, sebuah resto bernuansa modern nan romantis yang sediakan fasilitas lengkap. Jika Teman Traveler sedang liburan di Sidoarjo, jangan lupa sempatkan mampir ke sini ya. Next

ramadan
Rengginang Lorjuk khas Madura

5 Oleh-oleh Madura yang Enaknya Paling Juara

Mampir ke Bali Zoo

Bali Zoo, Destinasi Liburan Akhir Tahun Asyik Bareng Si Kecil