in , ,

Bakso Boedjangan: Kreatif, Beda dari Lainnya, Buktikan Sendiri!

Cicipi Aneka Bakso dan Kuah Unik di Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan
Bakso Boedjangan (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bandung sudah lama dianggap sebagai role model daerah lain di tanah Pasundan. Mulai dari urusan fashion, wisata, hingga kuliner. Khusus urusan kuliner, masyarakat Bandung memang dikenal kreatif dalam mengolah aneka jenis makanan maupun minuman, bakso salah satunya. Teman Traveler bisa menemukan Bakso Boedjangan, sajian bakso unik yang belakangan cukup populer di kalangan anak muda.

Baca juga : Mie Ayam Pak Bambung, Cicip Menu Mie Hotplate dan Bakar dengan Rasa Juara

Sajian Unik Bakso Boedjangan

Varian menu aneka bakso (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bakso Boedjangan berada di Jalan A.H. Nasution No. 59, Cigending, Ujung Berung, Bandung. Mengusung konsep unik, pelanggan bisa memilih aneka jenis kuah sesuai selera. Mulai dari kaldu tulang, bumbu kacang, taichan, hingga pedas rawon. 

Seporsi bakso campur (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Pilihan variasi baksonya juga tak kalah menarik. Mereka menyediakan bakso urat, cuanki, mozarella, keju, cincang, dan masih banyak lagi. Dengan harga relatif terjangkau, Teman Traveler tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati paduan kreatif ini dengan cita rasa lezat nan unik ini.

Bakso Boedjangan (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bakso Boedjangan buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Bisa jadi alternatif Teman Traveler untuk sarapan maupun makan malam, terutama jika sedang berada di Bandung.

Bumbu Kacang Jadi Favorit

Kuah kacang jadi salah satu favorit pengunjung (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Dari sekian banyak varian rasa, testimoni para pengunjung mengungkap bahwa perpaduan Bakso Cincang dan kuah kacang jadi salah satu favorit. Apalagi jika disantap saat makan siang, kesegaran kuahnya dijamin bakal membuat Teman Traveler ketagihan.

Guna memperkuat rasa, Teman Traveler juga bisa menambahkan kaldu tulang yang dikenal gurih alami. Pokoknya mantap deh!

Asyik untuk Kumpul Keluarga

Berkumpul bersama keluarga (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Menikmati lezatnya Bakso Boedjangan takkan terasa lengkap jika Teman Traveler datang sendirian. Ditemani sosok terdekat, baik sahabat maupun keluarga, akan membuat pengalaman kuliner kalian kian berkesan dan penuh cerita menarik.

Nah, agar acara santap bersama lebih nyaman, Teman Traveler sebaiknya datang saat jam makan siang atau makan malam. Hangatnya kuah bakso akan terasa pas disantap di tengah suhu udara Bandung yang terkenal dingin. 

Tempat Makan Nyaman

Deretan meja kursi untuk pelanggan (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain sajikan bakso unik dengan aneka varian kuah, Bakso Boedjangan juga sediakan area makan nyaman untuk pengunjung. Bukan hanya kebersihan, pencahayaan dan dekorasi pun benar-benar diperhatikan. Teman Traveler bakal merasa betah berlama-lama di sini sambil menyantap kombinasi bakso favorit.

Salah satu sudut kedai bakso (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang hobi wisata kuliner, Bandung memang wajib dikunjungi. Keberadaan Bakso Boedjangan tentunya bakal bikin kalian makin bersemangat liburan di Paris van Java. Setuju? Next

ramadan
Ilustrasi Promo Tiket Kereta Api April 2019 via Instagram @masdito

Promo Tiket Kereta Api April 2019, Nikmati Perjalanan Tanpa Kuras Kantong

Gaya Fashion Nagita Slavina yang Bisa Dicontek untuk Liburanmu