in ,

Promo Tiket Kereta Api April 2019, Nikmati Perjalanan Tanpa Kuras Kantong

Jalan-jalan Hemat Nggak Pakai Bangkrut, Manfaatkan 4 Promo Tiket Kereta Api April 2019

Ilustrasi Promo Tiket Kereta Api April 2019 via Instagram @masdito
Ilustrasi Promo Tiket Kereta Api April 2019 via Instagram @masdito

Teman Traveler ada yang berencana liburan naik kereta api? Kalau begitu, manfaatkan aja promo tiket kereta api April 2019. Mulai dari potongan harga sampai cashback. Dengan begitu Teman Traveler bisa liburan hemat dan menikmati perjalanan tanpa menguras kantong. Apa saja promonya? Simak ulasan berikut.

Baca juga : Mie Baso Sari Raos Tasikmalaya, Harga Bersahabat Rasa Berkualitas!

Naik Kereta Diskon Sampai 30 Ribuan

Ilustrasi Naik Kereta Diskon Sampai 30 Ribuan via Instagram @dani_motret
Ilustrasi Naik Kereta Diskon Sampai 30 Ribuan via Instagram @dani_motret

Promo tiket kereta api April 2019 yang pertama datang dari situs misteraladin.com. Teman Traveler bisa liburan dengan moda transportasi tersebut dengan potongan sampai sekitar Rp30 ribuan, dengan minimal transaksi kira-kira Rp500 ribuan.

Caranya cukup mudah, tinggal pesan tiket kereta api melalui situs tersebut. Masukkan kode kuponnya, kemudian dibayar menggunakan kartu kredit UOB. Promo ini berlaku untuk semua rute, sampai 30 April 2019.

Beli Tiket Kereta Api Bisa Dapat Cashback

Ilustrasi Beli Tiket Kereta Api Dapat Cashback via Pexels
Ilustrasi Beli Tiket Kereta Api Dapat Cashback via Pexels

Teman Traveler juga bisa menjalankan misi liburan hemat dengan membeli tiket kereta api melalui aplikasi Bukalapak. Nantinya akan mendapat cashback berupa credits mencapai senilai Rp80 ribuan, untuk minimal pembayaran kira-kira Rp200 ribuan.

Promo tersebut berlaku sampai 30 April 2019, dengan waktu keberangkatan kapan saja. Caranya cukup pesan tiket kereta api melalui aplikasi terbarunya, kemudian masukkan kode kuponnya.

Pakai Aplikasi Pertama Kali Bisa Dapat Diskon

Ilustrasi Pakai Aplikasi Pertama Kali Bisa Dapat Diskon via Pexels
Ilustrasi Pakai Aplikasi Pertama Kali Bisa Dapat Diskon via Pexels

Promo tiket kereta api untuk Bulan April 2019 selanjutnya datang dari tiket.com. Teman Traveler yang baru pertama kali menggunakan aplikasinya, akan mendapatkan potongan harga sekitar Rp25 ribuan. Bagi yang sudah sering memakai aplikasi ini, dapat memanfaatkan penawaran yang lain, ya.

Program tersebut berlaku sampai 30 April 2019, dengan periode perjalanan kapan saja. Caranya cukup pesan melakui aplikasi, lalu masukkan kode promo. Harga tiket kereta api akan dipotong dengan minimal transaksi Rp100 ribuan.

Jalan Hemat dengan Promo Tiket Sampai 25 Ribuan

Ilustrasi Jalan Hemat dengan Promo Tiket via Instagram @masdito
Ilustrasi Jalan Hemat dengan Promo Tiket via Instagram @masdito

Teman Traveler juga bisa memanfaatkan promo tiket kereta api April 2019 dari Blibli.com. Potongan harganya mencapai kurang lebih Rp25 ribuan, dengan minimal pembelian sekitar Rp200 ribuan.

Program tersebut berlaku sampai dengan tanggal 30 April 2019. Cukup pesan tiket kereta api melalui situs resminya, kemudian masukkan kode vouchernya. Satu akun hanya bisa menggunakan promo tersebut satu kali.

Itulah setidaknya 4 promo tiket kereta api yang berlaku selama Bulan April 2019. Teman Traveler berencana memanfaatkannya untuk liburan ke mana? Biasanya lebih suka perjalanan menggunakan moda transportasi apa, sih? Next

ramadan

Tempat Makan Pizza Lokal di Malang yang Patut Dicoba, Soal Rasa Nggak Jauh Beda!

Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan: Kreatif, Beda dari Lainnya, Buktikan Sendiri!