in , ,

Bakso Bringas Surabaya, Pedasnya Ganas!

Bikin Lidah Bergetar, Sensasi Pedas Bakso Bringas

Bakso Bringas Surabaya
Bakso Bringas Surabaya (c0 Stivian Putra/Travelingyuk

Hai Teman Traveler, khususnya pecinta kuliner pedas. Jika sedang liburan di Surabaya, sempatkanlah mampir ke Bakso Bringas. Di sini kalian bisa rasakan sensasi sajian pedas ganas menyerang lidah. Bibir dijamin bergetar dan keringat bakal bercucuran. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga : Resto Khas Negeri Sakura yang Recommended di Bogor ya Hanya Midori Restaurant!

Kuah Penuh Cabai

dsc00072_uZj.jpg
Bakso ini 100 persen halal (c) Stivian Putra/Travelingyuk

Sesuai namanya, Bakso Bringas dikenal tawarkan sensasi pedas menerjang. Dari tampilannya saja sudah bikin ngeri. Kuahnya dipenuhi potongan cabai rawit. Sekedar melihat pasti sudah bisa terbayang seperti apa pedasnya.

dsc00082_wzO.jpg
Kuahnya dipenuhi banyak cabai (c) Stivian Putra/Travelingyuk

Namun bagi para penggemar pedas, sajian satu ini tentunya sangat menggugah selera. Bikin ngiler ingin mencoba. Begitu tersaji di atas mangkuk, lidah pastinya bakal tak sabar ingin dibuai sensasi pedasnya. Teman Traveler tertarik mencoba?

Sensasi Sedap Menantang

bakso bringas
Sensasi pedasnya lain (c) Stivian Putra/Travelingyuk

Meski tampilan kuahnya merah merona, rasa khas kaldu tulang dan sumsum sapi masih sangat terasa di lidah. Perpaduannya benar-benar ciptakan sensasi rasa yang nikmat dan khas. Wajib dicoba Teman Traveler.

Sebelum disajikan semua bakso di sini sengaja direndam dalam kuah penuh cabai agar bumbunya benar-benar merasuk. Dengan demikian, dihasilkan bakso sapi empuk yang sanggup tawarkan sensasi pedas memikat. Jika masih merasa kurang nendang, Teman Traveler bisa langsung menggigit potongan cabai utuh yang disajikan dalam mangkuk.

Beragam Menu

bakso bringas
Tersedia aneka jenis bakso (c) Stivian Putra/Travelingyuk

Bakso yang disediakan di sini beragam jenisnya, mulai dari bakso kecil, pentol beranak, pentol bakso jumbo, bakso kikil, bakso urat, hingga bringas sumsum. Jika penasaran, Teman Traveler bisa mencoba semua menu yang ada.

Buat Teman Traveler yang tidak suka pedas, bisa pesan Bakso Bringas Original. Selain itu masih tersedia beberapa komponen tambahan seperti lontong, gorengan, dan tahu. Untuk minumannya, tersedia aneka es buah segar, teh, dan masih banyak lagi.

img_6406_smF.JPG
Pengunjung yang kepedasan (c) Stivian Putra/Travelingyuk
dsc00083_rEA.jpg
Suasana di dalam warung (c) Stivian Putra/Travelingyuk
dsc00094_mxt.jpg
Deretan harga (c) Stivian Putra/Travelingyuk

Soal harga, semua sajian di sini bisa dibilang cukup terjangkau. Cukup siapkan banderol antara Rp15.000 hingga Rp35.000, Teman Traveler sudah bisa merasakan nikmatnya Bakso Bringas. Awas, dijamin lidah bakal gemetaran merasakan sensasi pedasnya.

Lokasi

bakso bringas
Sepiring Bakso Bringas (c) Stivian Putra/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang penasaran, bisa langsung bergerak ke Jalan Margorejo no 22, Kecamatan Wonocolo, Surabaya. Lokasinya berada tak jauh dari Jalan Ahmad Yani, serta berada dekat dengan beberapa kampus ternama Surabaya. Sangat mudah dijangkau. Kalian bisa mampir ke sini antara pukul 09.30 hingga 23.00.

Itulah sekilas ulasan mengenai Bakso Bringas. Sensasi pedasnya benar-benar nendang dan bikin melek. Jika Teman Traveler termasuk penggemar makanan pedas dan tengah liburan di Surabaya, wajib rasanya mampir ke sini. Dijamin takkan menyesal. Next

ramadan
Suasana di La Paz

Wisata La Paz Bolivia, Ada Pasar Benda Sihir!

Paditeras Boutique Hotel Bali

Paditeras Boutique Hotel, Honeymoon Ditemani Teras Senja Memikat