in , , ,

Awandaru Village di Jogja, Ngabuburit Bersama Keluarga Menikmati Alam

fi awandaru

Menunggu waktu azan maghrib, ngabuburit bersama keluarga menikmati alam di Awandaru Village di Jogja. Tempat wisata di tengah hutan yang sejuk cocok untuk refreshing, selain itu bisa melakukan banyak kegiatan di sini. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Tak Cuma Masjid Raya Baiturrahman, Ini Masjid Bersejarah di Aceh

Wisata di Tengah Hutan

wisata tengah hutan
Ilustrasi via instagram awandaruvillage

Awandaru Village merupakan sebuah homestay yang saat ini menjadi objek wisata alam dan wisata kuliner, berada jauh dari kota di tengah hutan tropis alami kawasan bukit Tugu Gentong. Selain itu lokasinya dekat dengan air terjun Kedung Pengilon dan Curug Pulosari.

Udaranya sangat sejuk dan menenangkan, Teman Traveler dapat menjadikan tempat refreshing sejenak bersama keluarga dan teman-teman. Atau yang mencari lokasi ngabuburit juga bisa datang ke sini, menunggu azan sambil berwisata mencoba wahananya.

Wahana dan Kegiatan yang Bisa Dilakukan

wahana dan kegiatan
Ilustrasi via instagram jogjaku

Selanjutnya Teman Traveler dan keluarga dapat mencoba berbagai spot wahananya yaitu ada kolam dari mata air alami, spot memanah, rumah pohon, ayunan, untuk anak-anak bisa bermain dan memberi makan landak dan kelinci, atau naik kuda poni bahkan bersepada santai bisa dinikmati di sini.

Menikmati Hidangan di Tengah Hutan

menikmati hidangan di tengah hutan
Ilustrasi via instagram awandaruvillage

Setelah itu Teman Traveler bisa menikmati hidangan buka puasa dengan suasana di tengah hutan pada rumah segitiga ikoniknya, bisa dijadikan spot foto nih! Menu yang ditawarkan ada masakan khas Jawa, selain itu ada kafe untuk ngopi, tentunya harga sangat terjangkau.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas harga dan lokasi awandaru
Ilustrasi via instagram awandaruvillage

Kemudian fasilitas wisata ada tempat parkir, toilet, musala, spot foto, kolam renang, spot memanah, area bermain, restoran dan kafe. Harga tiket masuk Rp 10.000 per orang sudah gratis ke kolam renang, spot ayunan dan lainnya, dan biaya sewa memanah Rp 5.000 per orang untuk dua kali tembak.

Awandaru Village berlokasi di Jalan Jojoran Wetan 03, Jojoran Wetan, Triwidadi, Pajangan, Bantul, Jogja. Jam operasional wisata pukul 08.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Awandaru Village di Jogja, bisa dijadikan referensi Teman Traveler yang mencari lokasi ngabuburit sekaligus destinasi wisata. Next

ramadan
fi rumah atsiri

Rumah Atsiri Indonesia di Tawangmangu, Tur Museum Tanaman Aromaterapi

Pantai Batu Bengkung

Liburan Lebaran di Pantai Batu Bengkung Malang