in ,

Awkarin dan Budiman Sudjatmiko Mau Collab, Kira-kira Di Mana Lokasi Syutingnya?

Rekomendasi Lokasi Wisata Buat Syuting Collab Awkarin dan Budiman Sudjatmiko

FI (c) Hadfina Ella Travelingyuk

Awkarin bukan hanya dikenal sebagai selebriti yang hobi traveling, melainkan juga aksi sosialnya. Mulai dari bagi-bagi nasi bungkus saat demo sampai ikut memadamkan api akibat karhutla. Sampai-sampai Awkarin rencananya akan collab dengan Budiman Sudjatmiko, ketua Innovator 4.0 Indonesia.

Baca juga : Fat Straw, Ragam Pilihan Menu Uniknya Segarkan Tenggorokan!

Walau belum tahu pasti konsepnya, kira-kira di mana ya lokasi syutingnya? Simak ulasan berikut.

Bukit Merese, Lombok

Awkarin Budiman Sudjatmiko
Bukit Merese (c) Yudha Wan/Travelingyuk

Nuansa alam yang sejuk bisa jadi membuat suasana syuting Awkarin dan Budiman Sudjatmiko makin adem. Salah satu tempat yang patut mereka datangi adalah Bukit Merese. Tempat wisata di Lombok ini sih sudah tidak perlu diragukan lagi keindahannya.

Memang belum diketahui konsep kolaborasinya seperti apa. Namun konsep jelajah alam, boleh dicoba, nih. Apalagi diketahui bahwa Awkarin memang suka traveling ke beragam destinasi. Bagaimana menurut Teman Traveler?

Kampoeng Heritage Kayutangan, Malang

Awkarin Budiman Sudjatmiko
Kampoeng Heritage Kayutangan (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Kampoeng Heritage Kayutangan juga bisa menjadi referensi kolaborasi Awkarin dengan Budiman Sudjatmiko. Wisata di Kota Malang ini merupakan kawasan lawas, terdapat rumah jadul bergaya kolonial maupun benda-benda antik. Bisa jadi Pak Budiman sekalian nostalgia masa lalu, nih.

Kampoeng Heritage Kayutangan berlokasi di Jalan Jendral Basuki Rachmat Gang VI, Kauman, Kecamatan Klojen. Jaraknya cukup dekat dari alun-alun Kota Malang, bisa jalan kaki sekitar 5-10 menitan. Di sekitar sini juga ada Toko Oen yang legendaris. Jadi boleh sekalian mampir usai syuting di Kampoeng Heritage Kayutangan.

Dia.Lo.Gue, Jakarta

Dia.Lo.Gue via Instagram @ziqitb

Kalau lokasinya mau yang sekitaran Jakarta, Dia.Lo.Gue adalah salah satu referensinya. Art space ini sekiranya cocok buat Awkarin dan Budiman Sudjatmiko yang punya jiwa seni. Mereka bisa sekalian mengapresiasi koleksi fine art, paper installations, foto, video, dan lainnya.

Bukan cuma itu, Dia.Lo.Gue juga punya kafe yang bisa jadi spot nyaman buat ngobrol. Destinasi ini berada di Jalan Kemang Selatan Nomor 99A, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

M Bloc Space, Jakarta

M Bloc Space via Instagram @samueldebritto

Selanjutnya ada M Bloc Space yang bakal jadi tempat nongkrong hits anak gaul Jakarta. Kawasan ini bisa dijadikan sebagai spot syuting kolaborasi Awkarin dengan Budiman Sudjatmiko. Lokasinya sendiri berada di sebuah sudut Blok M, tempat yang juga populer pada era 1980an-1990an. Kini disulap menjadi lebih epic menjadi pusat kreatif.

Itulah setidaknya 4 rekomendasi wisata buat referensi lokasi syuting kolaborasi Awkarin dengan Budiman Sudjatmiko. Kira-kira bakal seperti apa konsep collab mereka, ya? Next

ramadan

Medpresso Coffee Garden, Kafe Tema Alam yang Bikin Sejuk

Tas Mendong, Kerajinan Bali yang Lagi Hits di Kalangan Selebgram