in ,

Bakso Mas Jangkung, Bentuk Panjangnya Bikin Heran!

Bakso Unik di Jakarta Utara, Ada yang Sudah Pernah Coba?

Bakso jadi makanan khas Indonesia yang bisa dijumpai hampir di seluruh pelosok kota. Berbeda dari tampilan bakso pada umumnya yang berbentuk bulat, Bakso Mas Jangkung justru berbentuk panjang. Keunikan inilah yang membuat banyak mata melirik dan ingin mencoba langsung bakso panjang tersebut. Lalu bagaimana cita rasa dan dimana sih kuliner ini bisa ditemukan? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Baca juga : Please Please Please Bandung, Testimoni Mahakarya Wes Anderson

Bentuk yang Ambigu

Bakso Mas Jangkung via Youtube Nex Carlos

Tidak sedikit orang yang bilang bahwa bentuk Bakso Mas Jangkung ini ambigu. Bentuknya yang panjang ini semakin ambigu karena tagline kedai yakni ‘Super Panjang! Super Joss’. Seperti bakso umumnya, satu porsi bakso disajikan lengkap dengan dua bakso bulat kecil, tauge, bihun dan sayuran.

Cita Rasa yang Lezat

Bakso Panjang via Youtube Nex Carlos

Walaupun memiliki ukuran dan bentuk yang tidak biasa, namun cita rasa bakso ini tetap lezat. Bakso urat ini begitu kenyal ketika digigit dan begitu terasa dagingnya saat masuk mulut. Satu porsi bakso panjang dibanderol dengan harga Rp18.000. Harga ini terbilang standar sesuai dengan porsi yang disajikan.

Lokasi Berjualan

Tempat Berjualan via Youtube Nex Carlos

Bakso dengan bantuk unik ini bisa Teman Traveler kunjungi dan coba langsung di Jalan Kincir, Rawabadak, Koja, Jakarta Utara. Kuliner yang sudah mulai buka pukul 10:00 WIB ini sangat cocok disantap baik untuk makan pagi maupn siang. Tersaji dalam bentuk yang tidak biasa membuat kuliner yang satu ini juga punya cukup banyak penggemar.

Itulah berbagai informasi cita rasa hingga lokasi Bakso Mas Jangkung yang populer di Youtube. Tampil berbeda namun tetap memiliki cita rasa yang enak jadi andalan kedai yang satu ini. Sudah pernah mencoba langsung kelezatannya? Next

ramadan

Bikin Lidah Keseleo! 7 Tempat Ini Punya Nama Tersulit di Dunia

Besok! Ancol Siap Menyapa Pengunjung, Ini Aturan yang Harus Kamu Patuhi